4 Aplikasi Pasang Iklan Jual Rumah Cepat Laku
4 Aplikasi Pasang Iklan Jual Rumah Cepat Laku

4 Aplikasi Pasang Iklan Jual Rumah Cepat Laku

Apakah kamu saat ini sedang mencari rumah impian?Atau mungkin kamu ingin menjual rumah dengan cepat? Nah mungkin artikel kali ini akan membantu kamu yang sedang ingin menjual ataupun membeli rumah secara cepat dan aman.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, dengan memanfaatkan teknologi saat ini kamu bisa dengan mudah untuk mencari, membeli, bahkan menjual rumah secara cepat melalui aplikasi maupun website dan hanya menggunakan smartphone kamu.

Kita bisa melakukan kegiatan jual beli rumah hanya dengan melalui aplikasi jual beli rumah yang bisa kamu gunakan di Smartphone kamu. Tentu saja dengan adanya aplikasi ini sangat mempermudah kamu dalam hal menjual ataupun membeli rumah.

Berikut ini ada beberapa aplikasi yang mungkin bisa kamu gunakan untuk mempermudah kamu dalam melakukan kegiatan jual beli rumah.

Aplikasi Pasang Iklan Jual Rumah

1. Rumah.com

Aplikasi ini mempunyai fokus pada layanan pencarian rumah atau properti yang ingin dijual atau disewakan. Aplikasi rumah.com dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik tentunya bisa memudahkan para penggunanya dalam transaksi di aplikasi ini.

salah satu fitur unggulannya yaitu aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Maps atau peta untuk memudahkan bagi para pembeli ataupun penyewa untuk memilih lokasi penjual terdekat.

Rumah.com juga menyediakan berbagai informasi yang sangat lengkap mengenai rumah tersebut yang ingin dijual termasuk foto, kondisi lingkungan sekitar, hingga informasi mengenai hingga pengelola agen properti.

Fitur-fitur utama yang ada pada aplikasi rumah.com antara lain:

  • pencarian untuk lebih dari 100 ribu properti di seluruh Indonesia.
  • Sudah dilengkapi dengan GPS sehingga memudahkan kamu untuk menemukan rumah atau apartemen yang dijual di sekitarmu
  • .filter pencarian yang sangat lengkap yaitu berupa harga, jumlah kamar, luas bangunan hingga tahun dibangun.
  • Terdapat opsi untuk menghubungi agen properti secara langsung.
  • terdapat fasilitas kalkulator KPR yang digunakan untuk memberi gambaran besaran cicilan yang perlu dibayar.

2. Rumah123.com

Masih sama dengan aplikasi yang sebelumnya aplikasi ini juga merupakan layanan mesin pencari rumah atau properti yang dijual atau disewakan. Pada aplikasi ini ada lebih dari 140.000 properti yang ditawarkan termasuk rumah, apartemen, ruko dan lahan atau tanah.

Berikut ini beberapa fitur yang ada pada aplikasi tersebut:

  • Kemudahan saat melakukan pendaftaran pada aplikasi ini ya itu kamu hanyamemerlukan akun Facebook untuk mengaitkan dengan aplikasi ini.
  • Berkomunikasi dengan agen properti lebih mudah.
  • Tampilan aplikasi yang mudah dipahami sehingga memudahkan calon pembeli yang ingin memilih properti.
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penguat Sinyal Samsung Dijamin Work

3. Trovit Homes

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan jual beli rumah adalah Travit Homes. Aplikasi ini membantu kamu melakukan penjualan rumah dengan cara mengiklankan di berbagai situs berbeda.

Tentunya hal ini akan memudahkan para pembeli dalam mencari informasi tentang properti yang dijual atau disewakan, dan pengguna tidak perlu repot-repot lagi menjelajahi berbagai situs atau aplikasi yang menjual properti.

4. Lamudi Indonesia

Rekomendasi aplikasi jual beli rumah selanjutnya adalah Lamudi Indonesia. Aplikasi ini memberikan layanan bagi siapa saja yang ingin menjual atau membeli rumah.

aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai media untuk menjual atau membeli rumah, bahkan kamu juga bisa menyewa atau menyewakan properti.

Selain itu aplikasi ini juga menyediakan layanan jual beli tanah atau lahan. Menariknya aplikasi ini tidak hanya beroperasi di Indonesia saja melainkan sudah sampai ke Filipina dan juga Meksiko.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk menjual rumah ataupun membeli dengan cepat.

Originally posted 2022-08-18 18:00:15.