4 Aplikasi Pemutar Video di Hp Samsung Terpopuler
4 Aplikasi Pemutar Video di Hp Samsung Terpopuler

4 Aplikasi Pemutar Video di Hp Samsung Terpopuler

Dengan berkembangnya teknologi Video menjadi salah satu platform yang seringkali di jadikan sebagai sarana atau media pengajaran, media promosi bahkan sebagai media penghasil uang. Video sendiri juga telah menjadi bagian dari kita sejak di perkenalkan nya Ponsel dengan fitur kamera.

Tiap tahunya perusahaan pembuat ponsel atau smartphone selalu memberikan kualitas pada fitur kamera mereka, Yang menjadikan hasil dari jepretan foto Smartphone semakin bagus. Kini hampir semua orang lebih memilih smartphone sebagai media fotografi, Sebab kualitas yang di hasilkan oleh smartphone pada saat ini telah bisa bersaing dengan kualitas dari hasil jepretan kamera.

Karena dengan adanya perkembangan pada fitur kamera ponsel tersebut, Membuat hasil foto maupun video tersebut memiliki ukuran yang terbilang besar. Untuk mengatasi hal tersebut kebanyakan dari para pengembang Ponsel tersebut membuat sebuah terobosan dengan cara membuat file foto maupun video tersebut memiliki format kusus berupa Avi, Mkv, Mp4, Jpg, Png dan lain lain.

namun tentunya tidak semua ponsel bisa memutar atau melihat file tersebut. Maka dari itu kali ini kita akan memberikan rekomendasi Aplikasi pemutar video di hp samsung yang bisa kalian manfaatkan untuk memutar berbagai jenis video yang biasanya tidak bisa kalian putar menggunakan aplikasi bawaan Smartphone kalian.

Selain itu aplikasi berikut ini juga memiliki fitur tambahan yang tidak di miliki oleh aplikasi bawaan ponsel, Yang pastinya dengan adanya fitur tersebut bisa mempermudah kalian.

Aplikasi pemutar video di android

1.KMP Player

Aplikasi pemutar video terbaik yang pertama adalah KMP Player. pada aplikasi KMP Player ini kalian akan di berikan banyak sekali fitur, yang dimana penggunaan nya gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.

Kalian bisa memanfaatkan berbagai fitur seperti Mempercepat maupun memperlambat video, mengatur saturasi, brightnes hingga kalian bisa mengatur suara menggunakan Ekualiser sesuai dengan yang kalian inginkan.

Aplikasi KMP Player juga telah mendukung video dengan format MKV, AVI MP4 dan lain lain yang memungkinkan kalian bisa memutar video dengan mudah, KMP Player juga menyediakan fitur untuk menambahkan subtitle pada video yang ingin kalian tonton.

2.VLC – Aplikasi Pemutar Video di Hp

Mungkin jika mendengar aplikasi bernama VLC kalian berpikir tentang sebuah aplikasi pemutar video yang ada pada platform windows. Memang tidak salah bila menyebutnya demikian, Karena aplikasi VLC pertama kali ada pada platform windows. Lau kemudian baru meluncurkan aplikasi VLC versi mobile.

Pemutar video VLC sendiri memiliki berbagai macam fitur menarik, seperti bisa memutar video dengan format ISO, DVD, dan juga VLC yang di mana format video video tersebut sangat jarang bisa di putar atau di mainkan pada aplikasi pemutar video lainnya. Aplikasi VLC ini juga mendukung subtitle terpisah yang biasanya ada pada video berformat MKV.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Yang Langsung Masuk ke Rekening

3.Plex

Aplikasi pemutar video selanjutnya adalah Plex. Sebuah aplikasi yang tidak hanya memberikan layanan untuk memutar video pada penyimpanan kita saja, Melainkan kita juga bisa menonton video dengan cara menghubungkan nya pada desktop.

Selain itu Plex juga memungkinkan para penggunanya untuk menghubungkan aplikasi Plex ini dengan Smart Tv. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Aplikasi Plex ini juga bisa memutar video dengan format yang tidak biasa seperti MKV dan lain lainnya

4.Video Player – Aplikasi Pemutar Video di Hp

Dan yang terakhir ada aplikasi Video Player. sesuai dengan namanya Video Player merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk menonton video yang ada pada galeri atau penyimpanan Ponsel kita. Selain itu aplikasi ini merupakan aplikasi yang gratis dan bisa kalian gunakan kapan saja di manapun.

Video Player mendukung berbagai format video seperti MP4, AVI, MKV, 3GP, MOV hingga M4V. selain itu Video Player juga di lengkapi dengan fitur subtitle yang bisa kalian atur sendiri ukuran, Font maupun warna dari subtitle tersebut sesuai dengan keinginan.

Itulah tadi rekomendasi Aplikasi pemutar video di hp samsung. Dengan tampilan yang sederhana dan juga memiliki berbagai macam fitur yang mempermudah kalian seperti fitur tambah subtitle maupun fitur untuk mengatur warna kecerahan dan juga suara dari video kalian. Pastinya aplikasi tersebut bisa sangat membantu kalian.

Originally posted 2022-08-16 13:00:45.