4 APK Penghasil Uang Yang Paling Banyak Dipakai
4 APK Penghasil Uang Yang Paling Banyak Dipakai

4 APK Penghasil Uang Yang Paling Banyak Dipakai

Seiring berkembangnya zaman banyak sekali aplikasi-aplikasi yang telah diciptakan guna untu membantu setiap aktivitas yang dilakukan oleh setiap pengguna smartphone.

Bicara soal aplikasi tahukah kamu ternyata ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang loh. Ya, kamu tidak salah dengar hanya dengan menggunakan smartphone kamu sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Ada banyak aplikasi Playstore maupun Appstore yang ternyata memang bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar.

Umumnya aplikasi tersebut berisi tentang video atau misi-misi yang harus kamu jalankan misalkan menonton iklan, mendownload aplikasi, dan mengundang teman.

Nah jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menggunakan smartphone saya akan memberikan rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru yang tentunya terbukti membayar.

APK Penghasil Uang Terpopuler

1. Tiktok Lite

Aplikasi pertama yaitu Tiktok Lite, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. hampir seluruh smartphone pasti terdapat aplikasi ini didalamnya. Aplikasi short video atau video pendek ini sangat populer dan digemari banyak orang, namun kali ini adalah versi Litenya.

Tak jauh berbeda aplikasi ini memiliki fitur yang hampir sama yang membedakan hanya ukuran aplikasi saja dan lebih ringan dari aplikasi tiktok aslinya.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu hanya perlu mengundang teman kamu menggunakan kode refferal yang ada di akun tiktok kamu. Nah jika teman kamu berhasil mendownload dan mendaftar akun menggunakan kode refferalmu maka kamu akan mendapat komisi berupa koin senilai 300 ribu yang bisa kamu cairkan ke rekening bank, Ovo atau Dana.

2. Snackvideo

Aplikasi ini merupakan apliaksi yang paling populer kedua setelah tiktok, hampir sama dengan pendahulunya yaitu tiktok Snackvideo juga mempunyai berbagai fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi short video ini juga mengadakan berbagai event menarik yang bisa kamu ikuti, aplikasi ini juga bisa kamu jadikan untuk penghasilan tambahan yaitu hanya dengan cara menonton video kamu bisa mendapatkan koin. Tidak hanya itu kamu juga bisa mengundang teman kamu dan share kode refferal kamu di platform sosial media lainnya agar banyak orang mendownload aplikasi ini.

Semakin banyak orang yang kamu undang maka semakin banyak pula reward yang bisa kamu dapat nantinya

3. JadiDuit

Aplikasi yang baru saja diluncurkan beberapa pekan lalu kini telah ramai penggunanya, pasalnya aplikasi ini memang sangat bagus untuk kalian pencari uang di internet.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Dengan Bunga Rendah

Untuk mendapatkan uang dari apliaksi ini sangatlah mudah, kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa misi yang tersedia, diantaranya yaitu dialy check-in hingga mengundang teman kamu untuk bergabung dengan aplikasi ini menggunakan kode refferal kamu.

4. Poolplay

Poolplay merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan terbukti membayar. Poolplay menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer hingga saat ini aplikasi Poolplay telah diunduh lebih dari 5 juta orang. Dilihat dari data tersebut pastinya banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Cara mendapatkan uang di aplikasi ini cukup mudah, kamu hanya diminta mengisi survei. Berikut langkah-langkahnya.

  • Download aplikasi Poolplay di Playstore maupun Appstore.
  • Daftar akun Poolplay.
  • Berpartisipasi dalam survey untuk meningkatkan saldomu.
  • Tukarkan saldo kamu dengan kredit Paypal, Voucher Amazon, dan banyak kartu hadiah lainnya.

 

Dengan begitu beberapa aplikasi penghasil uang yang saya rekomendasikan tersebut bisa menjadi pekerjaan sampingan atau bahkan pekerjaan utama untuk kamu yang ingin menekuninya.

 

 

Originally posted 2022-08-08 19:10:09.