4 Aplikasi Trading Saham Online Terbaik
4 Aplikasi Trading Saham Online Terbaik

4 Aplikasi Trading Saham Online Terbaik

Di era pandemi dua tahun belakangan ini membuat banyak orang semakin sadar akan investasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tidak heran jika tren investasi dikalangan milenial saat ini meningkat dengan pesat. Apalagi saat ini media untuk investasi semakin banyak dan mudah di akses oleh siapapun.

Namun ternyata diluar sana berbagai macam jenis investasi ilegal yang beredar, bahkan sampai dipromosikan oleh public figure, sehingga banyak sekali kasus investasi bodong yang merugikan para investor. Nah, untuk itu sebaiknya kita lebih meneliti tentang legalitas suatu aplikasi sebelum kita menggunakannya agar kita tidak terjerumus kedalam penipuan berkedok investasi.

Saat ini varian instrumen investasi sangat beragam mulai dari reksa dana, emas, saham, deposito dan juga property. Berikut ini beberapa aplikasi investasi terbaik yang saya rekomendasikan dan pastinya sudah terdaftar resmi dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Indonesian Stock Exchange (IDX).

Aplikasi Trading Saham Online Terbaik

1. Ajaib – Aplikasi Trading Saham Online

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Ajaib yang merupakan salah satu platform ideal yang bisa kamu gunakan untuk investasi saham yang sudah tidak bisa diragukan lagi kredibilitasnya. Aplikasi ini berada dibawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentu aplikasi Ajaib ini sangat aman untuk digunakan.

Kelebihan aplikasi Ajaib ini adalah kamu bisa membuka rekening saham dan reksa dana lewat aplikasi dan tidak perlu melakukan transaksi deposit dana di awal penggunaannya. Selain itu, untuk transaksi jual beli sahamnya sangat murah dan terjangkau.

Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula yang ingin memulai investasi saham. Karena banyak sekali keunggulan yang dimiliki aplikasi ini, tak heran jika Ajaib sangat populer dan banyak sekali penggunanya salah satunya negara Indonesia. Untuk mengunduh aplikasi Ajaib, Klik Disini.

2. Bibit

Bibit merupakan salah satu aplikasi saham yang dipelopori oleh PT Bibit Tumbuh Bersama yang bisa kamu gunakan untuk jual beli saham dalam bentuk reksa dana, selain itu aplikasi ini juga menyajikan tawaran dari berbagai pilihan reksa dana itu sendiri seperti pasar uang, obligasi, dan lainnya.

Kelebihan dari aplikasi Bibit adalah kamu bisa melakukan pendaftaran secara online, jual beli reksa dana gratis tanpa pungutan biaya, investasi dapat dicairkan kapan saja. Selain itu kamu juga bisa melakukan  investasi menggunakan pembayaran instan dengan Gopay dan Linkaja tanpa biaya transfer.

Dari segi legalitasnya sendiri aplikasi Bibit ini sudah berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga sangat aman dan pastinya terpercaya. Download Aplikasi Bibit Disini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Membaca Novel Secara Gratis

3. Bareksa – Aplikasi Trading Saham Online

Rekomendasi selanjutnya datang dari platform Bareksa merupakan salah satu marketplace finansial serta media investasi yang sudah terintegrasi pertama di Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga sudah terjamin keamannya karna berada dibawah naungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Melalui aplikasi ini kamu bisa melakukan proses jual beli saham dalam bentuk reksa dana dan aplikasi ini juga sudah termasuk salah satu mitra distribusi yang sudah mendapatkan kepercayaan dari Kemenkeu RI dalam proses jual menjual Surat Berhaga Negara ritel melalui online. Download aplikasi Bareksa.

4. Ipot

Apliaksi Ipot merupakan ekosistem online trading dari PT Indo Premier Sekuritas untuk investasi saham, reksa dana dan lainnya dengan fitur yang lengkap untuk menunjang aktivitas dan keputusan investas masyarakat Indonesia.

kelebihan aplikasi ini salah satunya yaitu pengguna tidak dikenakan batasan minimal deposit sehingga aplikasi ini sanga cocok untuk para pemula yang ingin menggeluti dunia saham atau trading. Aplikasi ini juga memiliki robot trading yang memudahkan kamu melakukan investasi. Unduh Aplikasi Ipot

 

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi investasi terbaik dan legal karena terdaftar resmi dan diawasi resmi OJK, kamu bisa langsung download aplikasi – aplikasi tersebut melalui Playstore atau Appstore di smartphone. dan mulai belajar berinvestasi.

Dan ingat sebelum menggeluti dunia investasi kamu juga harus banyak membaca referensi belajar dari orang yang berpengalaman dan melakukan riset terlebih dahulu agar investasi kamu bisa memberikan hasil yang maksimal.

Originally posted 2022-08-14 19:00:02.