4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar OJK Dijamin Aman
4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar OJK Dijamin Aman

4 Aplikasi Pinjaman Online Yang Terdaftar OJK Dijamin Aman

Dengan Banyaknya aplikasi pinjaman online saat ini sangatlah membantu kita, Bagaimana tidak karena dengan adanya aplikasi pinjaman online yang sangat banyak kita bisa memilih Aplikasi dengan bunga yang paling rendah dan juga yang proses pencairan dana nya sangat cepat.

Di lain sisi para pengembang pasti akan saling bersaing membuat aplikasi yang paling murah bunganya dan juga memiliki jangka pembayaran cicilan yang bisa di lakukan kapan saja. Yang pastinya hal itu di buat agar menarik para pengguna lebih banyak lagi.

Selain ada bermacam-macam aplikasi pinjaman online dengan fitur mereka masing masing. Namun nyatanya aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar secara resmi Di OJK (otoritas jasa keuangan). Baru beberapa saja yang telah terdaftar. yang pasti terdaftar atau tidaknya aplikasi pinjaman online tersebut akan menentukan apakah aplikasi tersebut layak untuk di gunakan. Maka dari itu kali ini saya telah merangkum beberapa

Aplikasi pinjaman online Yang telah terdaftar OJK

1. Julo

Aplikasi pinjaman online OJK pertama adalah  julo. Aplikasi yang sangat saya rekomendasikan bagi kalian yang baru ingin melakukan sebuah pinjaman online. Dengan Bunga yang terbilang kecil yaitu sebesar 0.1% untuk tiap harinya, Dengan bunga seperti itu kalian tidak akan mendapatkan notifikasi pembengkakan cicilan saldo yang  entah dari mana datangnya.

Julo memberikan Limit dana maksimal sebesar Rp 15.000.000 dengan pembayaran cicilan yang bisa kalian lakukan hingga 9 bulan. Sesuai dengan besarnya penarikan dana yang kalian inginkan. Kalian sendiri tidak akan kesulitan untuk mendaftar pada aplikasi Julo ini, Kalian hanya perlu menggunakan Smartphone kalian untuk mendaftar. Dengan minimal umur 21 tahun

Selain itu di aplikasi Julo ini kalian bisa mendapatkan beberapa bonus dari event yang sering Julo adakan. dengan syarat kalian harus membayar cicilan kalian lebih awal dari jadwal yang telah di berikan. Jika kalian beruntung kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti uang tunai, sampai emas batangan.

2. Rupiah Cepat

Berikutnya ada Aplikasi Rupiah Cepat. Aplikasi Rupiah cepat ini bisa kalian unduh melalui Playstore.  Di aplikasi ini kita bisa melakukan pinjaman hanya bermodalkan KTP dan juga mengisi beberapa informasi yang di minta oleh aplikasi Rupiah Cepat tanpa ada surat Jaminan lain.

Dengan rupiah cepat kalian bisa melakukan pinjaman dengan minimal  dana yang di pinjam sebesar Rp.500.000 Dan maksimal Rp.10.000.000. Dengan jangka waktu pembayaran  cicilan selama 12 bulan. Kalian juga akan di kenakan bunga dari Aplikasi Rupiah cepat sebesar 24%  pertahun.

Keamanan dari data para pengguna pada aplikasi ini telah terjamin. Karena Rupiah cepat telah terdaftar pada  Kominfo beserta AFPI dan di awasi langsung oleh Otoritas jasa keuangan Atau OJK.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjaman Online Kredit Bulanan Terpopuler

3. Cicil

Cicil, Sebuah platform pinjaman online yang bisa kalian coba. Dengan berbagai macam metode pembayaran yang di sediakan, Mulai dari Bank transfer sampai dengan pembayaran yang bisa kalian lakukan melalui gerai-gerai Alfamart yang ada di daerah kalian masing-masing. Dengan adanya pembayaran via Alfamart ini akan memudahkan kalian dalam membayar tagihan.

Untuk pendaftaran pada aplikasi Cicil ini kalian cukup memasukkan nomor Hp dan juga Akun Email kalian, Setelah itu kalian akan di minta mengisi beberapa formulir data diri. Tidak perlu khawatir tentang keamanan dari data diri kalian yang telah kalian gunakan untuk mendaftar pada aplikasi cicil ini. Karena data kalian telah terjamin oleh AFPI dan juga telah di awasi Otoritas Jasa Keuangan.

Kalian akan di berikan berbagai macam pilihan Pinjaman yang pastinya dengan berbagai macam perbedaan pada besarnya bunga yang di dapat hingga batas pembayaran. Beberapa pilihan yang bisa kalian pilih adalah Cicil uang kuliah, Cicil belajar, Cicil Institusi hingga cicil pulsa.

4. OK Bank

Dan Aplikasi pinjaman online OJK yang terkhir Adalah OK Bank. Sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan pinjaman online ini telah berdiri sejak tahun 1990. Sama seperti semua aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya OK Bank juga membantu kalian dalam melakukan sebuah pinjaman Online.

Kalian bisa mengajukan persyaratan ke OK Bank yang biasanya membutuhkan proses tidak sampai Sehari, Setelah terverifikasi kalian bisa melakukan pinjaman pada Aplikasi OK Bank dengan limit maksimal hingga 200 juta dengan pembayaran cicilan selama 5 tahun.

Aplikasi OK Bank sendiri telah mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan yang memastikan keamanan dari setip data para pengguna.

Itulah pembahasan beberapa Aplikasi pinjaman online ojk yang telah berhasil saya kumpulkan. Hal yang sangat penting untuk kalian ingat sebelum melakukan sebuah pinjaman online adalah Kemampuan untuk mengembalikan semua dana yang telah kalian pinjam tersebut. Selain itu kalian juga harus memastikan bahwa aplikasi yang akan kalian gunakan tersebut bisa benar benar menjaga data pribadi kalian.

Originally posted 2022-08-10 10:42:09.