Ubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama
Ubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama

Download Ringtone Maker Ubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama

Pernahkah kalian mendengar pertanyaan seperti dibawah? atau mungkin kalian sendiri sedang bertanya dan mencari tahu tentang cara merubah ringtone whatsapp?

  • How to change ringtone on duo?
  • how to change ringtone on iphone 13 pro max?
  • how to change your ringtone on a samsung phone?
  • how to change ringtone on whatsapp?

Nah fokus pembahasan kita kali ini adalah pertanyaan di urutan paling bawah yakni ‘how to change ringtone on whatsapp‘ atau bagaimana cara merubah nada dering di WhatsApp.

Tahukah kamu kalau sekarang ada aplikasi yang bisa ubah Merubah Ringtone WA menjadi menyebut nama pengirim pesan ataupun penelpon kalian? Yap aplikasi ini akan memberitahu kalian secara otomatis dengan suara google yang mana akan menyebutkan nama si pengirim pesan atau penelpon sesuai nama yang ada di daftar kontak kalian.

WA Ringtone Maker APP

Dengan Ringtone Maker yang bisa menyebut nama ini kalian tidak perlu lagi repot melihat siapa yang telah menelpon ataupun mengirip pesan WA, cukup mendengarkan saja kalian sudah tau siapa yang telah menghubungi kalian.

Nah, untuk mengunduh aplikasinya, silahkan ikuti langkah-langkahnya melalui halaman berikut ini.

Buka Aplikasi

Silahkan kalian unduh aplikasinya dan ikuti cara-cara nya yang telah saya jabarkan dengan lengkap agar kalian bisa berhasil merubah nada dering WA kalian sesuai keinginan kalian.

Originally posted 2022-08-15 15:29:28.