3 Aplikasi Pengubah Suara Bisa Buat Prank Temen
3 Aplikasi Pengubah Suara Bisa Buat Prank Temen

3 Aplikasi Pengubah Suara Bisa Buat Prank Temen

Dengan banyaknya sebuah mata pencarian di era digital ini, Sangatlah memudahkan banyak orang untuk bisa menghasilkan profit hanya dengan sebuah Smartphone. Salah satu caranya adalah dengan menjadi seorang youtuber, Yang dimana pada saat ini pekerjaan menjadi seorang youtuber menjadi salah satu profesi yang sangat menjanjikan.

Bagaimana tidak, seorang youtuber yang hanya bermain game atau mengulas berbagai macam tutorial yang bisa di lakukan di rumah, telah bisa menghasilkan uang. Paling rendah penghasilan youtuber adalah sebesar 245.000 rupiah untuk tiap satu video dengan 1.000 jam tayang, Lalu bagaimana dengan para youtuber yang telah memiliki banyak subscriber? Pastinya mereka juga mendapatkan profit yang jauh lebih besar.

Profesi tersebut memang bisa menghasilkan uang dengan cukup mudah, Tetapi kebanyakan orang yang ingin membuat sebuah channel youtube sering kali merasa malu apabila harus memperlihatkan wajah mereka. Tentunya
hal tersebut bisa di atasi dengan cara membuat sebuah video tanpa perlu memperlihatkan wajah, Yang biasanya dengan membuat sebuah video tutorial maupun video review.

Youtuber yang tidak memperlihatkan wajah dan hanya memberikan informasi dengan cara mengisi suara sebuah video yang telah mereka buat sendiri juga telah banyak, Kalian juga bisa membuat sebuah video dengan mengikuti cara-cara yang mereka lakukan. Jika kalian merasa kurang percaya diri dengan mengisi suara sebuah video dengan suara kalian, Kalian juga bisa menggunakan berbagai macam aplikasi yang bisa merubah suara kalian sesuai dengan keinginan kalian.

Kalian bisa merubah suara kalian menjadi lebih berat maupun merubah suara kalian menjadi mirip dengan perempuan, Yang tentunya bila kalian memakai aplikasi pengubah suara kalian bisa membuat sebuah video yang
unik dan berbeda dengan kebanyakan youtuber. Hal itu bisa saja menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi channel youtube kalian. Maka dari itu kami akan memberikan kalian rekomendasi

Aplikasi untuk merubah suara

1. Voice Changer – Super Voice

Sesuai dengan namanya Voice Changer Super Voice, adalah sebuah aplikasi untuk mengubah suara. dengan menggunakan aplikasi Voice Changer Super Voice ini kalian bisa dengan bebas merubah suara kalian menjadi mirip dengan suara super hero, seperti Iron man, Captain amerika dan lainya.

Suara superhero tersebut merupakan sebuah fitur tambahan yang bisa kalian gunakan, Selain itu kalian juga bisa membuat suara kalian terdengar unik

Cara menggunakan aplikasi Voice Changer Super Voice ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu merekam suara kalian menggunakan aplikasi Voice Changer Super Voice ini kemudian kalian bisa memilih efek suara yang kalian
inginkan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android Kalian

Setelah itu kalian bisa langsung menyimpan hasil dari rekaman kalian dan juga hasil editan tersebut ke Smartphone, Setelah itu kalian telah berhasil membuat sebuah efek suara dengan sangat cepat.

2. Best Voice Changer

Berikutnya ada aplikasi Best Voice Changer. Dengan menggunakan aplikasi Best Voice Changer ini kalian bisa mengubah suara kalian dengan sangat mudah, Seperti memperlambat atau mempercepat mengubah nada suara dan juga memakai berbagai macam efek suara yang telah tersedia pada aplikasi Best Voice Changer ini.

Kalian bisa merubah suara kalian menggunakan aplikasi Best Voice Changer ini menjadi seperti Robot, ataupun kalian juga bisa mengubah suara kalian layaknya petugas di bandara dan petugas stasiun kereta.

3. Voice FX – Aplikasi Pengubah Suara

Aplikasi terakhir ada Voice FX. Voice FX menjadi sebuah aplikasi pengubah suara yang sangat populer, aplikasi Voice FX ini telah di unduh lebih dari 10.000 kali di Playstore. Aplikasi Voice FX ini bisa mengubah suara
kalian dengan mudah, dan juga kalian akan di berikan berbagai macam efek pengganti suara seperti Suara perempuan, Suara laki-laki suara anak-anak dan masih banyak lagi efek yang bisa kalian gunakan pada aplikasi
Voice FX ini. Pada aplikasi ini kalian juga bisa membagikan hasil dari editan suara kalian, Dan juga bisa menyimpan hasil tersebut dengan mudah dan cepat.

Selain bisa kalian manfaatkan untuk mengisi sebuah suara pada channel youtube kalian, Kalian juga bisa memakai aplikasi pengubah suara untuk mengisi waktu luang atau hanya bermain main untuk melihat seperti apa suara kalian dengan nada suara yang besar maupun sebaliknya.

Selain itu kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menjawab panggilan tak di kenal, agar privasi dan keamanan kalian bisa lebih terjaga. itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pengubah suara dari kami.

Originally posted 2022-08-23 18:00:27.