Aplikasi Galeri Foto Terbaik
Aplikasi Galeri Foto Terbaik

5 Aplikasi Galeri Foto Terbaik di Android Untuk Smartphone

Galeri Foto merupakan suatu aplikasi yang berfungsi untuk menampilkan foto yang telah kamu capture, dan nantinya foto tersebut akan tersimpan di smartphone kamu baik di internal memori maupun di eksternal memori. Kamu bisa menggunakannya untuk mengedit foto, menemukan foto, dan mengelola foto secara offline tanpa harus terhubung ke internet.

Biasanya aplikasi Galeri sudah tersedia di smartphone namun tak semua orang suka dengan tampilan maupun fitur yang diberikan di setiap smartphone mereka. Hal ini bisa kamu atasi dengan cara mendownload aplikasi Galeri yang ada di Google Play Store secara gratis. Dengan begitu kamu bisa mencari aplikasi Galeri sesuai dengan keinginan kamu.

Aplikasi Galeri Foto

1. Google Foto

Aplikasi resmi dari Google Foto disesuaikan dengan cara kamu mengambil foto saat ini, dan mencakup aneka fitur penting seperti album bersama, kreasi otomatis, dan pengeditan tingkat lanjut.

Selain itu, setiap Akun Google disertai dengan penyimpanan sebesar 15 GB dan kamu dapat memilih untuk mencadangkan semua foto dan video dalam Kualitas tinggi atau Kualitas asli secara otomatis.

Kemudian, kamu dapat mengakses foto dan video tersebut dari semua perangkat yang terhubung di photos.google.com.

Beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi ini adalah:

  • Penyimpanan gratis sebesar 15 Gb
  • Kosongkan ruang penyimpanan dengan lebih mudah
  • Kreasi otomatis
  • Suite pengeditan lanjutan
  • Berbagai foto dan video lebih mudah dan cepat
  • Penelusuran gambar atau video yang canggih
  • Album live
  • Photobook
  • Google lens
  • Kirim foto hanya hitungan detik
  • Galeri foto bersama

kamu bisa langsung mencoba dan mengeksplor berapa fitur yang sangat menarik tersebut dengan cara mendownload aplikasi ini di Google Play Store di Smartphone kamu.

2. Simple Gallery

Simple Gallery menghadirkan semua fitur melihat dan mengedit foto yang telah kamu potret di smartphone kamu dalam satu aplikasi yang mudah digunakan.

Kamu bisa menjelajahi, kelola, pangkas, dan edit foto atau video lebih cepat dari sebelumnya, pulihkan file yang terhapus secara tidak sengaja, atau buat galeri tersembunyi untuk gambar dan video kamu yang paling berharga.

Dan dengan dukungan file tingkat lanjut dan penyesuaian penuh, akhirnya, galeri kamu berfungsi seperti yang kamu inginkan.

fitur yang dimiliki aplikasi ini diantaranya:

  • Penyunting galeri foto
  • Mendukung banyak tipe file
  • Pengelola galeri yang mudah disesuaikan
  • Pulihkan foto dan video yang telah terhapus
  • Menyembunyikan foto, video bahkan berkas
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Kamera Fisheye Terbaik Untuk Android

3. Galeri Album Foto Pintar

Aplikasi ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati, mengelola, mengedit, dan berbagi semua kenangan digital kamu.

Aplikasi ini menyatukan foto dan video dari semua perangkat kamu, meningkatkan kualitas untuk membuat foto yang bagus menjadi lebih baik, dan mengaturnya menjadi album yang indah untuk kamu.

Galeri Foto menampilkan informasi tambahan seperti lokasi, kamera yang digunakan, dan tanggal pengambilan jika tersedia.

4. Galeri Foto & Album Video

Galeri Foto & Album Video adalah galeri foto yang cerdas, ringan, dan cepat yang membantu kamu mengatur foto dan video dengan mudah, mengatur album galeri pribadi untuk menyimpan foto dan video pribadi dengan aman.

Galeri adalah galeri foto berfitur lengkap, kamu bisa mengedit foto dan video, menggunakan sandi untuk melindungi atau menyembunyikan foto, menelusuri dan menghapus foto serupa, gratis membuat kolase foto.

5. Galeri – Album Galeri Foto

Galeri adalah Photo Album Vault yang cerdas, modern, ringan dan cepat, manajer foto dan Editor Foto untuk melihat dan mengatur foto dan video kamu.

Aplikasi ini kaya akan fitur seperti untuk mengatur foto kamu, melindungi foto dengan kata sandi, menampilkan foto dengan folder atau gaya tampilan slide, mengedit gambar, foto kolase, dan berbagi momen terbaik melalui jejaring sosial. Album Galeri Foto adalah koleksi Galeri Khusus terbaik untuk mengatur gambar, GIF, video, dan album untuk smartphone android kamu.

Nah itulah beberapa aplikasi galeri yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif pilihan dengan beragam fitur menarik yang wajib kamu coba.

Originally posted 2022-09-05 12:00:51.