3 Aplikasi Edit Video Terbaik Paling Direkomendasikan
3 Aplikasi Edit Video Terbaik Paling Direkomendasikan

3 Aplikasi Edit Video Terbaik Paling Direkomendasikan

Anak muda jaman sekarang tidak bisa di pisahkan dengan yang namanya Smartphone, Karena untuk beberapa tahun terakhir ini Smartphone telah menjadi sebuah media pembelajaran dari tiap sekolah. Karena hal tersebut menjadikan tiap anak anak di haruskan memiliki Sebuah Smartphone, Namun karena hal tersebut pula banyak anak muda sekarang lebih memilih bermain game dengan teman teman sebayanya atau pun melihat berbagai macam konten yang ada di media sosial.

Yang seharusnya Tidak semua postingan yang ada pada media sosial aman untuk di tonton oleh anak anak di bawah umur, Yang dampaknya sendiri bisa kita lihat dengan sangat jelas pada anak anak jaman sekarang. Tetapi meski terlihat sangat banyak dampak buruk dari penggunaan Smartphone pada anak, tetap ada anak yang benar benar bisa memanfaatkan Smartphone mereka dengan sangat baik.

Seperti membuat sebuah konten yang nantinya bisa menghasilkan pundi pundi rupiah atau bahakan mereka bisa lebih belajar tentang seluk beluk mekanisme ponsel, Yang nantinya bisa membuat anak tersebut menjadi orang yang pandai dalam bidang teknologi khususnya ponsel. Jika membahas tentang sebuah konten kebanyakan mereka membutuhkan sebuah aplikasi edit video yang membuat konten video mereka terlihat lebih menarik.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi edit video terbaik menurut kami. Yang nantinya bisa kalian manfaatkan untuk kebutuhan membuat konten maupun hanya untuk menyalurkan hobi untuk mengisi waktu luang Berikut ini adalah rekomendasi dari kami

3 Aplikasi edit video android

1. Alight Motion Pro – Aplikasi Edit Video Terbaik

Aplikasi edit video pertama adalah Alight Motion Pro. Kalian bisa memakai aplikasi Alight Motion Pro untuk mengedit video kalian tanpa watermark. Kalian akan mendapatkan banyak fitur yang bisa sangat membantu kalian untuk mengedit video dengan kualitas yang bagus.

Selain itu Alight Motion Pro memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak akan memakan banyak penyimpanan pada Ponsel kalian, Selain itu Alight Motion Pro juga memberikan sistem operasi yang sangat ringan. Kalian akan mendapatkan berbagai fitur seperti Menambah teks atau audio menyesuaikan warna, memotong, maupun menempel video dan berbagai fitur lainnya

2. VN Video Editor Maker

Selanjutnya ada aplikasi VN Video Editor Maker sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik yang bisa kalian unduh secara gratis. Aplikasi VN Video Editor Maker memberikan banyak fitur seperti Mengatur cahaya, Warna, Kecepatan video. Kalian juga bisa mengatur audio pada video yang kalian edit sesuka hati, kalian juga bisa menambahkan audio sesuai kebutuhan.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Perekam Layar Hp Samsung Terbaik

Aplikasi VN Video Editor Maker bisa kalian pakai dengan sangat mudah, Tetapi untuk mengedit video pada aplikasi VN Video Editor Maker ini kalian harus meng import video yang ada pada galeri kalian yang menjadikan video tersebut menjadi di gandakan.

3. Kine Master – Aplikasi Edit Video Terbaik

Berikutnya sebuah aplikasi yang sudah sangat familiar bagi para editor yaitu Kine Master. Aplikasi Kine Master ini memberikan tampilan yang sangat sederhana, Dan juga dengan sistem operasi yang sangat ringan yang menjadikan kalian para editor Pemula tidak akan kesulitan dalam menggunakan Aplikasi Kine Master ini.

Sama seperti aplikasi sebelumnya Kine Master juga memberikan banyak fitur yang akan membantu kalian dalam mengedit video, seperti potong video menambahkan teks hinnga menambahkan atau menempel video pada video yang sedang kalian edit.

 

Pada tiap perkembangan atau inovasi selalu memberikan kita dua pilihan, Tergantung pada para pengguna nya. Begitu pula dengan Smartphone, yang pada saat ini telah menjadi sebuah kewajiban dari tiap sekolah yang mengharuskan para muridnya memiliki Smartphone untuk media pembelajaran.

Selain penyebab nya dari Covid-19 para guru beranggapan bahwa mengirim sebuah tugas tanpa perlu tatap muka adalah hal yang sangat membantu, Apalagi pada dua tahun terakhir para murid tidak di izinkan untuk masuk ke sekolah karena pandemi.

Hal tersebut membuat para murid di haruskan untuk mengerjakan tugasnya dari rumah. Karena hal itu juga para orang tua harus ekstra dalam memperhatikan anaknya, karena pastinya dengan kemudahan ber media sosial para anak anak akan sangat mudah menemukan berbagai hal yang mungkin seharusnya belum waktunya mereka tonton.

Originally posted 2022-08-17 12:00:53.