6 Aplikasi Promosi Jasa Bisa Buat Nambah Penghasilan
6 Aplikasi Promosi Jasa Bisa Buat Nambah Penghasilan

6 Aplikasi Promosi Jasa Bisa Buat Nambah Cuan

Sebuah jasa maupun sebuah bakat adalah hal yang harus kita kembangkan, Jasa bila telah berkembang pastinya bisa banyak membantu orang. Apabila sebuah bakat kita kembangkan, Nantinya kita bisa menjadikan nya sebagai sebuah pekerjaan.

Dari kedua hal tersebut mungkin jasa lebih di pilih sebagai profesi yang bisa menghasilkan, Berbeda dengan sebuah bakat yang sering kali hanya di anggap sebagai pengisi waktu luang. Padahal keduanya merupakan sebuah kelebihan yang mungkin tidak di miliki oleh orang lain.

Jika berbicara tentang jasa maupun bakat, Pada era teknologi seperti sekarang tidak sedikit platform yang bisa menjadi perantara untuk menyalurkan jasa tersebut. Yang nantinya bisa menjadi sebuah peluang usaha bagi kalian
para pemilik jasa.

Karena itu pada pembahasan kita kali ini akan berfokus ke Aplikasi promosi jasa yang nantinya bisa membuat jasa kalian di kenal atau di ketahui oleh banyak orang. Yang mungkin saja beberapa orang tersebut
benar benar membutuhkan layanan jasa dari kalian.

Rekomendasi Aplikasi promosi Jasa

1. Moselo

Aplikasi pertama adalah Moselo. Pada aplikasi ini kalian bisa mempromosikan Jasa kalian dalam berbagai macam bidang, seperti Desainer, Fotografer, Dan lain lainnya.

Dengan adanya aplikasi Moselo ini membuat  calon pengguna jasa akan lebih mudah menghubungi kalian sebagai penyedia layanan jasa.

2. Canva – Aplikasi promosi Jasa

Aplikasi berikutnya adalah Canva. Berbeda dengan Aplikasi Moselo, Canva di peruntukan bagi para desainer. pada aplikasi ini kalian juga di berikan fitur membuat  sebuah desain dengan tampilan yang menarik.

pada aplikasi Canva sendiri kalian agan di berikan berbagai macam fitur menarik, Dan juga cukup lengkap untuk membuat sebuah  Desain dengan template yang bisa kalian gunakan. Tetapi tidak semua konten yang ada di Canva bisa kalian akses dengan gratis.

3. Sejasa

Selanjutnya ada aplikasi Sejasa. Aplikasi yang satu ini lebih berfokus ke jasa Pertukangan. Dengan berbagai layanan yang di berikan seperti Kelistrikan, Renovasi Rumah dan lain lain. Sejasa juga menyediakan jasa profesional. Mulai dari arsitek, Desainer interior, tukang taman hingga sampai tukang ledeng.

4. Seekmi – Aplikasi promosi Jasa

Berikutnya sebuah platform penyedia layanan yang berkaitan dengan rumah yaitu Seekmi. Layanan jasa yang di sediakan pada aplikasi Seekmi ini adalah Servis peralatan elektronik, Tukang ledeng, Tukang harian hingga dengan jasa Laundry.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Converter Video Terbaik di Android

Seekmi memberikan layanan jasa yang terdekat dengan lokasi kalian. yang menjadikan kalian tidak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa menyewa layanan jasa yang kalian inginkan.

5. OLX

Siapa sangka aplikasi yang dulunya menjadi platform jual beli kini juga memberikan layanan jasa yang bisa kalian pesan. Kalian bisa memilih berbagai macam layanan jasa pada kolom pencarian OLX.

namun untuk layanan jasa pada aplikasi OLX sangatlah terbatas. Jasa yang bisa kalian pesan melalui aplikasi ini hanyalah berupa jasa Freelance dan juga jasa Desainer.

6. MoneyLover – Aplikasi promosi Jasa

Aplikasi ini bisa sangat membantu kalian para penyedia layanan jasa di bidang keuangan, Seperti akuntansi. Aplikasi MoneyLover memiliki tampilan yang sederhana, Sehingga kalian yang merupakan pengguna baru tidak akan kesulitan memahami cara kerja MoneyLover.

 

Dengan adanya aplikasi tersebut di harapkan jasa maupun bakat kalian bisa menjadi sebuah sarana untuk menghasilkan uang bagi kalian. Yang tentunya jika sebuah pekerjaan tersebut merupakan keahlian kalian, Kalian bisa melakukannya dengan sangat profesional. Apalagi jika kalian menganggap nya sebagai sarana untuk mengisi waktu luang, dan bisa kalian kerjakan dengan tenang.

Originally posted 2022-08-15 14:00:36.