4 Aplikasi Pendingin HP Samsung Pasti Work
4 Aplikasi Pendingin HP Samsung Pasti Work

4 Aplikasi Pendingin HP Samsung Pasti Work

Kebanyakan anak muda saat ini kerap kali membuat berbagai macam konten yang bisa menghasilkan pundi pundi rupiah hanya menngunakan Ponsel pribadi mereka, Salah satunya adalah membuat video saat bermain game yang nantinya di unggah ke media sosial.

Ataupun membuat berbagai macam video menarik menggunakan aplikasi pada ponsel Dan banyak hal lagi. Karena hal hal tersebut tidak sedikit dari ponsel mengalami kepanasan pada mesinnya, Apalagi ponsel tersebut sudah terbilang lama di gunakan. pastinya akan ada penurunan performa hingga mesin atau ponsel tersebut terasa hangat hingga panas.

Oleh karena itu kami akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa membuat ponsel kalian memiliki suhu yang stabil. Karena pasti kita tidak akan nyaman apabila memakai ponsel dalam keadaan suhu yang panas. Berikut ini adalah daftar Aplikasi pendingin Hp samsung

Aplikasi Pendingin Hp

1. Nox Cleaner

Aplikasi pertama adalah Nox Cleaner. aplikasi Nox Cleaner ini sendiri memiliki tampilan dan juga sistem kerja yang sangat ringan sehingga bisa kalian instal pada semua jenis merek hp kalian.

Selain ringan dan juga mudah di gunakan, Aplikasi Nox Cleaner juga memberikan berbagai macam fitur yang bisa sangat membantu kalian dalam mengoptimalkan performa dari Smartphone kalian.

Seperti adanya fitur clear cache dan juga scan ponsel yang memungkinkan kalian membersihkan berbagai jenis file sampah yang tidak terdeteksi. Selain itu Nox Cleaner juga bisa menjadi sebuah anti virus bagi ponsel kalian.

2. One Booster – Aplikasi Pendingin HP

Aplikasi pendingin ponsel selanjutnya adalah One Booster. Aplikasi ini telah di unduh sampai lebih dari 50 juta kali di Playstore, Dan juga aplikasi One Booster memiliki tampilan yang sangatlah sederhana dan hal itulah yang menjadikan aplikasi ini sangat populer.

Selain itu aplikasi One Booster ini juga memiliki berbagai fitur yang bisa kalian manfaatkan seperti pendingin CPU, Pembersih file cache dan juga pembersih RAM pada Ponsel kalian.

Aplikasi One Booster juga bisa meng optimalkan penggunaan daya agar bisa menjalankan aplikasi dengan tidak terlalu memakai banyak daya yang tidak di perlukan, Sehingga bisa membuat Ponsel kalian lebih hemat baterai.

3. Cooler Master Clean Booster

Berikutnya ada aplikasi Cooler Master Clean Booster. Hampir sama dengan aplikasi One Booster yang bisa mendeteksi pemakaian daya yang tidak wajar sehingga bisa mengoptimalkan pemakaian daya pada ponsel kalian akan lebih hemat baterai.

Aplikasi ini sendiri telah memiliki lebih dari 50 juta pengguna dengan alasan aplikasi Cooler Master Clean Booster ini mudah di pakai. Selain memiliki sebuah fitur untuk menghemat daya aplikasi Cooler Master Clean Booster ini
juga bisa mendeteksi file sampah yang telah tidak di gunakan agar penyimpanan kita bisa tersedia dengan maksimal.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Tulisan di Foto Android Terbaik

4. CPU Cooler – Aplikasi Pendingin HP

aplikasi terakhir adalah CPU Cooler. sesuai dengan namanya CPU Cooler ini memberikan sebuah fitur yang bisa membuat CPU kalian terasa lebih dingin dengan cara mengoptimalkan aplikasi yang hanya kalian pakai atau aplikasi yang sedang kalian jalankan.

Aplikasi CPU Cooler juga bisa membersihkan ram dari pemakaian aplikasi yang berjalan di belakang layar, saat kita tidak menyadarinya. Aplikasi CPU Cooler ini juga cocok bagi semua merek Hp seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Asus dan lainnya.

Itulah tadi daftar rekomendasi aplikasi pendingin hp samsung, Sebenarnya bukan hanya untuk hp samsung saja melainkan bisa kalian pakai untuk segala jenis merek hp.  Alasan kenapa Hp samsung karena kebanyakan hp yang di gunakan sebagai platform pembuatan video maupun platform editor lainnya adalah hp samsung.

Dan juga hp samsung apabila kita pakai dengan jangka waktu yang lama akan sangat terasa hangat di bagian belakang atau pada casing Hp. Sebenarnya aplikasi seperti yang telah kami rangkum tersebut tidaklah bisa benar benar mendinginkan ponsel seperti saat kalian memakai sebuah fan cooler.

Yang dimana fan cooler benar benar membuat Hp kalian bisa turun suhunya karena menggunakan kipas cooler. Berbeda dengan aplikasi seperti tadi yang hanya memaksimalkan aplikasi yang sedang kalian pakai dan menonaktifkan sementara beberapa aplikasi yang berjalan di belakang layar, Yang fungsinya adalah membuat ponsel kalian bisa lebih meminimalisir penggunaan ram dan juga proses prosesor yang akan membuat ponsel kalian terasa lebih dingin.

Originally posted 2022-08-16 09:00:35.