4 Aplikasi Pembuat Vektor Terbaik Fitur Lengkap
4 Aplikasi Pembuat Vektor Terbaik Fitur Lengkap

4 Aplikasi Pembuat Vektor Terbaik Fitur Lengkap

Dengan beragamnya sebuah pekerjaan membuat kita tidak perlu bingung bila ingin mencari sebuah pekerjaan. Apalagi pada era digital seperti saat ini, Kalian bisa memilih berbagai macam pekerjaan yang tentunya bisa kalian kerjakan dari rumah.

Salah satu pekerjaan online yang sangat sering di pilih adalah freelancer atau pekerja lepas, Yang dimana kalian bisa bekerja sesuai dengan keterampilan kalian. beberapa jasa yang sangat populer di kalangan freelancer adalah seperti Jasa Desain meliputi desain gambar maupun video.

Desain gambar sendiri biasanya kebanyakan menyajikan desain logo, Namun tidak sedikit juga orang yang meminta bantuan dari para penyedia jasa tersebut untuk membuatkan sebuah desain promosi iklan gambar. Tentunya sesuai dengan permintaan dari para konsumen tersebut, Tetapi beberapa tahun terakhir sebuah trend muncul di kalangan anak muda.

Yang dimana trend tersebut adalah membuat foto pribadi kita menjadi sebuah sketsa gambar yang biasanya orang orang menyebutnya dengan Vektor, Trend ini membuat terciptanya sebuah peluang baru yang nantinya bisa kalian manfaatkan sebagai penghasil pundi pundi rupiah.

Membuat sebuah sketsa Vektor dengan kualitas yang bagus tentunya membutuhkan sedikit keahlian, Dan selain itu pastinya ada Tools tersendiri untuk membuat sebuah Vektor dengan kualitas yang sangat bagus. Namun untuk saat ini sudah sangat banyak Aplikasi pembuat Vektor gratis yang bisa kalian gunakan tanpa perlu sebuah teknik khusus dalam pembuatan nya. Bagi kalian yang tertarik dengan beberapa aplikasi untuk membuat Vektor, kalian bisa melihat daftar yang telah kami kumpulkan berikut ini.

Aplikasi Untuk membuat desain Vektor

1.Adobe Illustrator Draw

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah Adobe Illustrator Draw. Aplikasi Adobe Illustrator Draw ini ada di berbagai macam platform, seperti Android dan juga windows. Pada aplikasi Adobe Illustrator Draw ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur untuk menggambar wajah mengikuti pola foto yang kalian inginkan, Selain membuat sebuah Sketsa seperti vektor aplikasi Adobe Illustrator Draw juga bisa kalian gunakan untuk menjadi sebuah aplikasi pembuat desain maupun logo. Aplikasi Adobe Illustrator Draw sendiri sangat mudah di gunakan, Karena itu bagi para kalian yang baru pertama memakai aplikasi ini tidak akan kesulitan.

2.Infinite Design

Selanjutnya ada aplikasi Infinite Design. sesuai dengan namanya Infinite Design, memberikan kalian banyak fitur untuk membuat sebuah desain. Selain itu aplikasi Infinite Design ini menjadi salah satu aplikasi pembuat desain atau foto vektor terpopuler di perangkat android. Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Infinite Design ini adalah, Kanvas, Text atau font, dan berbagai macam fitur yang mendukung kalian dalam membuat sebuah desain.

👉 TRENDING :   Mengenal Tentang BRIGHTS, Aplikasi Trading Online dari BRI

3.Skedio

Berikutnya ada aplikasi bernama Skedio. Aplikasi Skedio ini seringkali di pilih untuk menjadi platform pembuat vektor dengan banyak fitur yang di berikan, Selain banyaknya fitur yang di miliki oleh aplikasi Skedio ini. Skedio sendiri memiliki ukuran aplikasi yang sangatlah kecil, Sehigga bila kalian memakai aplikasi Skedio ini kalian tidak akan kehabisan ruang penyimpanan pada ponsel kalian. Dan juga salah satu alasan mengapa Skedio bisa menjadi salah satu aplikasi editing vektor terbaik karena memiliki tampilan yang hampir mirip dengan yang ada pada platform Windows.

4.Infinite Painter

Aplikasi terakhir ada Infinite Painter. Hampir sama dengan kebanyakan aplikasi untuk editing vektor, aplikasi Infinite Painter ini juga memberikan kalian banyak fitur seperti Kebebasan mengatur ukuran kanvas, Berbagai
macam jenis pena dan masih banyak lagi.

Kalian tidak perlu khawatir apabila baru pertama kali menggunakan aplikasi Infinite Painter ini, Sebab telah banyak dari para pengguna Infinite Painter yang memberikan video tutorial cara untuk memakai aplikasi Infinite Painter ini.

Itulah tadi rekomendasi aplikasi pembuat vektor dari kami. Kalian bisa memakai aplikasi pembuat vektor tersebut hanya untuk mengisi waktu luang maupun kalian gunakan sebagai sebuah sarana kerja sampingan.

Sketsa wajah menggunakan Vektor juga bisa kalian gunakan sebagai Kado maupun hadiah, Yang dimana hal tersebut telah sering di lakukan pada era modern ini.

Semoga daftar yang kami kumpulkan tadi bisa membantu kalian dalam menentukan sebuah aplikasi untuk membuat vektor yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kalian.

Originally posted 2022-08-22 18:00:01.