3 Aplikasi OTP SMS Gratis Solusi Buat Banyak Akun
3 Aplikasi OTP SMS Gratis Solusi Buat Banyak Akun

3 Aplikasi OTP SMS Gratis Solusi Buat Banyak Akun

Bagi kamu yang sudah sering melakukan transaksi di internet banking atau mungkin sering melakukan verifikasi akun di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain. Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah yang satu ini.

On Time Password atau yang sering disebut OTP merupakan sebuah keamanan tambahan yang biasanya digunakan untuk transaksi online. OTP sendiri saat ini sudah banyak digunakan oleh berbagai macam platform transaksi online .Hal ini bertujuan untuk menambah lapisan keamanan pada saat transaksi.

Kode OTP sendiri biasanya diminta bersamaan dengan Pin atau password pada saat verifikasi dua langkah diaktifkan.

Memang langkah ini digunakan untuk memperkuat keamanan, namun tak sedikit perusahaan yang tidak bertanggung jawab menjual nomor telepon kamu ke pihak ketiga untuk mempromosikan suatu produk afiliasi mereka.

Jika kamu merasa tidak nyaman saat nomor kamu digunakan untuk verifikasi kode OTP, kamu bisa menggunakan alternatif lain yaitu dengan cara menggunakan aplikasi OTP SMS yang ada pada smartphone Android kamu.

Untuk menghindari penyalahgunaan tersebut kamu bisa menggunakan aplikasi nomor telepon virtual untuk verifikasi kode OTP, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika suatu saat terjadi hal seperti itu karena nomor yang digunakan Bekasi bukanlah nomor pribadi kamu, melainkan nomor dari aplikasi OTP SMS virtual.

Aplikasi OTP SMS

1. Talktone

Aplikasi OTP SMS yang pertama adalah Talktone Jika kamu mendaftar di aplikasi ini maka kamu akan bisa mendapatkan nomor telepon virtual Amerika Serikat secara gratis untuk setiap pengguna yang sudah terdaftar.

Cara melakukan pendaftaran di aplikasi juga sangat mudah yaitu kamu hanya perlu menggunakan email yang aktif untuk melakukan pendaftaran. Jika pendaftaran sudah berhasil kamu bisa langsung membuat dan menerima panggilan atau pesan secara gratis.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang cukup menarik yaitu diantaranya aplikasi ini bisa menjadi sebagai ponsel virtual kamu, kamu bisa mendapatkan nomor telepon Amerika Serikat atau Kanada secara gratis dan melakukan panggilan telepon dengan siapa saja gratis.

2. Next Plus

Rekomendasi aplikasi OTP SMS selanjutnya adalah Next Plus. Hampir sama dengan aplikasi yang pertama tadi, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mendapatkan nomor telepon virtual Amerika Serikat.

Selain itu kamu juga bisa membuat panggilan keren di dan mengirim pesan teks melalui nomor tersebut aplikasi ini juga cukup populer di internet.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Mind Mapping Paling Mudah di Android

Next Plus juga menawarkan berbagai fitur yang menarik yang tentunya bisa kamu gunakan secara gratis seperti Menerima nomor telepon, melakukan panggilan masuk dan panggilan keluar secara gratis tanpa terbatas nomor telepon manapun, mengirim atau menerima pesan teks secara gratis tanpa terbatas dengan siapapun,kompatibel dengan semua perangkat Android baik ponsel maupun tablet dan tidak diperlukan layanan seluler.

3. Text Plus

Aplikasi penyedia layanan OTP SMS selanjutnya adalah Next Plus. Aplikasi ini merupakan penyedia layanan nomor telepon virtual untuk proses verifikasi. Text Plus juga merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di internet.

Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan nomor telepon dari Amerika Serikat yang dapat kamu gunakan untuk berbagai tujuan salah satunya yaitu verifikasi kode OTP.

Tak hanya itu, fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini juga sangat beragam yaitu seperti mengirim SMS, pesan grup MMS dan pesan teks.

Selain itu kamu bisa melakukan panggilan secara gratis di berbagai belahan dunia dan kamu juga bisa mengakses percakapan dan riwayat panggilan kamu di perangkat apapun dengan layanan Cloud gratis

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk verifikasi kode OTP. Dengan begitu kamu tidak perlu lagi khawatir Jika data pribadi kamu tersebar luas

Originally posted 2022-08-18 17:00:53.