3 Aplikasi Kamera Samsung Terbaik 2022
3 Aplikasi Kamera Samsung Terbaik 2022

3 Aplikasi Kamera Samsung Terbaik 2022

Jika membahas sebuah Smartphone pastinya kita tidak akan lupa untuk membahas fitur kamera, Yang dimana pada tiap peluncuran tipe Smartphone terbaru pasti hal yang menjadi unggulan dari produk tersebut kebanyakan adalah kamera.

Dengan pembaruan dalam perkembangan kamera pada tipe Smartphone terbaru, biasanya memberikan berbagai macam fitur tambahan seperti Mode malam, Ketajaman gambar dan juga berbagai macam hal lainnya. Meskipun dengan perkembangan yang begitu pesat, kamera juga sering kali mengalami berbagai macam masalah.

Selain mengalami beberapa kendala, Ada juga beberapa orang merasa kurang puas memakai aplikasi kamera bawaan Smartphone. Mungkin karena ada beberapa fitur yang tidak terdapat pada aplikasi kamera bawaan maka beberapa orang lebih memilih menggunakan aplikasi kamera yang biasanya bisa di unduh secara gratis, Selain itu banyak fitur yang bisa sangat membantu kalian bila memakai aplikasi kamera android.

Fitur-fitur tersebut memang seringkali tidak ada pada kamera bawaan Smartphone, maka dari itu kali ini kita akan membahas aplikasi kamera samsung terbaik yang bisa kalian unduh di perangkat android maupun Iphone kalian. Berikut ini adalah beberapa daftar tersebut

Aplikasi kamera Smartphone terbaik

1. Google Kamera

Pertama ada aplikasi dari google yaitu Google Kamera. aplikasi Google Kamera sendiri telah hadir di beberapa smartphone, sebagai salah satu sarana untuk pengganti Kamera bawaan ponsel. Google Kamera juga telah memberikan banyak fitur unggulan yang biasanya tidak ada pada aplikasi kamera bawaan smartphone seperti. HDR dengan kendali eksposur ganda, Super res Zoom yang memungkinkan kalian memperbesar foto dengan kualitas
gambar yang jernih

Fitur Potrait yang memungkinkan kalian memfoto sebuah objek dengan background blur. Namun sangat di sayangkan aplikasi Google Kamera ini belum bisa suport di semua perangkat android. Jadi memerlukan spesifikasi
yang memenuhi syarat agar kalian bisa memakai aplikasi Google Kamera ini.

2. VSCO Cam

Aplikasi berikutnya adalah VSCO Cam. Aplikasi VSCO Cam sendiri telah sangat populer di kalangan para fotografer ponsel, sebab pada aplikasi VSCO Cam ini kalian bisa mendapatkan banyak preset yang bisa kalian pakai secara bebas untuk mengubah Tone foto sesuai dengan kebutuhan yang kalian inginkan.

Selain memiliki banyak preset, VSCO Cam juga memberikan kalian banyak tools yang memungkinkan kalian untuk bisa mengedit atau menyunting foto. Kalian bisa dengan bebas memakai tools yang ada, seperti meningkatkan
Exposure dan juga bisa mengubah pengaturan Highliht serta shadow. dan paastinya kalian juga bisa mengatur Saturasi dan brightness sesuai dengan keinginan kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan

3. Open Camera

Selanjutnya ada aplikasi Open Camera. Sama seperti VSCO Cam dan juga Google Kamera yang dimana memiliki keunggulan masing masing, Open Camera tentunya juga memiliki berbagai macam fitur unggulan yang tidak di miliki oleh aplikasi kamera bawaan ponsel.

Pada aplikasi Open Camera ini kalian akan menemukan berbagai macam fitur menarik seperti Auto Stabilizer, Sebuah fitur untuk mengurangi guncangan pada saat kalian merekam video Yang dimana nantinya kalian akan mendapatkan hasil rekaman yang stabil.

Open Camera juga di lengkapi dengan berbagai fitur yang telah hadir pada kamera digital seperti, Pengaturan ISO, color effects, exposure lock dan lain lain. kalian bisa memakai aplikasi Open Camera ini secara gratis.

 

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi kamera samsung terbaik. Tentunya kalian bisa memakai beberapa aplikasi tersebut bisa memenuhi kebutuhan kebutuhan kalian dalam melakukan hal hal yang berhubungan atau memerlukan kamera ponsel. Selain itu jika kalian memilih menggunakan beberapa aplikasi tersebut, bisa sangat membantu kalian untuk membuat sebuah video maupun foto kalian terlihat lebih menarik.

Originally posted 2022-08-22 12:00:06.