Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung A20
Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung A20

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung A20

Samsung adalah perusahaan besar asal Korea yang namanya sudah sangat populer di seluruh dunia. Samsung memiliki produk dan layanan yang sangat beragam sehingga dapat memberikan berbagai produk untuk kebutuhan seluruh orang di dunia.

Maka tak heran jika perusahaan Samsung menjadi motivasi bagi banyak perusahaan yang baru merintis. Dengan hasil kolaborasi antara Samsung dengan Android kini Samsung telah berhasil menguasai pasar penjualan produk smartphone mereka hampir di seluruh dunia.

Ada banyak sekali produk yang telah berhasil diluncurkan oleh perusahaan ini Seperti contohnya TV, LCD, laptop, smartphone, dan masih banyak lagi. Namun kali ini kita akan berfokus pada fitur-fitur yang ada pada smartphone Samsung A20.

Samsung Galaxy A20 merupakan salah satu produk unggulan yang dirilis pada pertengahan tahun 2019. Smartphone ini mempunyai operasi sistem Android 9.0 atau Pie dan masih bisa mendapatkan update software hingga Android 11.

Smartphone ini telah dibekali dengan teknologi jaringan 4G LTE, dari segi dimensi smartphone ini cukup ramping dan sangat nyaman untuk digenggam.

Dari segi display Smartphone Ini sudah mendukung dengan jenis layar Super AMOLED yang sangat tajam dan memanjakan mata. Dengan begitu kamu bisa melakukan aktivitas seperti edit video maupun menonton streaming video dengan kualitas terbaik.

Smartphone Ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel dengan bukaan lensa 1.9, tentunya akan menghasilkan jepretan yang sangat bagus untuk sekadar menangkap momen. Atau kamu juga bisa menggunakan mode Bokeh untuk menghasilkan foto yang blur seperti layaknya kamera DSLR.

Akhir-akhir ini banyak sekali pabrikan smartphone yang menghilangkan lubang jack audio 3,5 mm, namun pada Smartphone Ini masih mempertahankan jack audio 3,5 mm tersebut, tentunya hal ini sangat berguna untuk para gamers yang lebih suka menggunakan hansfree kabel.

👉 TRENDING :   Beginilah Cara Mendapatkan Uang di Helo Dengan Mudah

Sistem operasi pada smartphone ini telah dibekali dengan ONE UI 3.1 dan mempunyai kapasitas memori internal 32GB yang masih bisa kamu upgrade dengan menggunakan memori eksternal.

Dengan menggunakan sistem antarmuka One UI, tentunya hal ini akan membuat smartphone kamu menjadi lebih optimal. Tak hanya itu one UI juga memiliki berbagai fitur menarik yang memudahkan para pengguna HP Samsung.

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung A20

Fitur yang kita bahas kali ini adalah penyembunyi aplikasi yang ada pada smartphone Samsung A20. Tentunya kamu bisa lebih mudah menyembunyikan aplikasi dan tidak diketahui oleh orang lain.

Berikut langkah-langkah untuk menyembunyikan aplikasi pada smartphone Samsung A20:

  1. Langkah pertama cubit layar utama atau kamu bisa mencarinya di menu setting
  2. Kemudian cari home screen di Kolom pencarian.
  3. Pilih menu setting di pojok kanan bawah aplikasi.
  4. Klik opsi hide App untuk menyembunyikan aplikasi.
  5. Langkah selanjutnya pilih aplikasi yang ingin kamu sembunyikan.
  6. Klik selesai setelah kamu memilih Aplikasi apa yang ingin kamu sembunyikan di HP Samsung A20 kamu.

Nah Jika kamu ingin memunculkan aplikasinya lagi yang telah kamu sembunyikan di HP Samsung tadi, kamu bisa langsung masuk ke menu setting dan kemudian pilih menu hide app. Lalu tekan ikon (-) yang ada di aplikasi. Kemudian tekan selesai dan aplikasi yang kamu sembunyikan tadi akan muncul seperti semula.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan smartphone Samsung A20 tentang cara menyembunyikan aplikasi yang ada pada HP Samsung ini agar data privasi kamu tidak bisa diketahui orang lain  dan juga sedikit ulasan tentang spesifikasi smartphone ini.