4 Aplikasi Pembuat Suara Google Paling Efektif
4 Aplikasi Pembuat Suara Google Paling Efektif

4 Aplikasi Pembuat Suara Google Paling Efektif

Pastinya banyak di antara kalian yang ingin membuat sebuah suara mirip google asisten, Dengan tujuan yang beragam. Seperti membuat video presentasi atau pun yang lainnya, Tetapi seperti yang kita tau asisten google memiliki suara yang terdengar seperti ejaan per huruf.

Yang menjadikan suara tersebut kurang cocok bila di pakai untuk media presentasi. Sebenarnya dari pada memakai aplikasi asisten google kalian bisa memilih menggunakan Aplikasi pengubah suara, Berbeda dengan asisten google kalian harus merekam suara kalian sendiri dan natinya kalian edit sesuai dengan keinginan kalian.

Jangan sampai dengan adanya aplikasi pengubah suara kalian akan menjadikan nya sebagai sebuah sarana untuk mengerjai atau bahkan menipu orang. Namun jika aplikasi pengubah suara tersebut terasa kurang cocok bagi kalian, Kalian masih bisa memakai beberapa aplikasi yang mirip dengan google asisten.

kami telah membuatkan daftar aplikasi pembuat suara google, Yang dimana aplikasi berikut akan memudahkan kalian untuk membuat sebuah pesan suara yang nantinya bisa kalian gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian masing masing. Simak daftar berikut ini

4 Aplikasi Suara Google

1. Capcut

Apliksi pertama adalah Capcut. Aplikasi Capcut ini memiliki user interface yang sederhana, Yang menjadikan kalian nyaman dalam memakai aplikasi Capcut ini. Selain kalian bisa mengedit suara layaknya google asisten, Kalian juga bisa memakai aplikasi Capcut ini sebagai platform edit video.

Dengan bnyaknya fitur yang di berikan pastinya kalian tidak akan kesulitan saat memakai aplikasi Capcut ini. Dan juga pada aplikasi Capcut ini kalian akan di berikan banyak sekali template yang bisa kalian manfaatkan untuk mengedit sebuah video.

2. Viocebotika – Aplikasi Pembuat Suara Google

Berikutnya ada aplikasi bernama Viocebotika. Sesuai dengan namanya Viocebotika memberikan layanan untuk kalian bisa membuat sebuah suara buatan, Kalian bisa mengunduh aplikasi Viocebotika secara gratis di Google playstore. Dengan ukuran yang sangat kecil aplikasi Viocebotika tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan kalian. Selain itu kalian juga bisa dengan nyaman memakai aplikasi Viocebotika ini karena memiliki sistem operasi yang sangat ringan. Jika kalian ingin menggunakan aplikasi Viocebotika ini kalian hanya perlu mengunduh kemudian kalian perlu registrasi menggunakan Email, setelah itu kalian bisa menggunakan aplikasi Viocebotika ini.

3. Telegram

Selanjutnya ada aplikasi Telegram. Siapa sangka aplikasi berbasis chat yang hampir sama seperti whatsapp ini memiliki sebuah fitur yang bisa kalian gunakan sebagai media untuk membuat suara buatan. cara untuk memakai aplikasi Telegram ini sangatlah mudah, Kalian hanya perlu mendaftarkan nomor Telpon kalian sama seperti whatsapp.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Wallpaper dan Widget Jam Keren di Android

Kemudian cara untuk memakai fitur dari Telegram ini agar kalian bisa membuat sebuah suara buatan dengan cara yang sangat sederhana yaitu mengubah tulisan atau ketikan kalian menjadi sebuah pesan suara. Namun pada aplikasi Telegram ini kalian tidak bisa mengatur suara dengan bahasa indonesia, Yang menjadikan suara pada aplikasi Telegram ini tidak cocok untuk pesan bahasa indonesia.

4. Text to Speech – Aplikasi Pembuat Suara Google

Sesuai dengan namanya Text to Speech adalah sebuah platform yang memang berfokus untuk mengubah sebuah pesan teks menjadi sebuah suara. Kalian tidak akan kesulitan untuk memakai aplikasi Text to Speech ini karena tampilan pada aplikasi Text to Speech ini sangatlah sederhana.

Cara memakai aplikasi ini sangatlah mudah, Pertama kalia perlu menginstal aplikasi Text to Speech ini kemudian kalian bisa mengetik kan pesan atau teks yang kalian inginkan. kemudian kalian bisa memilih tombol speaker untuk mendengarkan teks kalian menggunakan format audio.

 

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pembuat suara google dari kami. Pastikan jika kalian tidak menyalah gunakan aplikasi tersebut hanya untuk kesenangan belaka, Manfaatkan aplikasi seperti asisten google sesuai dengan kebutuhan kalian.

Originally posted 2022-08-18 06:03:58.