5 Aplikasi Waktu Sholat Gratis Fitur Lengkap
5 Aplikasi Waktu Sholat Gratis Fitur Lengkap

5 Aplikasi Waktu Sholat Gratis Fitur Lengkap

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Membuat kita bisa dengan mudah mengakses banyak hal. Dan tak terkecuali dengan Al-Quran, Pada saat ini aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membaca al qur’an dan bacaan doa lainnya telah banyak di kembangkan. Tentunya dengan menggunakan aplikasi Al Quran ini kalian bisa membaca al qur’an di mana saja.

Pastikan kalian juga mengerti norma-norma dalam memakai aplikasi al quran ini, Yaitu dengan cara tidak membuka aplikasi al Quran tersebut di toilet maupun membuka aplikasi tersebut di tempat yang sekiranya tidak pantas di jadikan tempat membaca al qur’an.

Selain kalian bisa membaca Al quran maupun doa-doa lainnya, Kalian juga bisa memakai beberapa aplikasi untuk melihat jadwal sholat dan juga bacaan bacaan Adzan. Oleh karena itu kami akan merekomendasikan kepada kalian Aplikasi waktu sholat yang nantinya bisa kalian manfaatkan kapan saja.

Aplikasi Jadwal sholat terbaik

1. Al Quran Indonesia

Sesuai dengan namanya yaitu Al Quran Indonesia, pada aplikasi ini kalian bisa membaca maupun mendengar lantunan ayat suci al quran dengan sangat jelas. Bahkan pada aplikasi Al Quran Indonesia ini, kalian tidak hanya bisa membaca maupun mendengar melainkan kalian juga bisa mendapatkan notifikasi waktu sholat dengan menggunakan alarm adzan.

Kalian bisa mengecek dengan mudah jadwal sholat dan juga imsyak pada tiap harinya dengan sangat mudah menggunakan aplikasi Al Quran Indonesia ini.

Dengan aplikasi satu ini bisa memudahkan kalian dalam menunaikan sholat secara tepat waktu. Aplikasi Al Quran Indonesia ini sendiri termasuk sebuah aplikasi yang sangat populer, Yang telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android.

2. Muslim Plyer times by Vmuslim

Aplikasi berikutnya ada Muslim Plyer times by Vmuslim. pada aplikasi ini kalian akan di berikan kebebasan untuk mengatur lokasi kalian, Dengan tujuan untuk bisa mendapatkan jadwal sholat dan juga imsyak secara akurat.

Selain itu kalian juga akan mendapatkan notifikasi alarm dengan suara adzan, yang dimana kalian juga bisa memilih lebih dari 30 macam suara muazin.

Selain dengan kemudahan tersebut kalian para pengguna Muslim Plyer times by Vmuslim ini juga masih di berikan berbagai macam fitur yang natinya bisa memudahkan kalian.

Seperti adanya fitur GPS yang bisa melacak lokasi kalian dengan memberitahukan lokasi masjid terdekat, Dan juga lokasi rumah makan halal yang bisa kalian kunjungi.

3. Umma – Aplikasi Waktu Sholat

Berikutnya ada aplikasi Umma. Pada aplikasi Umma ini kalian bisa menentukan alarm sholat sesuai jadwal dengan menggunakan nada Adzan, Kalian bisa mengecek jadwal sholat dan juga imsak secara akurat menggunakan aplikasi Umma ini.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Perekam Layar Hp Samsung Terbaik

Selain bisa mengecek jadwal sholat dengan akurat, kalian juga bisa mendapatkan berita terkini mengenai ceramah maupun konten islami lainnya.

Aplikasi Umma juga tidak lupa menyematkan fitur yang bisa kalian gunakan untuk membaca dan mendengarkan lantunan ayat Al Quran, Serta berbagai macam Doa lainnya. Kalian bisa memakai aplikasi Umma ini dengan sangat mudah, sebab aplikasi Umma ini memberikan kalian tampilan yang mudah di pahami.

4. Jadwal Sholat, Kiblat Dan Adzan

Aplikasi satu ini sangatlah cocok bagi kalian yang suka bepergian, Aplikasi tersebut adalah Jadwal Sholat, Kiblat Dan Adzan. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan kalian berbagai macam fitur untuk mengetahui jadwal sholat, Arah kiblat dan juga alarm notifikasi dengan nada Adzan.

Aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat Dan Adzan ini tidak hanya memberikan fitur jadwal dan arah kiblat saja. Melainkan para pengguna juga bisa memilih berbagai macam pengaturan bahasa, Seperti Inggris, Jerman, Prancis, Malaysia dan pastinya Indonesia. Selain di lengkapi dengan berbagai pilihan bahasa, Kalian juga bisa mengetahui jarak kalian ke ka’bah dengan menggunakan fitur GPS.

5. Salaam – Aplikasi Waktu Sholat

Selanjutnya ada aplikasi bernama Salaam. Aplikasi ini di kembangkan oleh perusahaan Samsung indonesia, Dengan mengantongi surat izin resmi dari kementerian agama republik indonesia. Pada aplikasi Salaam ini kalian akan di berikan berbagai macam fitur yang bisa membantu kalian dalam menunaikan kewajiban kalian.

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Salaam ini antara lain adalah, Fitur untuk melihat jadwal Sholat, Dan juga fitur untuk menunjukan arah kiblat sesuai dengan lokasi para penggunanya. Selain itu aplikasi Salaam ini juga memberikan berbagai macam panduan haji dan umrah kepada para penggunanya.

 

Dengan di mudahkan nya kita dalam mengetahui jadwal sholat maupun imsyak dengan akurat, Semoga bisa menjadikan kita lebih bisa memenuhi setiap kewajiban kita sebagai umat muslim.

Itulah tadi rekomendasi aplikasi jadwal sholat dari kami, semoga dengan beberapa aplikasi tersebut kita bisa lebih mendekatkan diri dengan sang pencipta.

Originally posted 2022-08-25 18:00:59.