5 Aplikasi Chat Anonim Paling Aman, Ngobrol Bisa Bebas!
5 Aplikasi Chat Anonim Paling Aman, Ngobrol Bisa Bebas!

5 Aplikasi Chat Anonim Paling Aman, Ngobrol Bisa Bebas!

Bila kalian merasa tidak memiliki teman di media sosial yang bisa di ajak bicara, Kalian bisa dengan mudah menemukan teman chat dari berbagai macam negara. Yang memungkinkan kalian bisa bertemu dengan orang-orang baru, yang nantinya bisa kalian ajak berbicara tentang banyak hal.

Bahkan dengan banyaknya aplikasi yang memungkinkan kalian bisa berinteraksi dengan orang dari luar negri, Ada beberapa dari aplikasi tersebut bisa kalian gunakan untuk membuat panggilan video.

Namun pada kesempatan kali ini kita hanya akan membahas tentang beberapa aplikasi chat anonim yang bisa kalian gunakan. Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi Chatting anonim terbaik

1. Connected2.me

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah Connected2.me. Dengan menggunakan aplikasi Connected2.me ini kalian bisa melakukan chating dengan orang lain tanpa perlu login ataupun mendaftar menggunakan data diri apapun. Karena itu kalian bisa memakai aplikasi Connected2.me ini tanpa perlu khawatir tentang Privasi kalian.

Meskipun kalian bisa memakai aplikasi Connected2.me ini tanpa perlu mendaftar, Kalian juga bisa memilih untuk mendaftar pada aplikasi Connected2.me ini dengan nantinya kalian akan di berikan berbagai macam fitur menarik, Yang nantinya juga bisa kalian gunakan untuk saling bertukar pesan.

Aplikasi Connected2.me ini memberikan ukuran aplikasi yang sangatlah kecil, Sehingga kalian tidak akan kehabisan ruang penyimpanan. Connected2.me ini juga merupakan salah satu aplikasi chat anonim yang cukup populer, Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna.

2. Anonymous Chat Rooms

Berikutnya ada Anonymous Chat Rooms. Sesuai dengan namanya, Aplikasi Anonymous Chat Rooms ini bisa kalian gunakan untuk saling bertukar pesan dengan orang lain secara random. Dan juga pada aplikasi Anonymous Chat Rooms ini kalian bisa melakukan chat secara anonim.

Dengan aplikasi Anonymous Chat Rooms ini kalian bisa menjaga berbagai privasi kalian, salah satunya seperti menghapus pesan secara otomatis Sesuai dengan waktu yang kalian tentukan.

Pada aplikasi Anonymous Chat Rooms ini kalian tidak perlu khawatir dengan berbagai konten sensitif yang tiba-tiba muncul. karena pada aplikasi Anonymous Chat Rooms ini telah di bekali fitur untuk mendeteksi konten-konten yang tidak pantas.

3. Suntuk

Suntuk merupakan aplikasi chat anonim yang sangat cocok kalian gunakan untuk mencari teman chat sesama warga negara indonesia, Kalian bisa dengan mudah berbalas pesan tanpa perlu bingung menerjemahkan setiap kata yang teman chat kalian katakan.

Selain menggunakan aplikasi Suntuk ini untuk berbalas pesan, Kalian juga bisa memakai aplikasi Suntuk ini untuk membuat status yang nantinya bisa di lihat oleh para pengguna Suntuk lain. Suntuk memiliki lebih dari 10 juta pengguna, Dan juga aplikasi ini sangatlah ringan untuk di gunakan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Piano Mirip Asli Untuk Android

4. Friend Shoulder

Selanjutnya ada aplikasi Friend Shoulder. Dengan aplikasi Friend Shoulder ini kalian bisa menemukan berbagai macam teman secara anonim, Atau tanpa perlu menunjukan profil pribadi kalian. Tentunya dengan menggunakan
aplikasi Friend Shoulder ini kalian bisa menceritakan keluh kesah kalian tanpa perlu mengganggu privasi kalian.

Sesuai dengan nama aplikasi ini yaitu Friend Shoulder, Yang berarti bahu teman atau lebih tepatnya sebuah bahu untuk bersandar. Kalian bisa menemukan berbagai macam teman yang bisa kalian ajak untuk saling bercerita
tentang masalah yang sedang kalian hadapi.

5. Slowly

Terakhir ada aplikasi Slowly. Aplikasi chat anonim yang satu ini bisa kalian gunakan untuk mencari teman dengan pemikiran atau hobi yang sama dengan kalian, Yang dimana nantinya akan sangat menyenangkan bila kita bisa
berbicara dan juga bercerita dengan orang yang sepemikiran dengan kita.

Pada aplikasi Slowly ini kalian juga bisa dengan mudah memakai aplikasi ini untuk mencari teman tanpa perlu takut mengenai identitas asli kalian. Selain itu aplikasi Slowly ini memberikan kalian sistem operasi serta tampilan yang sangat sederhana, Sehingga kalian bisa memulai percakapan dengan orang lain dengan sangat mudah.

 

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi Chat anonim yang bisa kalian gunakan. Tentunya beberapa aplikasi seperti pada daftar tersebut bisa sangat berguna bagi kita, Apalagi bila kita memiliki masalah yang tidak bisa
kita ceritakan pada teman maupun keluarga kita. Sebab bila kita memiliki sebuah masalah, kita bisa lebih tenang bila bercerita dengan orang lain.

Originally posted 2022-08-27 18:00:57.