Aplikasi Office Untuk Android
Aplikasi Office Untuk Android

5 Aplikasi Office Untuk Android Paling Mudah dan Ringan

Saat ini dengan perkembangan Smartphone, Banyak bermunculan aplikasi yang bisa memudahkan para penggunanya. Beberapa contohnya adalah aplikasi pemutar video, Aplikasi untuk saling berbagi file hingga beberapa aplikasi yang bisa memudahkan para pelajar maupun pemilik bisnis, Dengan hanya perlu menggunakan Smartphone.

Aplikasi yang kami maksud adalah aplikasi seperti Microsoft Office, Yang bisa kalian akses di platform android. Dengan menggunakan aplikasi office android ini bisa membantu kalian dalam mengerjakan berbagai hal, Seperti
Membuat maupun mengedit sebuah dokumen. Berikut ini kami telah menyiapkan daftar Aplikasi office untuk android yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi Office Android yang mudah di gunakan

1. WPS office

Aplikasi pertama adalah WPS office. Aplikasi WPS office ini merupakan aplikasi office yang sudah sangat populer, Yang dimana aplikasi WPS office ini bisa kalian gunakan pada berbagai macam perangkat Seperti Android dan juga
Ios. Dengan menggunakan aplikasi WPS office ini kalian bisa dengan mudah membuka dan juga mengedit dokumen yang kalian miliki.

Beberapa fitur tambahan yang ada pada aplikasi WPS office ini adalah seperti Keamanan Dokumen, Yang dimana kalian bisa menambahkan password pada file dokumen kalian. Selain itu kalian bisa memakai aplikasi WPS office ini
dengan mudah, Aplikasi WPS office sendiri juga termasuk aplikasi yang ringan.

2. Polaris Office

Selanjutnya ada aplikasi Polaris Office. Dengan aplikasi Polaris Office ini kalian juga bisa dengan mudah membuat, mengedit maupun membuka sebuah file. Aplikasi Polaris Office sendiri juga termasuk aplikasi office dengan fitur
yang cukup lengkap, Yang nantinya bisa membantu kalian dalam membuat sebuah dokumen.

Aplikasi Polaris Office ini juga memberikan kalian kebebasan dalam mengatur Dokumen, Sebab aplikasi Polaris Office ini telah mendukung berbagai macam format file, Diantaranya adalah DOC, DOCX, PPT, PPTX, PDF dan berbagai macam format dokumen lainnya.

3. OfficeSuite

Aplikasi office untuk android berikutnya adalah OfficeSuite. Kalian bisa memakai aplikasi OfficeSuite ini dengan gratis, Kalian sudah bisa memakai berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi OfficeSuite ini. Selain bisa kalian
gunakan dengan gratis, aplikasi OfficeSuite ini juga memberikan tampilan antar muka yang sederhana sehingga mudah untuk di pahami.

Kalian bisa menggunakan aplikasi OfficeSuite ini bukan hanya untuk membuka dan mengedit file dokumen office, Melainkan dengan aplikasi OfficeSuite ini kalian bisa membuka dan mengedit berbagai macam file seperti DOC, DOCX, PDF PPTX, XLS hingga file seperti Zip. Kalian bisa mengakses semua fitur tersebut dengan cepat dan mudah.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Membuat Flowchart Paling Simple

4. Docs To Go

Berikutnya ada aplikasi Docs To Go. Aplikasi Docs To Go sangatlah mudah untuk di gunakan, selain itu aplikasi Docs To Go ini sangat ringan untuk di gunakan. Docs To Go ini juga memungkinkan kalian untuk melihat waktu terakhir kali dokumen kalian di buka dan juga di edit, Maka dari itu kalian tidak perlu khawatir dengan keamanan dari dokumen kalian pada aplikasi Docs To Go ini.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, aplikasi Docs To Go ini juga memungkinkan kalian untuk membuka dan mengedit berbagai macam dokumen dengan format yang beragam. Selain itu kalian juga bisa mengedit file kalian dengan sangat cepat, Oleh karena itu aplikasi Docs To Go ini masih menjadi favorit oleh para pengguna.

5. Microsoft Word, Excel, PowerPoint

Terakhir ada aplikasi Microsoft Word, Excel, PowerPoint. Kalian bisa memakai aplikasi ini dengan gratis tanpa adanya iklan, Meskipun begitu aplikasi satu ini berbeda dengan versi yang ada pada platform windows.

Meskipun begitu Aplikasi Microsoft Word, Excel, PowerPoint memberikan kalian sangat banyak fitur yang bisa membantu kalian dalam mengedit sebuah Dokumen.

Sesuai dengan namanya, Aplikasi ini di rilis secara resmi oleh pihak Microsoft. Tentunya dengan adanya aplikasi Microsoft Word, Excel, PowerPoint versi android kan lebih memudahkan kalian. Sebab bisa kalian gunakan kapan saja tanpa perlu memakai perangkat komputer maupun Laptop.

itulah tadi beberapa aplikasi office android yang bisa kalian gunakan dengan mudah. Dengan banyaknya aplikasi office pada platform android seharusnya bisa lebih memudahkan kalian dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan.

Originally posted 2022-09-03 10:08:58.