3 Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Yang Banyak Tanpa Modal
3 Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Yang Banyak Tanpa Modal

3 Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang Yang Banyak Tanpa Modal

Di era yang serba digital ini banyak sekali cara untuk menghasilkan uang dari internet, bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone kamu sudah bisa menghasilkan uang secara gratis. Banyak sekali apliksi yang mengadakan event bagi-bagi uang gratis, hal ini bertujuan untuk meningkatkan rating atau penilaian aplikasi itu sendiri.

Banyak juga aplikasi lainnya yang mengikuti cara ini namun tak banyak aplikasi tersebut scam atau tidak terbukti membayar akibatnya banyak orang tidak tertarik untuk mencoba aplikasi lain dan yang pastinya sangat merugikan banyak pihak baik pengguna maupun aplikasi lainnya yang memang benar-benar terbukti membayar.

Untuk itu artikel ini hadir dan akan merekomendasikan kamu bebrapa apliaksi yang mungkin cocok untuk kamu yang mencari apliaksi penghasil uang secara gratis dan pastinya terbukti membayar atau tidak scam.

Aplikasi Untuk Menghasilkan Uang

1. Tiktok Lite

Aplikasi penghasil uang yang satu ini diciptakan untuk kamu yang ingin mendownload aplikasi tiktok namun spesifikasi ponsel kamu kurang mumpuni, aplikasi ini hanya menggunakan sedikit ruang penyimpanan. Meski dengan ponsel kentang sekalipun kamu bisa berkreasi dan menikmati berbagai hiburan yang ada di aplikasi ini.

Fitur di aplikasi ini juga terbilang sangat lengkap meskipun ada beberapa fitur yang mungkin dipangkas guna untuk mengurangi penggunaan ruang penyimpanan di ponsel kamu. Meski demikian kamu masih bisa menggunakan fitur yang masih tersedia. Aplikasi ini sama persis dengan aplikasi Tiktok biasa, yang membedakan hanyalah ukuran dari aplikasi tersebut.

Cara untuk mendapatkan tambahan uang dari aplikasi Tiktok Lite ini cukup mudah yaitu kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa aktivitas yang harus kamu kerjakan. Diantaranya ialah menonton video, mengundang teman, promosi produk dan lain sebagainya.

2. google Opinion Reward

Aplikasi resmi buatan google ini sangat menarik untuk kamu coba, pasalnya kamu diminta untuk berpartisipasi mengisi beberapa survei yang telah dibuat oleh google. Dilihat dari playstore lebih dari 50 juta orang elah mengunduh aplikasi ini, tentunya hal ini bisa kamu jadikan patokan sebelum memilih dan mendownload aplikasi ini.

Disini kamu diminta untuk mengisi survei dan biasanya tidak membutuhkan waktu lama hanya beberapa menit saja, tidak perlu khawatir kesulitan mengisi survei biasanya survei yang diberikan cukup mudah untuk dijawab. Dengan begitu kamu bisa mengisi survei sebanyak mungkin yang nantinya kamu akan dibayar dari setiap survei yang kamu kerjakan.

👉 TRENDING :   Aplikasi Stiker WA Ente Kadang Kadang Viral Terbaru

Namun survei biasanya tidak tersedia setiap hari dan mungkin hanya tersedia beberapa kali dalam seminggu saja, tetapi kamu bisa mengerjakan survei ini diwaktu senggang.

3. Cash For Apps

Aplikasi penghasil uang selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Cash For Apps. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan di Playstore, cara untuk mendapatkan uang sangat mudah di aplikasi ini. Kamu hanya perlu mendownload sebuah aplikasi yang ada di dalam aplikasi Cash For Apps.

Kamu akan mendapatkan reward  menyelesaikan misi menginstall beberapa aplikasi yang kamu download. Dari setiap aplikasi yang kamu download dan kamu install akan menambah poin kamu yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang. Dari 300 poin biasanya ketika dikonversi kamu akan mendapat 1 USD.

Tak usah khawatir tentang aplikasi ini, karena aplikasi ini work dan sudah terbukti membayar. Apalagi dilihat dari banyaknya unduhan yang ada di playstore tentunya bisa kamu jadikan sebagai patokan.

 

Dari beberapa aplikasi tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, yang pasti aplikasi yang diatas semua telah terbukti membayar.

Originally posted 2022-08-09 14:42:35.