4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya
4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya

Pada era seperti sekarang ini Segala hal menjadi terasa sangat mudah berkat perkembangan teknologi yang begitu pesat. Kita dapat mengakses banyak hal dengan mudah tak terkecuali dengan pinjaman dana Modal Yang dimana banyak orang pasti membutuhkannya. Bukan hanya sebagai modal usaha, Beberapa orang melakukan pinjaman terkadang untuk mencukupi kebutuhan mereka. Seperti membeli rumah, mobil dan lain sebagainya.

Karena perkembangan teknologi begitu pesat, Kita sekarang bahkan bisa melakukan pinjaman tidak harus ke bank. Yang pastinya apabila kita meminjam uang di bank memerlukan persyaratan yang belum tentu bisa di penuhi oleh semua kalangan. Oleh karena itu dengan seiring berkembangnya teknologi kalia sudah bisa melakukan pinjaman hanya dengan menggunakan aplikasi pada Smartphone. Dan juga dengan persyaratan yang sederhana, Kalian telah bisa melakukan sebuah pinjaman Online.

Yang perlu di ingat adalah tidak semua aplikasi pinjaman online bisa melakukan pencairan dana dengan cepat. Dan juga tidak semua aplikasi pinjaman online memberikan Bunga yang kecil, Karena pastinya para pengembang aplikasi tersebut juga menginginkan hasil yang besar dari kalian yang melakukan pinjaman. Oleh karena itu kali ini saya akan merangkum beberapa aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah. Buat kalian yang penasaran bisa langsung cek Daftar berikut ini.

Aplikasi pinjaman Online dengan bunga rendah

1. IndoDana

aplikasi pertama adalah IndoDana, Yang telah di buat sejak tahun 2017. Pada aplikasi ini kalian bisa melakukan yang namanya pinjaman online hanya dengan menggunakan persyaratan yang sangat sederhana. Berbagai macam layanan juga tersedia di IndoDana ini. Mulai dari pinjaman tanpa kartu kredit dan juga pinjaman tunai.

IndoDana sendiri telah secara resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK setahun setelah perilisan aplikasi tersebut. Aplikasi indoDana juga telah tergabung dalam sebuah asosiasi AFPI. Untuk bunga cicilan pada aplikasi IndoDana ini adalah 0% yang pastinya dengan syarat, Kalian harus memilih Pelunasan cicilan dalam 3 bulan. Selain itu kalian bisa membayar cicilan Hingga 12 bulan.

2. Kredivo – Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Aplikasi pinjaman online Bunga rendah selanjutnya adalah Kredivo. Dari kalian sendiri pasti sudah familiar jika mendengar kata Kredivo, Mungkin dari iklan yang sering muncul dari Video yang kalian tonton di youtube maupun mendengarnya dari teman kalian. Kredivo sendiri telah menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang sangat populer di indonesia.

👉 TRENDING :   Mengenal Tentang BRIGHTS, Aplikasi Trading Online dari BRI

Aplikasi Pinjaman Online yang saat ini memberikan kalian limit Saldo maksimum hingga 30.000.000 yang bisa kalian lunasi kapan saja. Sama seperti IndoDana kalian juga bisa mendapatkan bunga 0% apabila kalian memilih untuk membayar cicilan dalam jangka waktu 3 bulan. Pada aplikasi ini kalian para pengguna bisa melakukan yang namanya “beli sekarang bayar nanti” pada berbagai macam platform jual beli online seperti tokopedia maupun bukalapak.

Selain itu kredivo juga telah resmi terdaftar pada OJK atau Otoritas jasa keuangan yang menjamin legalitas dan juga keamanan dari aplikasi Kredivo ini. Dan juga aplikasi Kredivo ini telah terdaftar pada perusahaan yang bernama PT FinAccel Digital yang menjadikan Kredivo ini telah menjadi salah satu perusahaan fintech.

3. Julo

Aplikasi yang di dirikan pada tahun 2016 ini juga berfokus ke pinjaman online. Aplikasi Julo ini menawarkan pinjaman online kepada kalian dengan masa cicilan hingga 9 bulan dengan maksimum peminjaman dana sebesar 15.000.000 dengan minimal pinjaman dana sebesar 500.000.

Julo sendiri menawarkan berbagai macam jenis promo menarik beberapa di antaranya adalah Cashback hingga dengan promo yang menurut saya sangat menguntungkan. Yaitu adanya reward atau hadiah bagi kalian para pengguna yang membayar cicilan lebih awal. Beberapa hadiah yang bisa kalian dapat adalah berupa uang jutaan rupiah hingga emas batangan.

Dengan syarat kalian harus berumur lebih dari 21 tahun dengan penghasilan per bulan minimal 2juta. Untuk bunga dari aplikasi julo adalah sebesar 0.1% per harinya. Dan yang pasti aplikasi Julo ini juga telah terdaftar Di OJK. Dari berbagai ulasan dari para pengguna, Julo terbukti cepat dalam melakukan pencairan Dana.

4. Kredit Pintar – Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

Aplikasi pinjaman online berbunga rendah yang terakhir adalah Kredit Pintar. Kredit pintar juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi Pinjaman online terbaik dengan bunga rendah, Dan juga dengan pencairan Dana yang cepat cair. Bahkan proses pencairan dana hanya memerlukan waktu sekitar satu jam, setelah itu Kalian bisa langsung memakai dana tersebut.

Dengan pendaftaran Aplikasi yang sangat mudah hanya memerlukan KTP dan smartphone kalian bisa menjadikan Kredit pintar menjadi salah satu pilihan kalian Untuk melakukan pinjaman Online. Untuk pembayaran cicilan pada aplikasi Kredit Pintar ini sendiri bisa kalian lakukan menggunakan ATM maupun Mobile Banking, Yang akan sangat memudahkan kalian dalam urusan membayar cicilan.

👉 TRENDING :   Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking Paling Recomended

Kredit Pintar sendiri memiliki biaya penanganan dan juga bunga yang rendah. Untuk bunga tahunannya sendiri tidak lebih dari 11%. Sesuai dengan pilihan jumlah kredit dan juga pilihan jangka waktu membayar cicilan yang kalian tentukan. Semua pengguna Kredit pintar Telah di lindungi oleh otoritas jasa keuangan, Sehingga keamanan dari Aplikasi Kredit Pintar telah terjamin.

 

Itulah tadi beberapa Aplikasi online berbunga rendah yang telah saya rangkum untuk kalian. Dikarenakan telah banyaknya aplikasi Pinjaman online yang beredar saat ini, Kalian harus lebih teliti dalam memilih Aplikasi yang ingin kalian gunakan. Kenali juga modus modus penipuan berkedok Pinjaman online, Yang biasanya dengan ciri ciri berupa SMS dengan nomer umum yang tidak di kenal, Memberikan penawaran pinjaman tanpa syarat Apapun dan juga kurangnya informasi mengenai perusahaan.