Beginilah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo
Beginilah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo

Beginilah Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo

Akhir-akhir ini masyarakat dihebohkan dengan munculnya aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Salah satunya yaitu aplikasi Neo Bank atau Neo Plus. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi bank digital yang telah dikembangkan oleh perusahaan PT.Bank Neo Commerce, Tbk(BNC) yang sudah berdiri sejak lama yaitu tahun 1990.

Seiring dengan berkembangnya teknologi perusahaan PT.Bank Neo Commerce, Tbk(BNC) ini berinovasi menjadi bank digital yang menyediakan berbagai layanan keuangan baik komersial, konsumer, hingga ritel. Perusahaan ini sudah resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia atau BEI sejak tahun 2015. Tak hanya itu perusahaan Neo Plus juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu tentunya legalitas aplikasi dan perusahaan Neo Plus tidak bisa diragukan lagi. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

Neo plus memberikan berbagai event menarik yang bisa kamu ikuti, salah satunya yaitu cashback tadi. Cashback bisa kamu dapatkan saat kamu pertama kali melakukan pendaftaran dan langsung akan memperoleh Rp 20.000, selain itu jika kamu bisa mengajak teman kamu untuk bergabung dengan aplikasi Neo plus ini kamu akan mendapatkan reward hingga Rp 100.000 sangat menarik bukan?

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Neo

Fitur-fitur Aplikasi Neo Plus

Ada banyak sekali fitur yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Neo Plus ini yang membuatnya beda dari aplikasi penghasil uang yang lain seperti Tabungan Neo Wow yang berbunga setiap hari hingga 6%, Deposito Neo Wow deposito berjangka dengan bunga tinggi hingga 8%, free transfer atau gratis transfer ke bank apa saja bahkan bisa ke semua virtual account, instant messenger atau fitur chat yang bisa diakses melalui menu message, neo jurnal yang bisa mencatat semua transaksi yang pernah kamu lakujan dan beberapa fitur keamanan berlapis yang menjaga data kamu dengan sangat aman.

👉 TRENDING :   Ini Dia Aplikasi Google Yang Bisa Menghasilkan Uang

Kelebihan Aplikasi Neo Plus

  • Mendapatkan keuntungan saat pertama kali mendaftar, kamu akan mendapatkan Rp 20.000 yang bisa kamu cairkan langsung.
  • Mendapat uang hingga Rp 100.000 jika kamu berhasil mengundak teman kamu jika berhasil mendaftar dan  bergabung dengan aplikasi Neo Plus.
  • Gratis transfer ke bank manapun dan yang pastinya gratis biaya admin.
  • Bunga tabungan yang tinggi sesuai fitur tabungan yang kamu gunakan.
  • Jumlah setoran minim untuk membuka rekening dandeposito.
  • Mendapatkan jurnal atau catatan dari setiap transaksi yang kamu lakukan secara otomatis.

Kekurangan Aplikasi Neo Plus

  • Pengguna sering mengeluh terlambatnya hadiah yang diberikan tidak sesuai dengan waktu yang ditentukan.
  • Pengguna sering mengeluhkan aplikasi Neo Plus keluar secara tiba-tiba, mungkin dikarenakan banyaknya pengguna aplikasi ini sehingga terjadi bug.

Cara mendapatkan hadiah

1. Login Setiap Hari

Cara pertama untuk mendapatkan uang di aplikasi ini sangat mudah yaitu kamu hanya perlu login harian untuk mengumpulkasn reward. Meskipun reward yang didapat dari hanya dengan login tidak seberapa namun jika dikumpulkan akan menjadi banyak.

2. Mengundang Teman

Berikutnya cara untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu hanya dengan mengundang teman kamu untuk mendownload dan mendaftar di aplikasi ini kamu sudah bisa mendapatkan reward jika temanmu menggunakan kode refferal dari kamu.

3. Mengikuti Event di Facebook

Biasanya Bank Neo Commerce mengadakan berbagai event menarik di akun facebook resminya, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan cara mengunjungi fanspage resmi Bank Neo commerce.

 

Nah itulah tadi serba-serbi tentang aplikasi penghasil uang Neo Plus yang bisa kamu gunakan tidak hanya untuk mencari uang namun berbagai kelebihannya bisa kamu manfaatkan.