5 Aplikasi Pinjaman Online Legal Paling Aman
5 Aplikasi Pinjaman Online Legal Paling Aman

5 Aplikasi Pinjaman Online Legal Paling Aman

Semakin majunya sebuah pengetahuan, Menjadikan banyaknya sebuah teknologi yang berkembang dengan sangat pesat. Yang pastinya dengan perkembangan teknologi pasti akan melahirkan Dua sisi, Yang pertama Adalah sisi positif seperti memudahkan banyak pekerjaan kita. Dan dengan sisi negatifnya adalah banyaknya orang yang memanfaatkan kemudahan untuk menipu banyak orang.

Begitu pula pada sebuah aplikasi. Karena saat ini aplikasi bisa menjadi salah satu media penghasil uang, Tidak sedikit dari para pengembang aplikasi yang memanfaatkan nya sebagai sarana untuk menghasilkan uang. yang beberapa di antaranya Adalah aplikasi Pinjaman online.

Yang pastinya tidak semua pengembang aplikasi ingin mendapatkan uang dari hasil bunga pinjaman dari para penggunanya. Melainkan lebih memilih memanfaatkan data pribadi para penggunanya untuk mengambil keuntungan yang jauh lebih besar.  Untuk menghindari hal itu, Kali ini kita akan membahas Aplikasi pinjaman online Legal.

Sesuai dengan pembahasan kita kali ini. Kita akan membahas beberapa Aplikasi pinjaman online yang telah terbukti Legal dan telah mendapatkan pengawasan dari badan terkait. Simak beberapa daftar berikut ini

Aplikasi Pinjaman Online Legal

1. Danamas

Di urutan pertama ada Danamas Sebagai aplikasi penyedia layanan pinjaman online. Danamas telah mendapatkan izin resmi dan juga Pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Danamas Didirikan pada tahun 2000 Dengan nama PT.Komunindo Arga Digital. Sesuai dengan layanan yang di berikan oleh Danamas, kalian bisa melakukan pinjaman dana menggunakan aplikasi ini tanpa perlu khawatir dengan keamanan dari data diri kalian.

2. Investree

Sebuah perusahaan Teknologi yang bergerak di bidang Peer to Peer. Perusahaan ini berdiri pada Oktober 2015 dan berkantor pusat di jakarta.

Aplikasi Investree ini sendiri sebenarnya merupakan sebuah platform yang dimana tujuan dari Platform tersebut adalah mempertemukan antara orang yang membutuhkan pinjaman dengan orang yang bersedia meminjamkan Dana merekan. Dan Investree sebagai pihak ketiga. Sesuai dengan pembahasan, Aplikasi Investree ini sendiri juga telah mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa keuangan

3. KTA Kilat

Aplikasi pinjaman online legal berikutnya adalah KTA Kilat. yang aplikasi nya sendiri bisa langsung kalian unduh dengan gratis melalui PlayStore. Pada aplikasi KTA kilat ini kalian bisa mendapatkan dana pinjaman maksimal adalah Rp 8.000.000 dengan pembayaran cicilan selama 3 bulan sampai dengan 5 bulan pembayaran.

Kalian bisa melakukan pinjaman pada Aplikasi KTA Kilat ini dengan Bunga rendah dan juga dengan proses pencairan dana yang terbilang sangat cepat.

4. Rupiah Cepat

Selanjutnya platform pinjaman online  Legal yang memberikan limit Dana kepada para pengguna nya hingga 10 juta rupiah Dengan waktu pelunasan 3 bulan. Pada aplikasi Rupiah cepat ini kalian tidak perlu memberikan jaminan apapun agar dapat menggunakan Aplikasi Rupiah Cepat ini. Kalian hanya perlu memasukkan data diri dan juga mengisi beberapa formulir yang di minta.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi PDF Reader Paling Banyak Digunakan

Untuk keamanan dari aplikasi ini sendiri kalian tidak perlu khawatir karena aplikasi ini Telah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan dengan Nomor Izin: KEP-132/D.05/2019 Anggota dari AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia).

5. Indo Dana

Aplikasi pinjaman online legal yang terakhir Ada Indo Dana. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di indonesia, karena dengan syarat-syarat yang mudah kalian sudah bisa melakukan pinjaman pada aplikasi ini. dan juga dengan proses pendaftaran yang membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

selain syarat yang mudah. indo dana juga memberikan sebuah fitur yang dimana kita bisa membeli barang dari toko online seperti tokopedia dan juga bukalapak Dengan cara membeli barang terlebih dahulu dan membayarnya nanti saat kita telah memiliki uang.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi pinjaman online legal yang dapat kalian coba. Sebenarnya ada lebih dari seratus aplikasi pinjaman online legal lainnya yang akan kita bahas di lain waktu. Dan sebagai pengingat, Pastikan jika kalian mampu membayar cicilan kalian. Kalian harus langsung membayarkan nya tanpa perlu menunggak apalagi sampai ada rentenir yang datang ke rumah kalian. Pastikan juga Kalian mengetahui konsekuensi dari setiap hal yang akan kalian lakukan.

Originally posted 2022-08-10 17:45:37.