4 Aplikasi Foto Penghasil Uang Paling Dipercaya Saat Ini
4 Aplikasi Foto Penghasil Uang Paling Dipercaya Saat Ini

4 Aplikasi Foto Penghasil Uang Paling Dipercaya Saat Ini

Pembahasan kali ini akan berfokus pada kalian yang memiliki hobi fotografi. Yang nantinya bisa kalian coba untuk mendapatkan uang tambahan. Tiap tahun perusahaan pengembang ponsel seperti Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi dan lain lain selalu mengeluarkan tipe smartphone baru.

Yang pastinya dengan fitur fitur yang jauh lebih baik dari para pendahulunya Dan juga jelas para brand ternama melakukan banyak inovasi pada produk mereka, yang pasti mereka akan menampilkan kelebihan kelebihan tersendiri dari produk produk mereka. Salah satunya dengan cara berfokus Mengembangkan satu hal. Seperti berfokus kepada performa untuk bermain game, performa kamera maupun Berfokus ke hal lainnya.

Hal ini menjadi keistimewaan tersendiri bagi brand brand tersebut. Dan pastinya kita akan memilih smartphone sesuai dengan kebutuhan kita. Seiring dengan perkembangan Smartphone, kini banyak juga sangat banyak aplikasi foto yang bisa menghasilkan uang, Karena kebanyakan kamera Smartphone saat ini telah sangat bagus jika di gunakan sebagai media Fotografi, Karena telah banyak Smartphone yang telah di bekali
Fitur-fitur yang mendukung untuk di gunakan sebagai media fotografi.

Namun kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang bisa kita manfaatkan sebagai sebuah media untuk menambah penghasilan kita, Sekaligus sebagai media yang bisa menyalurkan Hobi memfoto kita.  Apa saja aplikasinya simak Daftar berikut ini

Aplikasi foto penghasil uang

1. Snapwire

Aplikasi pertama adalah Snapwire. Sebuah aplikasi yang sudah cukup populer di kalangan fotografer profesional, Pada aplikasi Snapwire ini memiliki sebuah fitur yang membuat kalian bisa menaikan level seiring dengan banyaknya foto yang telah kalian upload.

Snapwire sendiri tidak memiliki syarat yang menyulitkan para penggunanya. Foto yang ingin kalian upload sangatlah bebas entah berupa foto benda maupun foto pemandangan. Aplikasi ini sendiri berasal dari amerika selain itu Aplikasi Snapwire ini memiliki Challenge mingguan yang berhadiah Puluhan USD.

2. Shutterstock – Aplikasi foto penghasil uang

Aplikasi foto penghasil uang yang telah sangat mendunia ini menyediakan berbagai macam stok fotografi hingga stok rekaman musik. Setiap konten atau karya yang ingin kalian unggah memiliki syarat dan ketentuannya masing masing.

Dan cara kita mendapatkan uang dari Shutterstock ini adalah saat ada orang yang mendownload foto atau konten yang kita unggah. penghasilan baru bisa kita ambil dengan minimal uang yang telah terkumpul adalah sebesar 35 Dolar.

Agar kalian bisa mendapatkan penghasilan dengan cepat pada aplikasi Shutterstock ini, pastikan jika kalian mengunggah konten atau hasil foto kalian dengan teratur dan juga kalian harus memahami hal hal yang sedang menjdi sebuah trand di dunia Fotografi.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pembuat Suara Google Paling Efektif

3. Agora NFT Art Awards

Selanjutnya ada aplikasi bernama Agora NFT. Sebuah media sharing foto atau karya seni original yang nantinya akan di perjual belikan. Yang menjadikan Agora berbeda adalah karena Agora tidak mengambil sebagian dari pendapatan kita.

Agora menjadi tempat atau platform jual beli foto original yeng telah terbukti aman. Semua gambar yang ada di Agora memiliki watermark yang membuat tidak semua orang bisa memakai foto kita. para pengguna memiliki kebebasan dalam mengupload foto foto mereka.

Aplikasi ini bisa kalian unduh secara gratis, Agora sendiri merupakan aplikasi yang sangat ringan dan tidak membutuhkan penyimpanan yang besar. Sebab Agora memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu 9Mb yang kompatibel dengan semua perangkat.

4. Contributor by Getty Image – Aplikasi foto penghasil uang

Aplikasi  foto penghasil uang terakhir adalah Contibutor By Getty. Getty Image juga menjadi salah satu aplikasi stok foto terbaik. Untuk kalian agar bisa berkonstribusi pada aplikasi Getty Image ini adalah dengan cara mengirimkan beberapa foto kalian yang nantinya kan di seleksi, Apakah foto kalian layak berkonstribusi di aplikasi Getty Image ini. Selain foto kalian juga bisa mengupload karya berupa video.

 

Jadi itu tadi beberapa aplikasi foto penghasil uang, Ada berbagai macam cara untuk menghasilkan uang dari Foto yang di antaranya dengan cara menjual foto, Mengikuti sebuah lomba, sampai menjualnya sebagai NFT
Selain bisa menambah penghasilan, Beberapa aplikasi tadi bisa menjadi sarana untuk menyalurkan hobi kalian. Yang pastinya dengan adanya aplikasi tersebut bisa membuat kalian bisa belajar lebih tentang dunia Fotografi.

Originally posted 2022-08-09 14:52:46.