Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Helo Dengan Mudah
Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Helo Dengan Mudah

Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Helo Dengan Mudah

Pada era modern seperti saat ini manusia dimudahkan dengan adanya bantuan teknologi untuk menunjang segala aktivitas manusia. Teknologi dapat menghapus jarak antara manusia, segala aktivitas bisa kamu lakukan dari rumah hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet.

Smartphone biasanya digunakan untuk menunjang berbagai aktivitas manusia seperti berkomunikasi, bertukar informasi bahkan kamu bisa memanfaatkan smartphone untuk menghasilkan uang. Hal ini tentunya sangaat menarik untuk kamu yang suka mencoba hal baru, dengan begitu kamu bisa mencari penghasilan tambahan dari internet hanya dengan bermodalkan ponsel pintar kamu.

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang yaitu aplikasi Helo. Aplikasi  ini menjadi salah satu aplikasi paling populer yang ada di playstore. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta orang diseluruh indonesia. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatklan uang dari aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Helo

Check in Harian

Dapatkan koin tambahan hanya dengan check in atau login setiap hari di aplikasi  helo. Kamu nantinya akan mendapatkan reward koin sebesar 200 koin pada saat pertama kali check in, semakin banyak jumlah check in maka semakin banyak pula koin yang bisa kamu dapatkan. Setiap 10 koin jika dikonversikan ke dalam rupiah maka menjadi Rp 10. memang bukan nilai yang besar namun mengingat begitu mudahnya misi ini yaitu hanya dengan login harian kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

Menonton video

Menonton video merupakan hal yang menyenangkan selain itu kita juga bisa menambah informasi, tak hanya itu kamu bisa mendapatkan koin dari aplikasi ini hanya dengan menonton video.

👉 TRENDING :   Cara Mendapatkan Uang dari Baca Plus Paling Mudah

Membaca Artikel

Nah, untuk kamu yang suka atau bahkan memiliki hobi membaca kamu pastinya sangat senang dengan misi yang satu ini. Yap, hanya dengan membaca kam usudah bisa menghasilkan koin yang nantinya koin tersebut bisa kamu tukar dengan uang setelah koin terkumpul banyak. Semakin banyak dan semakin lama kamu membuka aplikasi ini semakin banyak pula koin yang kamu dapat.

Game Berhadiah

Selanjutnya kamu bisa mendapatkan koin hanya dengan memainkan game yang ada di aplikasi helo ini. Caranya sangat mudah yaitu buka dan ikuti permainannya dengan menekan tombol berjalan, kamu diminta untuk menghentikan gambar tepat di gambar hadiah yang ada Smartphone, uang tunai dan lain-lain. Setiap pengguna mempunyai 3 kali kesempatan untuk memainkan game ini, namun jika kalian ingin menambah kesempatan kamu bisa mengundang teman kamu bergabung dalam game ini.

Mengundang Teman

Selain misi login harian, menonton video dan juga membaca kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman kamu untuk mengunduh dan mendaftar menggunakan kode refferal yang kamu miliki. Dalam misi ini kamu bisa mendapatkan uang hingga 60 ribu. tinggal kamu kalikan saja berapa orang yang sudah berhasil kamu undang. bayangkan saja jika kamu berhasil mengundang 10 orang maka kamu bisa mendapatkan uang hingga 600 ribu rupiah. Cara lain untuk mengajak teman kamu yaitu klik undang teman bagikan ke beberapa media sosial seperti Youtube, Whatsapp, Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya.

Mengikuti Event

Untuk kamu pengguna setia aplikasi ini kamu bisa mengikuti berbagai event menarik yang dihadirkan oleh aplikasi Helo ini. Seperti event undang teman yang di adakan beberapa waktu lalu namun reward atau hadiah yang diberikan ketika event berlangsung lebih besar daripada misi undang teman biasanya dan masih banyak lagi event-event menarik yang bisa kamu ikuti.

👉 TRENDING :   Cara Logout Akun Gmail di Aplikasi Gmail

 

Begitulah cara untuk menggunakan aplikasi Helo agar bisa menghasilkan uang, Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini pastikan kamu mengikuti langkah langkah diatas.