3 Aplikasi Sadap Wa Tanpa Ketahuan Pasangan
3 Aplikasi Sadap Wa Tanpa Ketahuan Pasangan

3 Aplikasi Sadap Wa Tanpa Ketahuan Pasangan

Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara menyadap pesan WhatsApp yang ada di ponsel pacar atau keluarga yang ingin kamu sadap.

Dengan berkembangnya teknologi banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui semua pesan WhatsApp di ponsel orang lain.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang paling populer saat ini dimana aplikasi ini memudahkan seseorang untuk saling berkomunikasi untuk mengirim foto, video, chattingan, share lokasi dan lain – lain. Tapi taukah kamu aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memantau seseorang

Aplikasi Sadap WhatsApp

1. AirDroid – Aplikasi Sadap WA

Aplikasi yang pertama adalah AirDroid dimana dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengakses WhatsApp pacar atau keluarga kamu lewat desktop kamu. Karena AirDroid adalah aplikasi untuk menghubungkan perangkat Android, PC atau laptop melaui jaringan internet.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu harus menginstal aplikasi melalui ponsel atau laptop kamu, begitu pun juga WhatsApp pacar atau keluarga kamu yang ingin kamu sadap.

Caranya juga sangat mudah. kamu hanya perlu mendownload aplikasi AirDroid dan kamu bisa mendapatkan secara gratis. Lalu jika sudah sign in dengan menggunakan alamat email, akun Facebook, ataupun Twitter, jika kedua tahap tersebut sudah kamu lakukan kamu tinggal pilih security and remote features dan aktifkan fitur desktop notif.

Jika semua tahap telah selesai kamu bisa langsung memantau atau menyadap semua pesan WhatsApp yang ada di ponsel pacar atau keluarga kamu.

2. Whats Web Plus

Aplikasi selanjutnya adalah Whats Web Plus, aplikasi ini adalah layanan resmi dari pihak WhatsApp yang bisa kamu akses melalui website.

Dimana aplikasi ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa dengan mudah digunakan di smartphone maupun komputer kamu secara bersamaan.

Menariknya lagi aplikasi penyadap WhatsApp ini bisa digunakan dengan aman karena aplikasi ini adalah aplikasi resmi dari pihak WhatsApp dan kamu pun bisa menyadap WhatsApp target sasaran dari browser laptop secara real time.

3. iKey Monitor – Aplikasi Sadap WA

Aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyadap selanjutnya adalah iKey Monitor. iKey Monitor ini merupakan aplikasi yang memudahkan kita untuk memantau panggilan telepon, situs web yang dikunjungi, lokasi GPS terkini, Facebook, Snapchat, WeChat hingga WhatsApp dan masih banyak lagi yang bisa digunakan melalui perangkat Android maupun iPhone.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pendingin HP Samsung Pasti Work

Jadi kamu bisa dengan mudah memantau ponsel target yang ingin disadap melalui ponsel kamu sendiri, karena dengan aplikasi ini kamu bisa melihat secara langsung dari ponsel kamu pesan yang diterima ataupun pesan yang dikirim oleh target.

Caranya sangat simpel kamu cukup mengakses website ini melalui Chrome, Safari atau browser lainnya. Nah nanti didalamnya kamu akan diberikan pilihan mengenai paket langganan atau uji coba gratis selama 2 hari. Jika sudah kamu tinggal download iKey Monitor sesuai versi yang di inginkan.

Namun sebelum itu kamu harus mengaktifkan opsi penginstalan dari sumber tidak dikenal, selanjutnya cari tutorial pemasangan perangkat Android atau IOS sasaran secara sembunyi lalu aktifkan penekanan tombol diperangkat target, agar kegiatan sadap tidak diketahui target silahkan hapus ikon monitor iKey Monitornya.

Setelah itu kamu bisa langsung memantau lalu lintas ponsel target pada dashboard akun iKey Monitor yang dimiliki. Semua informasi terkait akun WhatsApp target bisa kamu temukan.

 

Nah itulah sedikit pembahasan tentang aplikasi dan cara menyadap Whatsapp pacar atau mungkin keluarga kamu untuk memantau segala aktivitasnya.

Originally posted 2022-08-17 16:00:49.