2 Aplikasi Tema Hp Samsung Terpopuler
2 Aplikasi Tema Hp Samsung Terpopuler

2 Aplikasi Tema Hp Samsung Terpopuler

Samsung merupakan nama brand yang sangat populer di seluruh dunia, samsung megnhadirkan berbagai inovasi dan teknologi canggih di semua produknya. Hampir semua orang pasti mengenal nama brand yang satu ini, pasalnya brand ini memang memiliki kualitas yang tidak bisa dibilang remeh. Oleh karena itu hanya dengan mendengar brand samsung orang sudah pasti percaya dengan kualitasnya yang tidak bisa diragukan lagi.

Tak hanya produksi smartphone saja namun pabrikan Samsung juga memproduksi berbagai kebutuhan rumah tangga seperti lemari es, televisi, monitor, microwave, mesin cuci dan masih banyak lainnya. Namun kali ini kita akan berfokus pada software pada smartphone saja.

Smartphone samsung memiliki User Interface (UI) yang sangat menarik dan inovatif. Bahkan tak sedikit brand lain yang meniru beberapa ikon pada smartphone samsung. Namun tidak semua tampilan cocok bagi semua penggunanya. Ada beberapa orang yang memiliki tema atau tampilan favorit mereka sendiri hal ini tidak bisa disalahkan karena memang setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda – beda.

Berikut ini beberapa aplikasi launcher untuk mengubah tema yang bisa kamu coba di smartphone samsung kamu.

Aplikasi Tema Hp Samsung

1. Good Launcher

Good Launcher yang pertama ini membawa konsep yang sangat minimalis, tapi dengan style vector. Di halaman pertama akan ada gambar vector yang akan berubah setiap kali kamu masuk ke bagian home screen. Saat kamu pertama kali membuka launcher ini kamu diminta untuk memilih tema yang ingin kamu gunakan, disediakan 6 jenis warna tema yang bisa kamu pilih.

Di launcher ini memiliki beberapa gestures yang bisa kamu custom sendiri, disediakan 4 jenis gestures yang bisa kamu custom diantaranya yaitu ada swipe ke kiri, swipe ke kanan, swipe ke atas, dan double tap. Kamu bisa mengatur aplikasi yang ingin kamu buka dengan gestures tersebut.

Untuk tampilan app drawnya sangat sederhana sekali dengan hanya menampilkan aplikasi saja. Karena konsep dari Good Launcher ini yang sederhana dan simpel akan membuat batrai kamu menjadi lebih irit, apalagi jika menggunakan tema yang berwarna hitam. Dan launcher ini sangat recomended untuk kamu yang sudah menggunakan layar amoled.

2. Niagara Launcher

Launcher yang satu ini masih menjadi salah satu launcher terbaik hingga saat ini. Pada saat pertama kali kamu buka launcher ini kamu diminta untuk memilih beberapa aplikasi yang sering kamu pakai. Nah, aplikasi – aplikasi tersebut akan diposisikan di bagian tampilan awalnya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Jual Beli Barang Bekas Cepat Laku

Untuk masuk ke menu app drawer kamu bisa swipe kiri ataupun kanan pada layar smartphone kamu, dan sesuaikan dengan huruf pertama dari aplikasi yang ingi kamu cari. Salah satu fitur baru dan merupakan fitur terbaik dari Niagara launcher ini yaitu pada bagian notifikasinya. Untuk notifikasinya akan disejajarkan sesuai dengan aplikasi yang sudah kamu pilih tadi, kamu hanya perlu swipe untuk membaca notifikasinya dan klik untuk masuk ke notifikasi tersebut.

Launcher ini sangat meningkatkan produktifitas penggunanya karena penmggunaannya yang mudah dan cepat, apalagi launcher ini juga bebas iklan dan sangat smooth. Untuk masuk ke menu setting kamu bisa pilih bagian paling bawah, di bagian pengaturan kamu juga bisa custom sendiri launcher ini seperti ganti ikon pack, ganti font, wallpapper dan masih banyak lagi.

 

Untuk kamu pengguna hp samsung yang suka dengan launcher yang simpel dan produktif silahkan kamu coba sendiri karena semua launcher diatas bisa kamu download secara gratis di Playstore.

 

Originally posted 2022-08-15 15:00:19.