4 Aplikasi Pengatur Waktu Belajar Penting Buat Anak
4 Aplikasi Pengatur Waktu Belajar Penting Buat Anak

4 Aplikasi Pengatur Waktu Belajar Penting Buat Anak

Dengan adanya perkembangan teknologi yang sangat pesat, membuat para pelajar saat ini bisa mendapatkan pelajaran tambahan dengan sangat mudah. Seperti dengan cara mengikuti les secara online, yang dimana banyak tersedia aplikasi maupun platform les online secara gratis.

Dan juga mencari sebuah jawaban dengan mengandalkan Smartphone adalah hal biasa pada era digital seperti saat ini, Bahkan kebanyakan sekolah di indonesia mengharuskan para muridnya untuk bisa setidaknya menguasai teknologi semacam komputer, yang tentu alasannya adalah agar para murid bisa siap menghadapi berbagai macam perkembangan teknologi yang ada.

Selain memudahkan para murid untuk mengikuti pelajaran tambahan, Dengan adanya perkembangan teknologi membuat para murid bisa mengatur jadwal belajar mereka secara cepat. Dengan cara memanfaatkan berbagai macam aplikasi yang memang di desain sebagai sebuah pengatur jadwal yang bisa di manfaatkan oleh para pelajar.

Dengan memakai beberapa aplikasi pengatur waktu belajar, para pelajar bisa mendapatkan notifikasi tentang waktu
belajar mereka lewat Smartphone pribadi mereka masing masing. Kalian bisa mencoba mencoba beberapa aplikasi tersebut untuk mengatur jadwal kalian, Dan kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi aplikasi tersebut

Aplikasi untuk mengatur jam belajar

1. School Planner

Aplikasi pertama adalah School Planner. Dengan aplikasi School Planner ini kalian bisa mengatur atau membuat berbagai macam jadwal kegiatan kalian, Seperti membuat catatan, membuat jadwal untuk mengerjakan tugas, Mencatat berbagai macam jadwal pelajaran hingga membuat catatan maupun jadwal lainnya.

Kalian bisa menggunakan aplikasi School Planner ini untuk mengatur dan membuat jadwal kegiatan atau pelajaran kalian lebih mudah, Aplikasi School Planner ini sendiri tergolong aplikasi yang sangat mudah untuk di gunakan.

2. Time Tables

Selanjutnya ada aplikasi Time Tables. Sama seperti aplikasi sebelumnya, pada aplikasi Time Tables ini kalian juga bisa membuat atau mengatur jadwal kegiatan kalian. Aplikasi Time Tables termasuk aplikasi yang sangat populer di kalangan para pelajar atau mahasiswa. Aplikasi Time Tables ini sendiri telah di unduh lebih dari 1 juta kali.

Aplikasi Time Tables ini sangat mudah untuk di gunakan, Sebab aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah untuk di pahami. Selain mudah untuk di gunakan, Aplikasi Time Tables ini juga memberikan para penggunanya tema yang sangat beragam. Para pengguna aplikasi Time Tables ini bisa mendapatkan berbagai macam notifikasi dari tiap jadwal yang telah mereka tentukan.

3. Schedule Planner

Berikutnya ada aplikasi Schedule Planner. sesuai dengan namanya yaitu Schedule Planner, Yang dimana pada aplikasi ini kalian bisa membuat dan mengatur jadwal kalian seperti pelajaran dan lainnya. Dengan Schedule Planner ini kalian bisa mengatur perencanaan tugas yang praktis dan juga sangat mudah di gunakan.

👉 TRENDING :   Inilah Aplikasi Pembuat Akun Google Banyak Sekaligus

Pada aplikasi Schedule Planner ini kalian akan mendapatkan fitur yang memungkinkan kalian untuk mengatur waktu dan tanggal pelajaran yang bisa kalian sesuaikan secara manual menggunakan fitur Calendar View. Selain itu
masih ada banyak lagi fitur yang pastinya akan memudahkan kalian mengatur jadwal kegiatan maupun pelajaran.

4. Class Up

Aplikasi terakhir yang bisa kalian gunakan adalah Class Up. Dengan aplikasi Class Up ini kalian bisa mengatur setiap jadwal pelajaran yang kalian miliki, Aplikasi Class Up ini bisa di gunakan oleh semua pelajar dan juga mahasiswa. Aplikasi yang telah di rilis sejak tahun 2015 ini telah di unduh lebih dari 500 ribu kali di platform Google Playstore.

 

Sebuah fitur yang menjadi unggulan pada aplikasi Class Up ini adalah, adanya fitur yang membuat para penggunanya bisa saling berkomunikasi lewat media saling tukar pesan atau Chat. Dengan adanya fitur ini para pengguna bisa saling membahas pelajaran pada aplikasi Class Up ini.

Dengan menggunakan beberapa aplikasi tersebut, pastinya bisa lebih memudahkan kalian untuk mengatur jadwal atau jam untuk belajar. Dengan Aplikasi pengatur waktu belajar ini juga bisa mendidik kalian untuk bersikap
disiplin, dengan cara mengatur waktu yang memang kalian perlukan untuk belajar. Itulah tadi beberapa rekomendasi mengenai aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengatur jam belajar kalian.

Originally posted 2022-08-24 18:00:22.