Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking
Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking Paling Recomended

Pinjaman online atau yang sering disebut pinjol adalah suatu kegiatan pinjaman yang dilakukan secara online  P2P Lending melalui aplikasi tanpa perlu menyertakan jaminan atau aset. Saati ini pinjol sendiri sangat marak kita temukan di Indonesia, baik pinjol legal maupun pinjol ilegal. Hal ini sangat berkaitan dengan lajunya perkembangan jaman di era modern seperti saat ini.

Dengan terciptanya teknologi dan inovasi baru kita dapat mengambil berbagai manfaat yang ada didalamnya. Dari aplikasi pinjaman online ini kamu bisa mencairkan dana lebih cepat dan mudah, tak perlu menunggu waktu yang lama hanya kurang dari 24 jam dana yang kamu butuhkan sudah bisa kamu cairkan. Dengan berbagai kalangan dan kebutuhan yang berbeda pengguna pinjaman online sangat terbantu dengan adanya pinjaman online.

Pada umumnya aplikasi pinjaman online difasilitasi oleh lembaga keuangan berbasis online, jika kamu ingin mencari aplikasi pinjaman online pastikan aplikasi tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan begitu semua aplikasi yang telah terdaftar di OJK mempunyai legalitas yang resmi dan terpercaya.

Ada beberapa ciri-ciri pinjaman online yang aman diantaranya yaitu terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terdapat identitas dan alamat yang jelas, pengajuan pinjaman yang ada akan diseleksi terlebih dahulu, biaya pinjaman yang transparan, jika peminjam tidak membayar pada waktu yang ditentukan maka akan masuk ke daftar blacklist, memiliki layanan pengaduan, dan yang terakhir penagih harus mengantongi sertifikasi penagihan. Berikut ini beberapa aplikasi pinjaman online tanpa bi checking.

Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking

1. Finmas – Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking

Aplikasi pinjaman online ini termasuk menjadi salah satu aplikasi pinjol yang paling recomended. Bagaiman tidak, aplikasi ini kabarnya memiliki berbagai teknologi terbaru. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki aplikasi ini salah satunya yaitu sudah terdaftar di OJK yang pastinya aman, prosesnya pun sangat cepad dan bisa langsung cair.

Finmas sendiri merupakan perusahaan P2P Lending yang dirilis oleh Sinarmas Group dan Oriente Hong Kong, dengan nama PT. Oriente Mas Sejahtera. Aplikasi ini sedikit berbeda denga aplikasi pinjol lainnya, itu karena Finmas tidak berdiri sendiri melainkan menggandeng perusahaan besar dari China yaitu Oriente yang didirikan oleh perusahaan berbasis teknologi finansial seperti Geoffrey Prentice pencipta Skype, dan Lawrence Chu ex-Lufax.com.

Dengan begitu Finmas merupakan gabungan dari dua perusahaan besar antara Oriente berbasis teknologi dan Sinarmas berbasis capital serta jaringan network. Inilah yang membuat Finmas berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Suara Jadi Lebih Merdu di Android

Jika kamu tertarik dengan aplikai ini kamu bisa menggunakannya dengan syarat sebagai berikut.

  1. Informasi pribadi, informasi kontak darurat dan informasi pekerjaan.
  2. Rekening bank.
  3. Surat Izin Mengemudi atau Passport.
  4. NPWP
  5. Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atau Kartu Indonesia Sehat (KIS).
  6. Bukti kepegawaian atau Slip gaji.
  7. Kartu Kredit

2. Danamas – Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Bi Checking

Danamas merupakan sebuah Merk dari perusahaan PT. Komunindo Arga Digital, kemudian untuk lebih memudahkan konsumen berganti nama menjadi PT Pasar Dana Pinjaman yang berdiri dibawah naungan Sinarmas Financial Service. Danamas sendiri memberikan solusi untuk para pelaku usaha untuk dapat meningkatkan usahanya yang selalu disebabkan kekurangan modal usaha

Danamas akan memberikan solusi dengan mempertemukan antara pemberi dan penerima pinjaman secara langsung dengan system online , yang mempersingkat waktu dan biaya sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal.

Lalu bagaimana cara mendapatkan pinjaman dana dari Danamas? Ada bebrapa langkah-langkah dan juga data diri yang harus kamu persiapkan diantaranya sebagai berikut.

  1. Nama lengkap dan No KTP sesuai dengan nama awal pembuatan akun.
  2. Peminjam diwajibkan memiliki rekening pada BANK SINARMAS
  3. Data Usaha yang meliputi foto usaha (Toko) kamu bersama dengan kamu dengan jelas.

Itu tadi beberapa aplikasi pinjaman online resmi yang sudah terdaftar di OJK yang bisa kamu gunakan patokan untuk memilih aplikasi yang cocok untuk usaha kamu.

Originally posted 2022-08-11 06:44:08.