4 Aplikasi Edit Foto Dengan Hasil Terbaik
4 Aplikasi Edit Foto Dengan Hasil Terbaik

4 Aplikasi Edit Foto Dengan Hasil Terbaik

Edit foto merupakan hal yang paling menyenangkan di dunia fotografi, dengan demikian kamu bisa merubah semua foto sesuai dengan keinginan kamu.

Di era yang serba modern ini kamu bisa mendapatkan kemudahan dalam mengerjakan aktivitas kamu, Salah satunya yaitu editing foto. Tidak perlu menggunakan laptop atau komputer untuk melakukan editing foto kamu hanya perlu mendownload aplikasi di ponsel Android atau IOS kamu. Dengan begitu kamu bisa memanfaatkan ponsel kamu untuk membantu editing foto.

Berikut ini beberapa aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlock semua fiturnya, itu artinya kamu tidak akan menemukan iklan dan tidak perlu melakukan pembelian akun premium untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini.

Aplikasi Edit Foto Terbaik

1. VSCO – Aplikasi Edit Foto Terbaik

VSCO merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan filter yang bergaya aesthetic, maka tidak heran jika banyak selebgram menggunakan aplikasi ini dalam pengeditan foto mereka.

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan banyak filter keren dan aesthetic yang akan membuat foto kamu terlihat lebih menarik. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti kontras, eksposur, saturasi dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi ini pasti foto kamu akan terlihat lebih keren dan menarik seperti foto para selebgram.

2. Lightroom

Aplikasi selanjutnya adalah Lightroom, Lightroom sendiri merupakan aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh para fotografer profesional maupun selebgram untuk menyempurnakan foto mereka.

Itulah mengapa aplikasi ini telah didownload 100 juta kali di Play Store. Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki alat pengeditan yang sangat lengkap yang akan membantu proses editing foto kamu agar menjadi lebih mudah.

Di aplikasi ini kamu akan menemukan banyak fitur pengeditan yang mungkin tidak bisa kamu temukan di aplikasi edit foto yang lain seperti Healin Brush, Preset, Penyesuaian otomatis, selektif, cahaya, warna, efek dan masih banyak lagi fitur lainnya.

3. Koloro – Aplikasi Edit Foto Terbaik

Aplikasi edit foto selanjutnya yaitu Koloro, Koloro adalah aplikasi edit foto yang bisa dikatakan masih satu keluarga dengan aplikasi sebelumnya yaitu Lightroom, bedanya aplikasi ini sudah tersedia preset, itu artinya kamu tidak perlu repot-repot mengedit untuk bisa menghasilkan preset yang keren.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Galeri Foto Terbaik di Android Untuk Smartphone

Hal ini dikarenakan kamu bisa menemukan banyak sekali preset aesthetic yang tersedia di aplikasi ini.

Selain itu kamu juga bisa akan menemukan efek dan mengatur adjust untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti cahaya, hsl, warna, noise dan masih banyak lagi.

4. Lens Distortion

Aplikasi edit foto selanjutnya yang di rekomendasikan adalah Lens Distortion. Lens Distortion merupakan aplikasi edit foto yang belum lama rilis di Play Store.

Meskipun demikian fitur pengeditan yang ditawarkan oleh aplikasi ini tidak bisa diragukan. Memang jika dilihat dari tampilan cukup sederhana sekali, namun preset yang disediakan aplikasi ini sangat keren sekali yang bisa kamu gunakan dan tentunya akan membuat foto kamu menjadi lebih aesthetic.

Kamu juga bisa menemukan efek lighting, rain, snow, efek gain atau bintik-bintik dimana fungsinya membuat foto kamu lebih aesthetic untuk dilihat. Aplikasi ini juga menyediakan adjust, seperti brightness, kontras, opasitas dan masih banyak lagi.

 

mungkin itu saja pembahasan kali ini mengenai aplikasi edit foto android yang bisa kamu gunakan. semoga aplikasi ini bermanfaat untuk kamu yang ingin memperindah foto kamu.

Originally posted 2022-08-17 17:00:43.