Aplikasi Untuk Membuat Logo di Android
Aplikasi Untuk Membuat Logo di Android

6 Aplikasi Untuk Membuat Logo di Android Fitur Lengkap

Sebuah pekerjaan membuat desain logo bukanlah hal yang baru, Biasanya para penyedia jasa Desain logo maupun lainnya memiliki sebuah toko khusus untuk percetakan Desain tersebut. Seperti toko cetak banner maupun stiker. Tetapi saat ini kita juga bisa membuat sebuah desain dengan sangat mudah, Kita hanya perlu memakai smartphone kita untuk membuat sebuah desain logo.

Pastinya kita membutuhkan sebuah platform aplikasi untuk membantu kita membuat sebuah logo, Oleh karena itu kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi untuk membuat logo di android.  Dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut ini kalian bisa membuat berbagai macam logo pada Smartphone android kalian dengan sangat mudah.

Aplikasi Pembuat logo di android

1. Canva Design Photo & Video

Aplikasi pertama adalah Canva Design Photo & Video. Sesuai dengan namanya, aplikasi Canva ini tidak hanya bisa kalian gunakan sebagai aplikasi untuk mengedit foto saja. Melainkan kalian bisa mengedit sebuah video menggunakan aplikasi Canva ini.

Pada aplikasi ini kalian akan mendapatkan berbagai fitur menrik yang bisa membantu kalian untuk membuat sebuah desain. Canva sendiri juga memberikan kemudahan kalian dalam mengedit sebuah logo maupun foto, Dengan itu aplikasi Canva ini menjadi sebuah aplikasi untuk mengedit yang sangat populer di kalangan pembuat logo Smartphone.

Selain memberikan kemudahan dan banyak fitur, aplikasi Canva ini juga memberikan kalian template yang bisa mempercepat proses pembuatan logo kalian.

2. Logo Maker Design Logo Creator

Selanjutnya ada aplikasi Logo Maker Design Logo Creator. aplikasi Logo Maker ini sendiri sering kali di jadikan sebagai media untuk pembuatan logo perusahaan, Logo bisnis hingga di gunakan untuk membuat logo untuk akun media sosial. Dengan menggunakan aplikasi Logo Maker Design Logo Creator ini kalian bisa membuat sebuah logo hanya dalam hitungan menit.

Pada aplikasi Logo Maker ini kalian juga akan di berikan berbagai macam template gratis, Yang bisa membantu kalian dalam membuat sebuah Logo dengan cepat. Selain tersedia banyak template yang bisa di gunakan secara gratis, kalian juga masih mendapatkan berbagai macam fitur tambahan lainnya.

3. Ibis Paint X

Aplikasi pembuat logo berikutnya ada Ibis Paint X. Aplikasi Ibis Paint X ini lebih sering di gunakan sebagai platform untuk menggambar, Namun kalian bisa memakai aplikasi Ibis Paint X ini untuk membuat sebuah desain logo.

Sebab pada aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur yang mendukung kalian untuk membuat Logo maupun gambar, Seperti adanya fitur untuk mengimport gambar dan juga berbagai macam Tools untuk membuat sebuah Logo.

Ibis Paint X bisa kalian gunakan secara gratis dengan ukuran aplikasi yang kecil dan tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan kalian. Kalian juga bisa memakai aplikasi Ibis Paint X ini dengan sangat mudah, Sebab aplikasi ini telah di desain sesederhana mungkin dengan tampilan yang mudah di pahami.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Live Streaming Paling Bar Bar Anti Banned

4. DesignEvo

DesignEvo adalah salah satu rekomendasi aplikasi untuk membuat sebuah Logo, Pada aplikasi DesignEvo ini kalian bisa dengan mudah membuat sebuah Logo, karena telah di sediakan lebih dari 3000 template yang bisa kalian gunakan. pada aplikasi DesignEvo ini kalian juga bisa memakai beragam jenis font yang menarik.

Dengan menggunakan aplikasi DesignEvo ini kalian bisa membuat sebuah logo hanya dalam hitungan menit. Selain itu pada aplikasi DesignEvo ini kalian bisa menyimpan hasil editan kalian dengan format JPG, PNG dan beberapa format lainnya.

Dengan DesignEvo ini kalian bisa dengan bebas menyalurkan karya kalian dalam bentuk Logo maupun desain Dengan di bantu berbagai fitur-fitur menarik yang ada pada aplikasi DesignEvo ini.

5. Logo Generator & Logo Maker

Aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini juga hampir sama dengan kebayakan aplikasi pembuat logo lainnya, Kalian bisa memaksimalkan pembuatan logo dengan menggunakan aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini.

Meskipun dengan sedikit keahlian yang kalian miliki dalam membuat Logo, Kalian tetap bisa membuat logo dengan kualitas yang bisa sebanding dengan para profesional.

Kalian bisa membuat logo dengan memakai berbagai template yang telah di sediakan, Oleh karena itu kalian bisa membuat sebuah logo degan kualitas yang setara dengan para profesional.

Selain di lengkapi dengan berbagai macam Template yang bisa kalian gunakan, Aplikasi Logo Generator & Logo Maker ini juga menyediakan berbagai macam pilihan Font.

6. 3D Logo Maker

Aplikasi terakhir adalah 3D Logo Maker. Aplikasi 3D Logo Maker masih tergolong aplikasi yang baru di bidang edit Logo, Sesuai dengan namanya 3D Logo Maker, pada aplikasi ini kalian bisa membuat sebuah logo dengan efek 3D. Yang dimana jarang sekali ada aplikasi dengan fitur yang memungkinkan kalian membuat logo tiga dimensi.

Sama seperti kebanyakan aplikasi pembuat logo lainnya, aplikasi 3D Logo Maker ini juga menyediakan berbagai macam template yang bisa kalian gunakan. Dan juga beberapa fitur yang bisa mendukung kalian dalam membuat sebuah logo.

Pada aplikasi 3D Logo Maker ini kalian juga bisa menyimpan hasil Logo buatan kalian dengan Mudah, Namun dengan kemudahan tersebut ada beberapa kendala kecil pada aplikasi 3D Logo Maker ini. Seperti kadang mengalami crash.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi untuk membuat logo di Android dari kami. Kalian bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan editing kalian, Sebab pada beberapa aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Originally posted 2022-09-06 12:00:05.