Cara Menghasilkan Uang Dari Buzzbreak Dengan Mudah
Cara Menghasilkan Uang Dari Buzzbreak Dengan Mudah

Cara Menghasilkan Uang Dari Buzzbreak Dengan Mudah

Di era yang serba digital seperti saat ini banyak sekali media yang bisa kita gunakan untuk sekedar hiburan,  dengan adanya smartphone banyak sekali media hiburan yang bisa kita pilih. Banyak selaki aplikasi yang menyediakan layanan hiburan dan menariknya lagi aplikasi tersebut bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang.

Salah satu aplikasi yang menghasilkan uang dan terbukti membayar ialah Buzzbreak, aplikasi ini berbasis baca berita dan video pendek yang menampilkan semua konten populer dari internet. Kamu bisa membaca berita terbaru dari dalam maupun luar negeri dan yang pasti berita tersebut berasal dari sumber yang terpercaya.

Jika kamu mempunyai minat yang tinggi terhadap membaca atau mungkin hobi kamu membaca mungkin kali ini kamu sangat cocok dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini. Selain mendapatkan berbagai manfaat diantara lain menambah wawasan pengetahuan dan menambah informasi kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Selain itu cara mendapatkan uang dari aplikasi ini sangat mudah sekali, yaitu kamu hanya perlu smartphone dan koneksi internet untuk mendownload aplikasi ini kamu sudah bisa menggunakan Buzzbreak. Banyak sekali misi – misi yang bisa kamu kerjakan. Dan setiap misi yang berhasil kamu kerjakan maka kamu akan mendapatkan reward berupa poin yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan saldo Dana.

Konsep dari aplikasi ini sendiri cukup menarik yaitu kamu diminta untuk membaca berita yang ada di aplikasi tersebut dan juga beberapa video pendek yang tentunya bisa kamu jadikan untuk sekedar hiburan. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini? Berikut ini beberapa langkah langkah yang bisa kamu jadikan panduan untuk mendapatkan uang dari aplikasi yang sangat bermanfaat yaitu Buzzbreak ini

Cara Menghasilkan Uang Dari Buzzbreak

Membaca berita

Buat kamu yang suka dan memiliki hobi membaca kamu pasti senang dengan misi yang satu ini. Hanya dengan membaca kamu sudah bisa menghasilkan poin yang nantinya koin tersebut bisa kamu tukar dengan saldo Dana. Semakin rajin dan semakin lama kamu membaca berita di aplikasi ini semakin banyak pula poin yang kamu dapat.

Menonton Video Pendek

Nah selanjutnya adalah menonton video pendek, jika kamu sudah mulai lelah karena terlalu sering membaca kamu bisa beralih ke menu Video untuk bisa kamu jadikan untuk menambah wawasan atau mungkin hanya sekedar hiburan. Semakin lama kamu menonton video di aplikasi ini semakin banyak pula poin yang kamu dapat.

Game Menarik

Selain membaca dan menonton video kamu juga bisa menambah pundi-pundi poin kamu dengan cara bermain game yang sangat menarik. Salah satu gamesnya adalah Pusat Pecahan, adapun cara bermainnya yaitu:

  • Membuka peti harta karun untuk mendapatkan harta karun secara acak, kamu juga bisa mendapatkan poin atau hadiah menarik lainnya.
  • Setiap hadiah memiliki 20 jenis pecahan, ketika kamu selesai mengumpulkan semua jenisnya kamu akan mendapatkan hadiah yang spesial.
  • Daftar hadiah di pusat pecahan akan diperbarui secara berkala. Ketika hadiah yang baru keluar, yang lama mungkin bisa jadi kadaluwarsa. pemberitahuan mungkin akan diumumkan sebelumnya.
  • Buzzbreak memiliki hak interpretasi akhir dari pusat pecahan

Selain game tadi kamu juga masih bisa mengumpulkan poin dengan cara Lotre. Di menu lotre ini kamu bisa mendapatkan banyak hadiah menarik berupa poin senilai 20poin, 100poin, 200poin, 1000poin, 5000poin bahkan jika beruntung kamu bisa mendapatkan jackpot uang dollar senilai $1 dan $10. Kamu juga bisa mendapatkan poin lebih banyak dengan cara mengundang teman.

👉 TRENDING :   Cara Logout Akun Gmail di Aplikasi Gmail

 

Bagaimana, sangat menarik bukan? Jika kamu tertarik kamu langsung bisa mencobanya dengan cara mengunduh langsung dari playstore.