4 Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya
4 Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya

4 Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya

Pastinya kalian juga sudah tau mengenai kata trading. Sebuah hal atau aktifitas yang pada beberapa tahun terakhir menjai sebuah pilihan atau sebuah sarana untuk ber investasi yang sangat populer di kalangan masyarakat. Begitu pula dengan kemudahan akses trading saham, Mungkin dulu trading saham mayoritas hanya di lakukan oleh orang orang yang bekerja di perkantoran yang memiliki gaji bulanan yang besar.

Tetapi berbeda dengan saat ini yang dimana tidak perlu mengeluarkan modal besar kita sudah bisa melakukan yang namanya trading atau investasi saham. Karena semakin populernya kegiatan investasi digital ini membuat banyak perusahaan berlomba lomba untuk membuat aplikasi trading yang terbaik dan dengan pelayanan yang sangat memudahkan para penggunanya.

Karena hal tersebut kita tidak akan kesulitan mencari sebuah aplikasi trading online. Tetapi yang perlu di ingat adalah aplikasi trading online belum semuanya mendapatkan izin resmi dari badan terkait yang ada di indonesia. Maka dari itu kalian harus lebih cermat dalam memilih sebuah aplikasi yang nantinya kalian gunakan sebagai platform investasi jangka panjang maupun jangka pendek.

Yang memberikan izin dan juga pengawasan pada aplikasi seperti trading online dan sebagai nya di indonesia ada beberapa macam yang di antaranya adala OJK atau Otoritas jasa keuangan dan juga BAPPEBTI atau Badan pengawas berjangka komoditi dan juga KOMINFO.

Untuk lebih mudah kalian dalam memilih sebuah aplikasi yang nantinya akan kalian gunakan untuk Trading atau investasi online. Kami telah menyiapkan beberapa daftar Aplikasi trading saham legal yang bisa kalian coba.

Aplikasi trading saham resmi

1. BIBIT

Aplikasi pertama yang bisa kalian manfaatkan adalah bibit. yang bisa kalian akses dengan mudah menggunakan Smartphone android, IOS, maupun website. Aplikasi ini juga memiliki fitur Robo Advisor yang memungkinkan kita bisa ber investasi sesuai dengan profil resiko. Selain itu kalian di berikan berbagai macam pilihan pembelian saham dalam bentuk reksadana maupun obligasi.

Registrasi atau pendaftaran pada aplikasi bibit ini bisa di lakukan secara online. Selain itu dana investasi bisa kalian cairkan kapan pun dan dimana pun, Karena kalian akan di berikan gratis biaya komisi dari pembelian reksadana.
Bibit juga telah secara resmi masuk dalam aplikasi aman yang telah di awasi oleh Otoritas jasa keuangan.

2. Best BCA

aplikasi yang di kembangkan oleh BCA sekuritas ini juga menjadi salah satu aplikasi berizin resmi dan juga dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. Tetapi pada aplikasi ini kalian akan di kenai biaya deposit awal yang cukup besar, Yaitu sebesar 3 juta rupiah Agar kalian bisa memakai dan bertransaksi menggunakan aplikasi ini. Untuk fee dari tiap transaksi di aplikasi ini sebesar 0.18% per transaksi beli dan 0.28% untuk tiap fee dari jual.

👉 TRENDING :   6 Aplikasi Investasi Penghasil Uang Terpercaya

3. Ajaib

Aplikasi yang selalu menjadi rekomendasi dari setiap pembahasan platform investasi digital yaitu adalah Ajaib. Yang di dirikan dan di pegang oleh PT Ajaib sekuritas Asia ini menawarkan berbagai macam metode investasi, Dan juga pada aplikasi Ajaib ini kalian bisa membuat sebuah akun dengan sangat mudah karena tanpa deposit awal, Kalian sudah bisa memakai aplikasi Ajaib ini.

untuk fee dari tiap transaksi kalian akan mendapatkan fee sebesar 0.10%. Dan akan semakin rendah lagi apabila nilai dari transaksi harian kalian lebih besar. Aplikasi Ajaib ini juga telah mendapat izin dan juga pengawasan dari
Otoritas Jasa Keuangan.

4. Mirae Hots

Dan terakhir ada Mirae Host atau yang biasanya di sebut sebagai Mirae Asset, Yang di dirikan oleh PT Mirae Asset Sekuritas indonesia. Pada aplikasi ini kalian akan di mintai deposit awal sebesar 10 juta rupiah agar kalian bisa
memakai aplikasi satu ini untuk bertransaksi. Sebagai salah satu aplikasi yang populer Mirae Hots memberikan fee kepada kalian sebesar 0.15% untuk beli dan 0.25% untuk jual.

Aplikasi dari Mirae Hots ini sendiri memiliki 2 jenis yang pertama adalah HOTS Home online trading system yang dapat di akses menggunakan PC dan NEO HOTS Mobile trading system yang dapat kalian akses menggunakan Smartphone.

Itulah daftar aplikasi yang telah berhasil kami kumpulkan untuk kalian. Semoga dengan adanya platform seperti ini bisa memudahkan kalian dalam urusan investasi dan juga keuntungan jangka panjang. kalian juga harus tau bahwa aplikasi trading dan juga investasi lainnya memiliki keuntungan dan juga bisa mengakibatkan kerugian yang nilainya tidak sedikit. Sebelum melakukan trading alangkah baiknya bila kalian mempelajari metode trading yang baik dan benar, dan juga cara menganalisa pergerakan pasar yang nantinya akan menentukan apakah kalian bisa mendapatkan keuntungan atau malah sebaliknya.

Originally posted 2022-08-14 16:00:45.