5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Paling Aman
5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Paling Aman

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Paling Aman

Meskipun saat ini pandemi telah usai namun tidak sedikit dari berbagai negara masih merasakan dampaknya. Tidak terkecuali dengan masyarakat indonesia yang juga masih merasakan dampak dari pandemi tersebut, Seperti mahal atau langkanya bahan pokok hingga dengan sulitnya mencari sebuah lowongan pekerjaan apalagi khususnya bagi mereka para orang yang telah berumur lebih dari 30 tahun. Karena banyak perusahaan lebih mengutamakan
para karyawan yang masih muda dikarenakan tingkat produktifitas mereka.

Oleh karena itu dari beragai macam golongan orang, Tidak sedikit dari mereka lebih memilih membuka usaha sendiri meskipun dengan hasil seadanya. Tidak sedikit orang juga yang mengeluhkan bahwa mereka kesulitan menghidupi keluarga mereka di karenakan tidak adanya pekerjaan ataupun modal usaha yang mereka miliki.

Tetapi pada saat ini banyak platform atau layanan yang memberikan kita sebuah modal atau pinjaman. Kebanyakan dari aplikasi tersebut memberikan pinjaman dengan syarat syarat yang sangat sederhana. Yang menjadikan setiap
orang bisa melakukan pinjaman, Ntah sebagai modal usaha maupun sebagai penopang kebutuhan sehari hari. Berikut ini adalah

Aplikasi pinjaman online yang aman terpercaya

1. Julo

Aplikasi pertama adalah Julo.  Julo Berdiri sejak tahun 2016 yang di dirikan oleh PT. JULO Teknologi Finansial. Julo memberikan layanan pinjaman online dengan cara pendaftaran yang sangat sederhana.

Jika kalian memilih Julo untuk melakukan  pinjaman online kalian akan mendapatkan limit kredit maksimal 15 juta rupiah.  dengan  tenor atau masa pembayaran cicilan selama 61 hari. Kalian juga akan mendapatkan suku bunga sebesar 4% sampai 9% per tahun.

Untuk keamanan pada aplikasi Julo ini telah di jamin oleh Otoritas Jasa keuangan yang menjadikan kalian tidak perlu khawatir lagi tentang data diri dan privasi kalian.

2. IndoDana – Aplikasi Pinjaman Online Paling Aman

Salah satu platform pinjaman online yang bisa kalian manfaatkan selanjutnya adalah IndoDana. Yang bisa kalian pakai tidak hanya untuk melakukan pinjaman online melainkan juga bisa kalian gunakan untuk pembayaran berbagai merchant online.

Kalian akan mendapatkan cicilan ringan selama 12 bulan. Dengan peminjaman maksimal sebesar 25 juta rupiah cara pembayaran pada aplikasi IndoDana ini juga sangat di mudahkan dengan pembayaran via ATM BRI, BNI, BRI dan bahkan kalian juga bisa melakukan pembayaran via alfamart.

Dan pastinya Aplikasi IndoDana ini telah mendapatkan izin resmi dan juga pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

3. ModalKu

Aplikasi berikutnya adalah ModalKu. Aplikasi berizin resmi dari AFPI dan telah mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan. Kalian bisa melakukan pinjaman pada aplikasi ModalKu dengan proses pencairan dana yang sangat cepat. Kalian akan mendapatkan pinjaman dana sebesar 6 juta rupiah dengan tenor 1 hingga dengan 6 bulan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Font Android Keren dan Mudah Digunakan

4. Rupiah Cepat – Aplikasi Pinjaman Online Paling Aman

pada aplikasi ini kalian bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal maksimal sebesar 10 juta rupiah. Dengan tenor yang sangat panjang yaitu selama 1 tahun. Kalian bisa mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP dan juga beberapa data diri.

Untuk bunga maksimum yang akan kalian dapat pada aplikasi Rupiah Cepat adalah sebesar  24% per tahunnya Rupiah cepat juga telah mendapatkan izin resmi dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan yang menjamin keamanan dari para pengguna nya.

5. AdaKami

Aplikasi pinjaman online yang paling aman terakhir adalah AdaKami. Yang merupakan platform pinjaman tanpa jaminan yang bisa kalian manfaatkan. AdaKami juga telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan.

Nantinya apabila kalian memilih aplikasi AdaKami kalian akan di kenai suku bunga maksimum sebesar 36% per tahunnya. Dengan periode pinjaman selama 3 sampai 12 bulan. Kalian juga akan mendapatkan pinjaman dana maksimal sebesar 10 juta rupiah dan akan di kenai biaya layanan 1.42% dari tiap pinjaman yang kalian lakukan.

 

Dengan kemudahan kita dalam melakukan pinjaman online, Mengharuskan kita menjadi lebih waspada dalam memilih aplikasi pinjaman online. Karena pasti kalian tidak pertama kali mendengar tentang penipuan pinjaman online dan yang para korbanya juga tidaklah sedikit.

Karena untuk menghindari hal hal tersebut kita membuat Rangkuman daftar aplikasi pinjaman online yang paling aman menurut kami. Yang bisa kalian manfaatkan untuk media atau platform pinjaman agar kalian bisa mencukupi
kebutuhan harian kalian. Semoga rekomendasi aplikasi dari kami tersebut bisa membantu kalian.

Originally posted 2022-08-12 15:00:54.