5 Aplikasi Live Streaming Paling Bar Bar Anti Banned
5 Aplikasi Live Streaming Paling Bar Bar Anti Banned

5 Aplikasi Live Streaming Paling Bar Bar Anti Banned

Jika membahas sebuah platform streaming, kita pastinya tidak asing lagi dengan aplikasi youtube. Namun apakah kalian tau jika bukan hanya youtube saja yang memberikan layanan atau platform live streaming, Ada beberapa aplikasi media sosial yang saat ini telah memberikan fitur live streaming seperti Facebook, Instagram, Dan lain lain.

Bahkan aplikasi berbagi video seperti tik tok juga bisa kalian jadikan media Live Streaming, Kalian juga harus tau bahwa tidak semua aplikasi tersebut aman untuk di gunakan oleh semua kalangan Khusus nya anak anak. Karena dengan banyak nya platform live streaming, membuat setiap orang bisa melakukan Live streaming dengan tema apapun bahkan ada platform khusus yang memberikan media khusus bagi para orang dewasa.

Pastinya para pengguna Live streaming bukan hanya para anak anak melainkan orang dewasa atau minimal ber umur 18 tahun lebih, Maka dari itu kali ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi live bar bar yang hanya boleh di akses oleh kalian yang berumur lebih dari 18 tahun.

Aplikasi Live Khusus Dewasa

1. Pato Player

Aplikasi pertama ada aplikasi bernama Pato player. Pada aplikasi ini kalian bisa menonton berbagai macam video live streaming dengan resolusi HD. Aplikasi Pato player sendiri masih termasuk baru di indonesia, Namun sangat di sayangkan Pato player tidak bisa kalian unduh melalui Google Play Store.

2. Bling Live

Aplikasi Live Streaming yang berikutnya adalah Bling Live. Sama seperti sebelumnya aplikasi Bling Live ini memungkinkan kalian untuk menonton berbagai macam video live streaming.

Bukan hanya untuk menonton video live streaming, kalian juga bisa memainkan berbagai macam game dan bisa mendapatkan penghasilan dari mengunggah maupun menonton video pada aplikasi Bling Live ini.

3. Mico

Selanjutnya ada aplikasi bernama Mico. Sesuai dengan pembahasan kita, Aplikasi Mico ini menawarkan berbagai video yang khusus untuk para orang dewasa. Aplikasi Mico ini sendiri memberikan berbagai macam fitur untuk live Streaming.

Selain itu kalian juga bisa memakai aplikasi Mico ini tanpa perlu menghabiskan banyak ruang di Smarphone kalian, Bahkan aplikasi Mico ini memiliki tampilan yang sangat sederhana, Yang membuat kalian bisa dengan mudah mengoperasikan aplikasi Mico ini.

4. Skout

Aplikasi Live bar bar berikutnya ada Skout. Aplikasi Skout ini sering kali menjadi aplikasi pencari jodoh dengan media atau fitur yang bisa membuat kalian bisa berkenalan dan juga berhubungan dengan para pengguna aplikasi Skout ini. Karena hal tersebut aplikasi Skout ini menjadi salah satu aplikasi live streaming terbaik yang patut di coba.

👉 TRENDING :   Download Ringtone Maker Ubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama

5. Live

Aplikasi terakhir adalah Live. Sesuai dengan nama aplikasi dan juga pembahasan, Aplikasi Live ini memberikan kalian fitur untuk menonton video Live streaming. Selain live streaming kalian juga bisa melakukan chat pada para pengguna aplikasi Live lain. Kalian  juga bisa menghasilkan cuan dengan cara memainkan game game yang pastinya seru dan menarik.

 

Itulah tadi beberapa aplikasi Live streaming bar bar yang telah kami kumpulkan untuk kalian. Pastikan bahwa kalian sudah cukup umur untuk memakai beberapa aplikasi tersebut. Aplikasi seperti ini sebenar nya sangat di awasi oleh badan hukum di indonesia yang dimana pada beberapa tahun terakhir  banyak aplikasi seperti ini telah di blokir  oleh KOMINFO.

Beberapa aplikasi sejenis seperti ini banyak yang hanya memanfaatkan konten mereka untuk memikat para pengguna yang nantinya sering kali para pengguna nya di suruh untuk mengisi data diri yang cukup lengkap, Dan biasanya Data tersebut akan di salah gunakan.

Originally posted 2022-08-17 18:00:07.