3 Aplikasi Dari Google Yang Bisa Menghasilkan Uang
3 Aplikasi Dari Google Yang Bisa Menghasilkan Uang

3 Aplikasi Dari Google Yang Bisa Menghasilkan Uang

Di zaman yang serba modern seperti saat ini mencari uang di internet bukanlah hal yang mustahil dilakukan. Kamu bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan dari rumah saja dan hanya bermodalkan smartphone ataupun laptop.

Ada banyak sekali cara untuk mendapa penghasilan tambahan dari internet seperti kamu bisa menjadi seorang konten kreator, blogger, trader dan masih banyak lagi. Tentunya semua aktivitas itu bisa kamu lakukan dirumah bahkan bisa kamu gunakan saat mengisi waktu luang yang kamu miliki.

Aplikasi Google yang Menghasilkan Uang

1. Google survei

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi buatan Google. Google merupakan perusahaan terbesar saat ini yang ada di dunia. dan pastinya tidak mungkin jika Google tidak membayar kamu.

Lalu bagaimana cara kerja aplikasi ini? Sebelum itu pastikan kamu sudah menginstal aplikasi ini di Play Store. sebelum mendaftar kamu diminta untuk mengisi data diri kamu seperti nama, jenis kelamin, usia dan lainnya. pertanyaan survei pada aplikasi ini sebenarnya menyangkut hal – hal yang berhubungan dengan kehidupanmu.

Dan tentunya pertanyaan yang di ajukan sangat mudah, namun pertanyaannya yang di ajukan tidak tersedia setiap hari mungkin satu Minggu sekali atau sebulan sekali.

Salah satu pertanyaan survei di aplikasi ini yaitu Google menanyakan minat atau demografi kamu, dan mungkin datanya digunakan untuk menyempurnakan data Google.

Jadi seperti yang sudah kalian tahu Google membutuhkan begitu banyak data seperti hal nya Google maps yang dahulu belum lengkap dan saat ini sudah sangat lengkap. data inilah yang sangat dibutuhkan Google untuk memberikan produk – produk terbaik lainnya.

Jika kamu ingin mendapatkan uang dari menjawab survei di aplikasi ini kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini dari Play Store di ponsel kamu.

2. Google adsense

Google Adsense merupakan produk layanan periklanan resmi dari perusahaan Google yang pastinya sangat aman dan terpercaya. Di aplikasi ini terdapat dua jenis akun yaitu publisher dan advertiser.

Lalu apa itu publiser dan advertiser? Jadi advertiser adalah layanan yang bisa kamu gunakan untuk kamu yang ingin mengiklankan atau mempromosikan produknya. Nah.

Jika kalian ingin menghasilkan uang dari adsense maka kamu bisa bergabung sebagai publisher. Untuk menjadi seorang publisher kamu akan menyediakan platform bagi Google untuk menampilkan iklan – iklanya. banyak platform yang bisa kamu gunakan seperti website, blog, aplikasi android, YouTube dan masih banyak lagi.

👉 TRENDING :   Link Download Aplikasi Edit Foto Rusak Jadi Bagus

Untuk bergaung dengan Google Adsense caranya sangat mudah sekali, kamu hanya perlu membuat website atau channel Youtube kemudian menghubungkan platform ke Google Adsense. Setelah itu ketika kamu berhasil mendaftar yang harus kamu lakukan adalah mendapatkan $10 pertama untuk verifikasi identitas KTP kemudian pengiriman alamat PIN Adsense.

Setelah semua langkah – langkah dan syarat terpenuhi maka kamu secara resmi telah bergabung dengan Google adsense dan langsung bisa menghasilkan uang dengan membuat konten yang menarik.

3. Google Bug Hunter

Aplikasi yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Google Bug Hunter yang merupakan program tawaran google bagi siapa saja yang bisa menemukan bug atau error di website Google.

Bagi kamu yang suka atau bahkan hobi dalam bidang software mungkin kamu sangat cocok dengan tawaran ini. Pasalnya kamu bisa mencari kelemahan google di berbagai platform seperti misalnya Youtube, Blogger dan produk google lainnya. Setelah kamu berhasil menemukan bug kamu akan mendapatkan reward dari google dan nominalnya cukup fantastis.

 

Nah itulah beberapa aplikasi Google yang bisa menghasilkan uang dengan mudah hanya bermodalkan internet menggunakn smartphone atau laptop. Kamu bisa langsung mencobanya agar bisa mengeksplor lebih jauh.

Originally posted 2022-08-18 14:00:43.