3 Aplikasi Trending Penghasil Uang Paling Banyak
3 Aplikasi Trending Penghasil Uang Paling Banyak

3 Aplikasi Trending Penghasil Uang Paling Banyak

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi aplikasi populer penghasil uang, rekomendasi ini diambil dari beberapa informasi yang telah didapat. Dan yang pastinya aplikasi ini bisa menghasilkan uang ataupun saldo Dana yang memang sudah terbukti membayar.

Jika kamu memiliki waktu luang mungkin kamu bisa menggunakan waktu tersebut unutk mencari penghasilan tambahan dengan cara mendownload beberapa aplikasi berikut yang pastinya aman dan terpercaya.

Berbagai aplikasi berlomba-lomba untuk menjadi aplikasi nomor satu di Playstore, hal ini sangat bagus karena semakin banyak persaingan maka yang semakin diuntungkan adalah pengguna aplikasi.

Dari persaingan yang semakin ketat tak sedikit aplikasi yang mengadakan berbagai event menarik yang tentunya bisa menghasilkan uang secara gratis. Biasanya event yang dibuat bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna, kamu biasanya disuruh mengundang teman, menyelesaikan misi harian, membaca hingga menonton video yang berisi iklan.

Aplikasi Trending Penghasil Uang

1. SnackVideo

Siapa sih yang tidak mau dibayar hanya dengan cara menonton video pendek. Sangat menarik bukan? ya aplikasi ini membayar bagi siapa saja yang bisa menyelesaikan misi menonton video pendek di aplikasi SnackVideo.

Jadi semakin lama kamu menonton video pendek di aplikasi ini maka semakin banyak pula penghasilan yang kamu dapat, selain mendapatkan hiburan bahkan disaat santai kamu pun masih bisa menghasilkan mendapatkan uang. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang bingung ketika memiliki waktu luang, dengan begitu kamu bisa menggunakan waktumu sebaik mungkin.

Di lihat dari Playstore ternyata aplikasi ini telah diunduh lebih dari 7 juta orang di berbagai belahan dunia termasuk indonesia sendiri. Tentunya banyak sekali ulasan positif dari pengguna aplikasi yangsangat populer ini dan sudah terbukti membayar.

2. BacaPlus

Jika aplikasi sebelumnya untuk menonton video berbeda dengan aplikasi ini. Sesuai dengan namanya Bacaplus dapat kamu gunakan untuk membaca sebuah artikel yang ada di aplikasi tersebut. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi paling populer bahkan dilihat dari Playstore jumlah unduhan aplikasi ini yaitu 50 juta orang, itu artinya aplikasi ini sangat banyak diminati dan sangat populer.

 

Selain menambah wawasan dan pengetahuan kamu juga bisa mendapatkan uang dengan aplikasi ini. BacaPlus termasuk dalam aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Dari apliksi ini kamu bisa mendapatkan berbagai informasi menarik dari berbagai sumber terpercaya, biasanya artikel ini memuat tentang berita politik, hiburan, bahkan edukasi.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Suara Jadi Bagus di HP Android

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini kamu harus menjalankan misi yang tersedia, jika kion sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkan menjadi uang tunai.

3. Bank Shinhan Indonesia

Selanjutnya kita beralih ke rekomendasi apliaksi selanjutnya yaitu Bank Shinhan Indonesia. Aplikasi ini merupakan layanan bank digital. Dengan hanya melakukan pendaftaran saja kamu sudah bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini. Fungsi dari aplikasi ini sangat mirip dengan NeoPlus.

Jumlah pengguna aplikasi ini bisa dibilang sangat banyak yaitu lebih dari 50 ribu pengguna di seluruh indonesia, aplikasi ini juga sangat aman untuk kamu gunakan dilihat dari data tersebut tentu saja aplikasi sini bisa kamu jadikan patokan.

Untuk mendapatkan uang di apliksi ini kita hanya perlu mengikuti event yang ada pada apliaksi ini dan yang pastinya gratis. kamu bisa mendapat kesempatan memenangkan uang senilai Rp 50.000 jika kamu berhasil mengikuti event tersebut.

Jadi itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang jajan tambahan, sebelum menggunakan aplikasinya sebaiknya kamu memahami dulu tentang aplikasi tersebut agar lebih mudah menggunakannya.

Originally posted 2022-08-09 09:19:16.