Ini Dia Aplikasi Google Yang Bisa Menghasilkan Uang
Ini Dia Aplikasi Google Yang Bisa Menghasilkan Uang

Ini Dia Aplikasi Google Yang Bisa Menghasilkan Uang

Sebelum membahas aplikasi google yang bisa menghasilkan uang sebaiknya kita mengulas sedikit tentang google itu sendiri. Pasti kalian tidak asing lagi dengan nama yang satu ini. Siapa sih yang tidak mengenal google? Saya rasa semua orang pasti mengenal google. Ketika kamu ingin mencari sesuatu yang tidak kamu tahu pasti pertama kali hal yang kamu buka adalah google. Tujuan utama google adalah alat pencari atau search engine.

Saat ini jutaan bahkan milyaran orang telah menggunakan aplikasi ini setiap harinya, bahkan bisa dibilang google menjadi kebutuhan bagi manusia era sekarang. Google sendiri sangat berguna untuk menunjang segala aktivitas manusia mulai dari pendidikan, hiburan, informasi dan lain sebagainya.

Lalu apa itu google dan mengapa bisa sangat populer hingga saat ini? Pada awalnya google hanyalah sebuah mesin pencarian online dengan semakin berkembangnya zaman google mengembangkan perusahaannya dengan inovasi baru yaitu berupa produk layanan internet seperti email, sistem operasi, hingga beragam perangkat lunak.

Google didirikan pada tahun 1998 silam oleh Sergey Brin dan Larry Page, yang saat ini masih berpusat di Mountain View, California. Fakta menariknya lebih dari 70% pencarian di internet ditangani oleh google. Google sendiri telah menjadi search engine atau mesin pencari nomor satu di dunia yang dahulu mempunyai pesaing yang cukup populer yaitu Yahoo namun kini layanan Yahoo telah dihentikan.

Hampir setiap aktivitas yang dilakukan sekarang ini semuanya menggunakan google, dengan begitu banyak sekali layanan atau produk yang disediakan oleh google seperti Google Search, Google Chrome, Google Maps, Gmail, Google Books, Google Earth, Google Docs, Google Drive, Google Adsense, Google Video, Google Analitycs, Google Translate dan masih banyak lagi.

👉 TRENDING :   Cara Menghapus Email Dari Aplikasi Gmail

Aplikasi Google Yang Menghasilkan Uang

Aplikasi Google Opinion Rewards

Menariknya dibalik semua produk dan layanan yang sangat bermanfaat tersebut ternyata google juga mempunyai satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang loh. Aplikasi yang dimaksut adalah Google Opinion Rewards, dimana kita diminta untuk mengisi beberapa survey yang telah diajukan oleh pihak google. Setiap survey yang kita kerjakan akan mendapatkan reward atau imbalan berupa uang yang nantinya bisa kamu cairkan melalui Rekening yang kamu miliki.

Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh perusahaan Google yang bertujuan untuk mengetahui kebiasaan atau pola hidup manusia diseluruh dunia dengan cara mengadakan survey pada aplikasi ini. Google Opinion Reward telah diunduh lebih dari 50 juta unduhan dari berbagai belahan dunia dan telah mendapat 2,6 juta ulasan positif maupun negatif.

Berbagai ulasan positif didapatkan aplikasi ini, berikut sedikit ulasan yang saya ambil dari Playstore “Aplikasi ini sangat membantu, saya dapat dari recomendasi komentar komentar di Webtoon, saldonya benar benar bisa digunakan, sudah saya gunakan untuk top up game hhe. Tapi sama seperti komentar yang lain, yang mana survei jarang sekali muncul sudah tidak seperti dulu, but it’s okayy. Karna kita tidak dirugikan disini melainkan untung, hanya saja kita harus bersabar okayy. Thank you”. Dari ulasan tersebut dapat kita simpulkan bahwa aplikasi ini memang sangat membantu bagi sebagian orang, tak heran jika banyak pengguna aplikasi ini merasa sangat puas.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai aplikasi pelnghasil uang dari Google yaitu Google Opinion Reward yang sangat populer akhir-akhir ini, namun tak sedikit orang memberikan ulasan negatif terhadap aplikasi ini, pasalnya aplikasi ini sering dikeluhkan karena tugas survey yang tersedia sangat lama datangnya yaitu sekitar satu minggu sekali atau bahkan bisa sampai satu bulan sekali.