4 Aplikasi Edit Foto Hp Samsung Paling Recomended
4 Aplikasi Edit Foto Hp Samsung Paling Recomended

4 Aplikasi Edit Foto Hp Samsung Paling Recomended

Kalian mungkin memiliki hobi foto, entah foto alam, makanan, maupun foto selfie atau orang sebagai objeknya. Dengan berkembangnya teknologi membuat sebagian orang meng edit hasil foto mereka agar tampak lebih menarik dan juga bisa membuat hasil foto tersebut memiliki nilai jual.

Kita bisa mengedit background, Warna, pencahayaan dan lain lain. Tidak hanya itu platform edit foto yang ada saat ini memungkinkan kalian untuk membuat sebuah desain. karena itu kalian bisa leluasa menyalurkan bakat kalian menggunakan aplikasi tersebut dengan tidak hanya berpusat ke peng editan foto hasil jepretan kamera.

Beberapa aplikasi terkenal seperti Photoshop maupun coreldraw bisa kalian manfaatkan dengan bebas tanpa perlu membayar layanan tersebut, Tetapi kalian juga bisa memilih software yang premium atau berbayar yang nantinya kalian akan di berikan berbagai macam fitur menarik yang tidak bisa kalian akses secara gratis.

Namun bila membahas tentang Photoshop dan lain lain pastinya tidak semua dari kalian memiliki kecukupan untuk membeli sebuah Pc maupun laptop. Karena itu kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi edit foto hp samsung yang pastinya bisa juga kalian pakai pada merek hp lainnya.

Rekomendasi aplikasi berikut ini bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu membayar layanan apapun. Bahkan kalian juga bisa memakai beberapa aplikasi berikut ini tanpa perlu menggunakan koneksi internet alias offline.

Aplikasi Edit Foto Android

1. Canva

Pertama ada aplikasi bernama Canva. pada aplikasi Canva ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur menarik yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mengedit foto. Kalian bisa mengakses aplikasi Canva ini tanpa perlu membayar alias gratis.

Canva juga memberikan kalian berbagai macam template yang bisa kalian gunakan, Atau hanya kalian pakai sebagai bahan referensi. Tentunya template pada aplikasi Canva ini gratis bisa kalian gunakan kapan pun. Selain itu Canva juga mempunyai tampilan yang sederhana dan akan membuat kalian mudah dalam melakukan editing foto.

2. PicsArt – Aplikasi Edit Foto Hp

Aplikasi berikutnya adalah PicsArt. Aplikasi yang tergolong ringan dan juga mudah di gunakan karena memiliki user Interface yang simpel ini menjadi salah satu aplikasi editing foto yang sangat populer.  Kalian juga bisa menggunakan aplikasi PicsArt ini secara gratis, Kalian bisa langsung mengunduh PicsArt langsung di google playstore.

Pada aplikasi PicsArt ini kalian akan di berikan berbagai macam tools yang akan mempermudah kalian dalam meng edit sebuah foto.  Kalian bisa mengakses hampir semua fitur dan juga tools tersebut tanpa perlu koneksi internet sama sekali.

👉 TRENDING :   Beberapa Aplikasi Pinjaman yang Diawasi OJK

3. Pixellab

Selanjutnya ada Pixellab yang juga menjadi salah satu aplikasi edit foto yang sudah sangat populer. Pixellab tidak hanya memberikan fitur yang mendukung penggunanya untuk mengedit foto, melainkan Pixellab juga memberikan
fitur dan tools yang bisa kalian gunakan secara penuh untuk membuat sebuah desain sesuai dengan keinginan kalian.  Pixellab juga bisa kalian gunakan secara gratis di platform android, Selain itu aplikasi Pixellab ini
juga bisa kalian akses kapan pun tanpa memerlukan koneksi internet.

4. Adobe Lightroom – Aplikasi Edit Foto Hp

Aplikasi terakhir adalah Adobe Lightroom. Pada aplikasi Adobe Lightroom ini kalian akan di berikan berbagai macam template untuk memudahkan kalian dalam mengedit foto pada aplikasi Adobe Lightroom ini.

Aplikasi ini sendiri bisa kalian unduh secara gratis di Playstore, Dan sama seperti beberapa aplikasi di atas aplikasi Adobe Lightroom ini bisa kalian akses secara offline.

Meskipun bisa di gunakan secara offline Adobe Lightroom juga bisa menjadi platform media sharing hasil editan dari aplikasi ini sendiri. Yang tentunya orang orang bisa melihat hasil editan kalian melalui aplikasi Adobe Lightroom ini sendiri.

 

Semoga beberapa rekomendasi aplikasi dari kami tersebut bisa membantu kebutuhan kalian dalam mengedit foto maupun membuat sebuah desain. Dan juga jika kalian memiliki sebuah bakat dalam bidang fotografer kalian bisa
belajar lebih tentang dunia edit foto, Yang nantinya agar hasil foto kalian bisa laku untuk di perjual belikan. Kalian tidak perlu menggunakan aplikasi Pc yang pastinya membutuhkan modal yang tidak sedikit, Kalian bisa
memilih memakai platform edit foto yang ada di Smartphone untuk kalian gunakan sebagai media pembelajaran. Karena untuk saat ini, Hasil editan menggunakan smartphone sudah sangat baik kualitasnya.

Originally posted 2022-08-16 12:00:59.