5 Aplikasi Arisan Online Paling Aman Untuk Emak emak
5 Aplikasi Arisan Online Paling Aman Untuk Emak emak

5 Aplikasi Arisan Online Paling Aman Untuk Emak emak

Dengan adanya perkembangan teknologi, beberapa hal yang dulunya hanya bisa kita lakukan secara manual kini bisa kita lakukan hanya dengan bermodalkan Smartphone dan juga jaringan internet. salah satunya adalah arisan.

Pastinya para ibu-ibu rumah tangga kebanyakan mengikuti arisan yang di adakan di daerah masing-masing, Yang dimana hal itu kini bisa di lakukan dengan mudah melalui beberapa aplikasi yang akan kita bahas berikut ini. Inilah beberapa rekomendasi aplikasi arisan dari kami.

Aplikasi arisan online terbaik

1. Lucky Wheel

Pertama ada aplikasi bernama Lucky Wheel. Pada aplikasi Lucky Wheel ini kalian bisa melakukan arisan dengan sangat mudah dan cepat, Pada aplikasi Lucky Wheel ini kalian bisa melakukan undian arisan secara otomatis, Yang tentu prosesnya di lakukan oleh sistem.

Sayangnya aplikasi Lucky Wheel ini hanya bisa di pakai arisan maksimal 5 orang, Yang menjadikan kalian tidak dapat melakukan arisan dengan banyak peserta lainnya. Lucky Wheel ini sendiri juga menjadi aplikasi untuk arisan yang sangat populer.

2. Roullete

Berikutnya ada aplikasi Roullete. Mungkin Roullete terdengar familiar bagi kalian, Roullete sendiri merupakan sebuah nama dari prancis untuk permainan kasino yang berupa roda kecil. Dengan menggunakan aplikasi Roullete ini para pengguna bisa memasukkan nama dari para arisan.

Dan kemudian setelah kalian mulai, Roda pada aplikasi Roullete ini akan berputar secara otomatis. Kalian juga bisa memasukkan dan menghapus nama pada aplikasi Roullete ini dengan sangat mudah.

3. Arisan Kami

Aplikasi selanjutnya adalah Arisan Kami. Sedikit berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya, yang dimana pada aplikasi Arisan Kami ini kalian bisa menentukan nama pemenang arisan dengan cara menggoyangkan Smartphone kalian. Seperti halnya kalian melakukan undian secara manual.

Selain itu pada aplikasi Arisan Kami ini kalian bisa memasukan nama para pengikut arisan maupun menghapus nama para peserta arisan dengan sangat mudah, Arisan Kami ini sendiri juga termasuk aplikasi yang ringan untuk di gunakan.

4. Arisan

Sesuai dengan namanya yaitu arisan, Yang dimana pada aplikasi ini kalian bisa melakukan pemilihan pemenang arisan secara otomatis. Sama seperti kebanyakan aplikasi arisan lainnya, Arisan ini juga memungkinkan kalian untuk menginput maupun menghapus data para pengguna dengan sangat mudah.

Selain bisa menunjukan pemenang arisan, Aplikasi Arisan ini juga bisa mencatat tanggal dan juga waktu saat arisan dikocok. Kalian tidak perlu khawatir, Sebab Aplikasi Arisan ini tidak memakan banyak ruang penyimpanan pada Smartphone kalian.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Untuk Membuat Video Iklan Agar Lebih Menarik

5. Spin the Wheel

Aplikasi terakhir ada Spin the Wheel. Kelebihan dari aplikasi Spin the Wheel ini ketimbang aplikasi arisan lainnya adalah, Adanya fitur untuk bisa saling mengobrol dengan para pengguna aplikasi Spin the Wheel lainnya. Atau bisa saling mengirim pesan dengan kelompok arisan kalian.

Selain fitur untuk bisa saling mengobrol, Pada aplikasi Spin the Wheel ini kalian juga bisa melakukan undian arisan seperti pada kebanyakan aplikasi arisan lainnya. Aplikasi Spin the Wheel ini juga memberikan tampilan yang sangatlah sederhana, yang membuat kalian tidak akan kesulitan dalam memakai aplikasi Spin the Wheel ini.

 

Itulah daftar aplikasi arisan yang bisa kami rekomendasikan pada kalian. Kegiatan arisan kalian juga bisa menjadi lebih seru bila memakai aplikasi arisan online seperti ini, Namun perlu kalian ketahui bila ingin melakukan arisan. Pastikan bahwa bendahara atau ketua arisan yang kalian ikuti tersebut telah bisa di percaya.

Originally posted 2022-08-28 06:28:03.