4 Aplikasi Dj Android Terbaik Paling Lengkap
4 Aplikasi Dj Android Terbaik Paling Lengkap

4 Aplikasi Dj Android Terbaik Paling Lengkap

Berbagai macam genre lagu saat ini bisa kalian akses dengan mudah menggunakan Smartphone, Selain itu kita juga bisa mengunduh lagu yang kita inginkan kemudian memainkannya kapan saja tanpa memerlukan koneksi internet.
Cara kita menemukan sebuah lagu juga sangatlah mudah, Kita hanya perlu mengakses sebuah aplikasi youtube yang pastinya ada pada tiap Smartphone.

Kemudian kalian bisa memasukkan judul lagu yang ingin kalian putar pada kolom pencarian. Semudah itu kita bisa menemukan sebuah lagu yang kita inginkan, Selain itu kalian juga bisa menggunakan platform google untuk mencari sebuah lagu yang kalian tidak ketahui judulnya, Caranya sendiri juga sangat mudah yaitu kalian hanya perlu mengetikkan lirik lagu yang ingin kalian cari pada kolom pencarian.

Kemudian akan secara otomatis muncul sebuah judul lagu dengan lirik yang barusan kalian masukkan. Bahkan dengan kemudahan kalian dalam mencari sebuah lagu, kalian juga masih di permudah lagi dalam urusan mencari sebuah lagu dengan genre yang kalian inginkan.

Misalnya seperti saat kalian ingin mencari sebuah lagu Pop, Rock, jazz dan lainnya, kalian bisa menggunakan aplikasi yang khusus untuk lagu dengan genre yang kalian inginkan tersebut. Seperti yang akan kita bahas kali ini, yaitu aplikasi Dj android terbaik. Jika kalian ingin mendengarkan lagu Dj kalian bisa mengunduh beberapa aplikasi yang telah kami buat daftarnya berikut ini.

Aplikasi musik Dj di android

1. Groovepad

Aplikasi pertama yang bisa kalian coba adalah Groovepad. Dengan menggunakan aplikasi Groovepad ini kalian tidak hanya bisa memutar lagu Dj saja, melainkan ada banyak pilihan lagu dengan genre yang beragam sesuai dengan kesukaan kalian. Groovepad sendiri telah di gunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna.

Selain memutar sebuah lagu Dj maupun lainnya, Kalian juga bisa mencoba mengedit lagu dengan cara menggabungkan berbagai macam melodi. Yang nantinya bisa kalian simpan pada track yang ada pada aplikasi Groovepad ini. Kalian bisa memilih berbagai macam nada atau melodi pada daftar yang ada pada daftar pustaka di aplikasi Groovepad ini.

2. Dj it Music Mixser

Selanjutnya ada aplikasi Dj it Music Mixser. Sesuai dengan namanya Dj it Music Mixser, pada aplikasi ini kalian bisa membuat sebuah lagu dengan cara yang mudah yaitu hanya dengan cara menggabungkan beberapa nada maupun melodi yang nantinya menjadi sebuah Nada lagu. Dengan aplikasi Dj it Music Mixser kalian bisa membuat sebuah instrumen dengan sangat mudah.

Dj it Music Mixser memiliki banyak fitur yang bisa kalian pakai untuk membuat sebuah nada atau instrumen lagu dengan cepat. Dj it Music Mixser ini juga telah di unduh lebih dari 5 juta kali pada platform Google Playstore. Selain memberikan kalian berbagai macam fitur untuk membuat Lagu, kalian juga akan mendapat beberapa panduan yang bisa membantu kalian dalam memahami istilah yang ada pada sebuah musik Dj.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pembuat Foto Jadi Video Paling Keren

3. Party Mixer

Berikutnya ada aplikasi Party Mixer. Aplikasi Party Mixer ini sangatlah mudah di gunakan, sebab aplikasi Party Mixer ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Pada aplikasi Party Mixer ini kalian bisa menyesuaikan berbagai macam tempo maupun pitch dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan kalian.

Pada aplikasi Party Mixer ini kalian bisa membuat sebuah lagu dengan cara mencampurkan beberapa lagu, sehingga kalian bisa membuat sebuah lagu baru seperti halnya seorang Dj. Kalian bisa menggunakan berbagai macam fitur yang di berikan untuk membuat atau mengedit sebuah lagu sesuai dengan kebutuhan kalian.

4. Cross Dj Free

Aplikasi terakhir adalah Cross Dj Free. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, kalian juga bisa membuat sebuah lagu menggunakan aplikasi Cross Dj Free ini dengan sangat mudah. Pada aplikasi Cross Dj Free ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur yang bisa membantu kalian dalam membuat sebuah lagu Dj, Seperti Pitch bending, Beat Grid editing dan masih banyak lagi.

Kalian bisa menggunakan aplikasi Cross Dj Free ini secara gratis ataupun kalian juga bisa memilih menggunakan aplikasi Cross Dj Free ini dengan mengaktifkan fitur pro, yang nantinya kalian juga akan di berikan berbagai macam fitur yang lebih lengkap dari pada menggunakan Cross Dj Free secara gratis. Yang dimana kalian nantinya harus membayar sebesar $4.99 untuk mengupgrade aplikasi kalian menjadi versi yang Pro.

Kalian bisa mendengarkan lagu kesukaan kalian dengan sangat mudah, kalian hanya perlu mencari sebuah aplikasi yang khusus memberikan kalian lagu-lagu sesuai dengan keinginan kalian. Bukan hanya aplikasi Dj android terbaik saja, melainkan kalian juga bisa mencari berbagai macam aplikasi lagu seperti Kpop, Jpop, lagu barat dan lain sebagainya. Itulah tadi beberapa pembahasan serta rekomendasi aplikasi pemutar lagu Dj dari kami, kalian bisa memilih beberapa aplikasi dari daftar yang telah kami buat tersebut sesuai dengan selera kalian.

Originally posted 2022-08-25 15:00:36.