Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo
Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo

6 Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo

Bagi yang belum tau Helo adalah salah satu aplikasi penghasil uang, yang sudah cukup populer. Di era modernisasi yang berkembang dengan sangat pesat ini, Hampir setiap kebutuhan menjadi sangat di mudahkan. Karena berbagai kebutuhan kita kini dapat kita akses dengan mudah menggunakan smartphone. Seperti halnya Berbelanja, Investasi, sampai pekerjaan yang sekarang bisa kita akses dengan mudah dengan jaringan internet.

Di era  yang di mana sekarang sebuah smartphone sudah bisa kita gunakan untuk berbagai macam hal. Tidak sedikit dari para pengembang aplikasi membuat aplikasi yang dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya, Bukan untuk berdagang maupun investasi tetapi beberapa aplikasi penghasil uang tersebut hanya memberikan tugas yang sangat mudah, Seperti halnya mengisi sebuah survey, menonton iklan, bermain game atau dengan cara mengundang teman.

Berikut ini kita akan membahas salah satu dari aplikasi penghasil uang tersebut. Aplikasi itu bernama Halo, Seperti apa saja hal yang perlu kita lakukan di aplikasi Halo ini agar kita bisa mendapatkan uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo

1. Instal Aplikasi Helo.

Pastinya hal pertama yang harus kita lakukan adalah menginstal aplikasi Helo, di ponsel kalian Yang bisa kalian Instal langsung melalui Google Playstore maupun Appstore.

Setelah berhasil Menginstal Aplikasi Helo Selanjutnya kalian harus membuat sebuah akun Helo. Kalian bisa menggunakan akun FB, Email, Ataupun Akun Twitter pribadi kalian, Tanpa perlu repot membuat sebuah akun baru.

👉 TRENDING :   Cara Logout Akun Gmail di Aplikasi Gmail

2. Menyelesaikan Tugas.

Berikutnya untuk cara mendapatkan uang pada aplikasi Helo ini. Yang perlu kalian ketahui bahwa di aplikasi Helo ini kalian tidak akan bisa langsung mendapatkan uang, Melainkan kalian harus mengumpulkan Koin terlebih
dahulu. Yang bisa kalian kumpulkan dari menyelesaikan tugas.

3. Memasukan Kode undangan

Untuk pertama kali kalian mendaftar Helo, pasti kalian akan di mintai Kode undangan atau kode referral Yang bisa kalian dapat dari para pengguna Helo lain. Yang biasanya kode undangan tersebut berupa susunan huruf dan angka
secara acak. Setelah memasukan kode undangan kalian langsung mendapat koin dari kode yang telah kalian gunakan.

4. Mengundang Teman

Selanjutnya kalian bisa menambahkan poin yang nantinya bisa kalian tukar sebagai uang, Dari mengundang teman. Dengan cara membagikan sebuah undangan yang berupa link Untuk mengunduh Aplikasi Helo tersebut. Dan setelah Teman kalian mengunduh aplikasi Helo dari tautan yang kalian berikan, Kemudian teman kalian akan di minta untuk memasukkan sebuah kode referal dari kalian. Setelah sudah selesai kalian akan mendapatkan Poin dari mengundang Teman.

5. Cek in Harian

Cara berikutnya untuk menghasilkan uang dari aplikasi Helo ini adalah dengan cara Login setiap hari. Untuk hari pertama kalian akan mendapatkan 100 poin dan di hari kedua kalian akan mendapat 200 poin dan seterusnya.

Apabila kalian melewatkan login harian satu kali, Maka hitungan Login akan di mulai dari awal lagi, Maka dari itu kalian harus sering Chek in tiap hari Pada aplikasi Helo ini.

6. Penarikan Uang

Untuk yang terakhir adalah cara penarikan uang pada Aplikasi Helo. Kalian bisa melakukan penarikan uang yang telah kalian kumpulkan menggunakan aplikasi DANA.

👉 TRENDING :   Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Helo Dengan Mudah

Cara menarik saldo di aplikasi Helo ke akun DANA kalian adalah dengn melakukan hal berikut. Pertama buka aplikasi Helo kemudian pilih menu tarik Saldo, Pilih tarik ke DANA, Lalu masukkan nomor  Hp  kalian yang telah terdaftar pada aplikasi DANA, Setelah itu klik selesai.

Itu tadi cara menghasilkan uang dari aplikasi Helo dan juga cara penarikan uang dari Aplikasi Helo. Cara mendapatkan uang dari aplikasi Helo sendiri sangatlah mudah. Tergantung dari kesabaran kita untuk mengumpulkan Poin Di aplikasi Helo ini.