4 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Mudah dan Cepat
4 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Mudah dan Cepat

4 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Mudah dan Cepat

jepang menjdi salah satu negara primadona bagi para pebisnis, jepang juga kerap kali menjadi pilihan bagi para masyarakat indonesia untuk mencari sebuah pekerjaan. Hal tersebut bisa kita maklumi dengan pesatnya perkembangan teknologi di jepang, Dan juga biasanya di jepang terdapat banyak sekali jenis mata pencaharian yang tidak ada di indonesia.

Jika di bandingkan dengan pekerjaan yang sama di indonesia, pastinya jepang memberikan gaji yang jauh lebih besar namun hal tersebut sesuai dengan kebutuhan hidup kalian di negara jepang tersebut. Selain itu kalian pastinya hrus mengurus banyak hal bila ingin bekerja di jepang, Dan salah satunya kalian harus bisa menguasai bahasa jepang.

maka dari itu kali ini kita akan membahas aplikasi belajar bahasa jepang, yang nantinya bisa kalian gunakan untuk melatih kalian berbahasa jepang dengan baik dan benar. Kalian juga bisa memakai beberapa aplikasi berikut ini untuk keperluan seperti wisata ke jepang, Kalian bisa belajar menggunakan beberapa aplikasi berikut ini agar lebih mempermudah kalian dalam melakukan berbagai hal di jepang pada saat kalian sedang berwisata. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari kami

Aplikasi untuk belajar bahasa jepang

1. Drops

Aplikasi pertama adalah Drops. Pada aplikasi Drops ini kalian akan di berikan berbagai macam pembelajaran mengenai Kosakata, dan juga kalimat dengan tata bahasa. Kalian juga akan mendapatkan fitur pembelajaran dengan sebuah permainan, yang membuat kalian bisa belajar menggunakan aplikasi Drops ini secara menyenangkan.

Selain memberikan pembelajaran bahasa jepang dengan metode yang sangat menyenangkan, Drops juga memberikan kalian topik pembelajaran lebih dari 100 topik. Dengan lebih dari 1000 kata yang bisa kalian pelajari tiap harinya. namun sangat di sayangkan, aplikasi Drops ini hanya memberikan kalian waktu pembelajaran selama 5 menit tiap harinya.

2. LingoDeer

Selanjutnya ada aplikasi LingoDeer. Kalian bisa belajar mengenai kosakata, Kalimat bahasa jepang dengan baik dan benar menggunakan aplikasi LingoDeer ini. Kalian bisa meningkatkan pengucapan bahasa jepang kalian dengan mudah menggunakan aplikasi LingoDeer, sebab pada aplikasi LingoDeer ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur dan juga dengan penjelasan yang mudah di pahami.

Kalian akan mendapatkan lebih dari 2000 kosakata yang nantinya bisa kalian pelajari, dan juga pembelajaran kalian menggunakan LingoDeer ini akan di lengkapi dengan audio, yang nantinya bisa membuat kalian lebih mudah mempelajari bahasa dan pengucapan dengan benar.

3. DuoLingo

Berikutnya ada aplikasi DuoLingo. Aplikasi DuoLingo ini cukup populer pada perangkat android, yang dimana aplikasi DuoLingo ini telah di unduh lebih dari 100 juta pengguna. Pada aplikasi DuoLingo ini kalian tidak hanya bisa belajar mengenai bahasa jepang saja, melainkan kalian juga bisa belajar bahasa inggris dengan sangat mudah pada aplikasi ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android, Bisa Block Iklan Juga Loh!

Pada aplikasi DuoLingo ini kalian juga bisa belajar tentang bahasa jepang dengan menggunakan materi pembelajaran yang sangat interaktif, yang menjadikan aplikasi DuoLingo berbeda dengan kebanyakan aplikasi pembelajaran bahasa jepang.

4. Lern Japanese

Terakhir ada aplikasi Lern Japanese. Sesuai dengan namanya yaitu Lern Japanese, memberikan kalian banyak fitur mengenai pembelajaran bahasa jepang. Pada aplikasi Lern Japanese ini kalian bisa mempelajari kata-kata yang sering di gunakan tiap hari. dengan jumlah kata lebih dari 500 kata yang bisa kalian pelajari.

Sebuah kelebihan tersendiri dari aplikasi Lern Japanese ini adalah, bisa kalian gunakan tanpa perlu koneksi internet sama sekali alias offline. Dengan berbagai macam pembelajaran kata yang di gunakan tiap hari, pastinya kalian akan lebih mudah untuk belajar berbahasa jepang. Selain itu dengan adanya akses secara offline membuat kalian bisa belajar kapan saja.

Beberapa daftar aplikasi di atas tersebut juga sangat cocok untuk kalian yang suka menonton anime, Kalian bisa belajar menggunakan beberapa aplikasi tersebut untuk melihat apakah subtitel dengan apa yang di katakan sama.  Dan juga pasti dari kebanyakan para penonton anime menyukai lagu-lagu jepang, jika memang benar kalian bisa memakai aplikasi belajar bahasa jepang tersebut untuk bisa lebih memahami setiap makna dari lagu yang kalian dengarkan. Itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami, Semoga daftar tersebut bisa membantu kalian dalam menguasai bahasa jepang dengan mudah dan cepat.

Originally posted 2022-08-25 06:00:26.