3 Aplikasi Cicilan Hp Tanpa DP Online Tanpa Survey
3 Aplikasi Cicilan Hp Tanpa DP Online Tanpa Survey

3 Aplikasi Cicilan Hp Tanpa DP Online Tanpa Survey

Dengan adanya persyaratan dari mentri pendidikan, yang mengharuskan para siswa saat ini belajar secara daring atau belajar dari rumah. Membuat sebuah beban tersendiri bagi para orang tua, Bagaimana tidak yang seharusnya
para anak anak mereka belajar di sekolah dengan pengawasan dan bimbingan dari para guru, Kini harus berada di rumah dan yang pasti hal tersebut membuat para orang tua harus bekerja sambil mengawasi anak anak mereka belajar.

Tidak hanya itu, Meskipun belajar dari rumah para siswa tetap di wajibkan untuk membayar penuh semua persyaratan dari sekolah. Bahkan para siswa meskipun belajar dari rumah masih di wajibkan membayar uang gedung, Yang dimana pembayaran uang gedung tersebut di pakai utuk merenovasi dan juga membangun fasilitas di sekolah.

Yan padahal para murid yang di wajibkan membayar tersebut sepertinya tidak akan merasakan fasilitas yang sedang di bangun tersebut, Karena pastinya sebuah pembangunan dan renovasi membutuhkan waktu yang tidak sedikit.
Karena adanya pembayaran secara utuh meskipun para murid tidak belajar di sekolah, Menjadikan para orang tua harus kerja ekstra.

Bukan hanya untuk membayar sekolah saja, Melainkan juga harus membayar kuota internet tiap
bulan nya. Yang pastinya hal tersebut di akibatkan karena para murid di haruskan belajar dari rumah, Mungkin banyak dari orang tua yang sudah memiliki kecukupan dan bisa mendanai segala hal untuk pembelajaran anak mereka Namun tetap ada orang tua yang sangat kesulitan membayar biaya sekolah maupun kuota internet bulanan anak mereka.

Bahkan tidak sedikit orang tua yang tidak sanggup untuk membelikan sebuah Handphone untuk di gunakan anaknya sebagai media belajar, Maka dari itu kali ini kami memberikan sebuah rekomendasi bagi kalian yang mungkin memiliki tetangga maupun saudara yang kurang berkecukupan untuk bisa membeli sebuah Handphone secara cash. kami akan memberikan rekomendasi aplikasi cicilan hp tanpa Dp yang bisa kalian manfaatkan untuk membantu orang yang membutuhkan. berikut ini daftar Aplikasi

Cicilan Hp tanpa DP

1. Tokopedia

Sebuah platform jual beli online terbesar di indonesia yaitu Tokopedia, telah menyediakan sebuah layanan kredit Hp tanpa perlu Dp. Kalian bisa memilih tipe atau Merek hp yang ingin kalian beli dan nantinya bisa langsung kalian
beli menggunakan metode cicilan, Yang nantinya proses pembayaran cicilan tersebut bisa kalian bayar kan melalui Aplikasi Tokopedia maupun pada beberapa Bank swasta sepeti BRI.

Tidak hanya itu, Aplikasi Tokopedia sangat memudahkan para penggunanya dengan mengadakan fitur pembayaran dengan E-Wallet. yang pastinya sebelum melakukan transaksi kalian harus sudah terdaftar pada aplikasi Tokopedia ini.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP

2. Blibli – Aplikasi Cicilan Hp Tanpa DP

Aplikasi berikutnya juga masih sama seperti sebelumnya yaitu sebuah platform marketplace terbesar di indonesia yaitu Blibli. Pada aplikasi Blibli kalian juga akan mendapatkan layanan berupa kredit, bukan hanya untuk Hp saja
melainkan kalian juga bisa memakai kredit pada transaksi barang elektronik dengan nominal harga yang cukup tinggi.

Yang pertama kalian lakukan untuk bisa mendapatkan kredit pada aplikasi Blibli ini adalah mendaftar, Kemudian kalian harus melengkapi semua data yang di minta oleh Blibli. Berikutnya kalian bisa melakukan transaksi secara biasa dengan menggunakan metode kredit.

3. Kredit Pintar – Aplikasi Cicilan Hp Tanpa DP

Aplikasi kredit terakhir adalah Kredit Pintar. Sesuai dengan namanya Kredit Pintar menyediakan sebuah layanan untuk melakukan sebuah pinjaman dengan aman dan cepat, Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya Kredit Pintar memberikan kalian sebuah pinjaman uang tunai yang nantinya bisa kalian gunakan untuk melakukan pembelian Hp.

Kalian hanya perlu melengkapi persyaratan yang di butuhkan untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar ini, Kalian tidak perlu memberikan Dp agar bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar. Keunggulan aplikasi Kredit Pintar ini adalah proses pencairan yang cepat dan telah mendapatkan izin resmi.

Sebenarnya sebuah keputusan haruslah di pikirkan secara matang, kalian harus mengetahui antara resiko atau kerugian dengan hasil dan manfaat yang nantinya akan kalian dapatkan. Apakah pilihan kalian tersebut akan memberikan hasil yang besar dengan resiko yang kecil? Atau bahkan sebaliknya. Dan itulah tadi rekomendasi aplikasi cicilan Hp tanpa Dp dari kami. Semoga saja aplikasi tadi bisa membantu kalian dalam memenuhi kebutuhan kalian.

Originally posted 2022-08-18 09:00:57.