Aplikasi Booking Hotel Mudah
Aplikasi Booking Hotel Mudah

5 Aplikasi Booking Hotel Mudah Gak Pake Ribet

Pemesanan Hotel Saat ini semakin mudah dan cepat dengan adanya aplikasi booking hotel di Android maupun IOS, dengan adanya aplikasi booking hotel kamu bisa memilih Hotel sesuai budget yang kamu miliki. Lewat aplikasi booking hotel kamu juga bisa memilih fasilitas dan lokasi terdekat kamu.

Selain itu aplikasi booking hotel biasanya menawarkan promo menarik berupa diskon atau potongan harga sebelum kamu check in. Aplikasi ini sangat bermanfaat buat kamu yang sering bepergian atau travelling ke luar kota, hal ini karena kamu bisa langsung mencari hotel yang kamu inginkan.

Berikut ini beberapa aplikasi booking hotel terbaik dan termurah yang bisa kamu gunakan secara gratis di Smartphone kamu. kamu hanya perlu mendownload atau menginstal di Smartphone kamu melalui Google Play Store.

Aplikasi Booking Hotel

1. Tiket.com

Dengan menggunakan aplikasi ini traveling kamu akan menjadi semakin mudah! Kamu bisa memesan hotel secara online dan sangat praktis, kamu juga bisa memesan villa terbaik bisa di mana aja dan kapan saja.

Selain diskon dan promo, hingga beragam voucher di setiap produk tiket, tiket.com menjamin sobat tiket mendapat harga murah untuk produk domestik hotel, tiket pesawat dan lainnya.

Cek harga tiket pesawat, mencari jadwal kereta api, hingga aktivitas booking hotel murah dan homestay yang terdekat dari lokasi kamu jadi makin tenang karena ada fitur Jaminan Harga Termurah.

2. OYO

Aplikasi booking hotel terbaik di Indonesia yang siap memberikan kenyamanan perjalanan terbaik untuk keperluan pekerjaan atau travel.

Kamu bisa mendapatkan layanan terbaik di industri perhotelan, seperti VaccinAid atau hotel dengan staf tervaksinasi, Sanitized Stay atau hotel dengan 10 langkah sanitasi, dan lebih banyak lagi ketika kamu memesan hotel dari aplikasi ini.

Kamu bisa menggunakan tags tersebut ketika memesan hotel untuk menemukan kamar aman dan nyaman. Mulai dari kamar mewah hingga budget, dari pemandangan pantai hingga pegunungan, dari OYO terdekat hingga OYO di belahan dunia yang lain.

kamu bisa pesan kamar dengan fasilitas terbaik seperti wifi, AC, TV, dan lainnya yang pastinya membuat kamu semakin betah dan nyaman.

3. Traveloka

Pastinya kamu tidak asing dengan aplikasi yang satu ini. Pasalnya aplikasi ini sering muncul di iklan TV dengan selogan Traveloka dulu! Aplikasi ini merupakan aplikasi booking hotel yang paling populer di playstore.

Beragam jenis penginapan mulai dari hotel, apartemen, villa, atau resort dengan harga terbaik di Traveloka. Pesan hotel di Bali, Bandung, Surabaya, atau berbagai kota dan negara lainnya, seperti Singapura, Malaysia dan Thailand.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Screenshot Paling Gampang di Android

Traveloka telah menyediakan berbagai metode pembayaran yang mudah diakses, termasuk menyediakan opsi Bayar Saat Check In dan booking hotel tanpa kartu kredit. Dengan begitu Traveloka membuat staycation jadi lebih mudah.

Dapatkan Points dari setiap aktivitas transaksi di Traveloka. 1 Points = 1 Rupiah, Points bisa digunakan untuk mendapatkan beragam diskon atau promo menarik di Traveloka, liburan lebih murah dengan Traveloka Points.

4. RedDoorz

Aplikasi RedDoorz merupakan sebuah aplikasi untuk memesan hotel dan homestay secara online dengan harga paling terjangkau dengan fasilitas luar biasa.

Tidak hanya lebih hemat, tetapi menginap di RedDoorz juga sangat nyaman dan mungkin akan menjadi pengalaman terbaikmu. Dengan lebih dari 3000 properti di seluruh Indonesia, Singapura, Filipina & Vietnam, RedDoorz adalah teman terbaik bagi semua budget traveller.

Aplikasi Pemesanan Hotel RedDoorz memberikan pengalaman pesan hotel dengan 3 langkah mudah:

  1. Pilih lokasi yang Anda inginkan
  2. Bandingkan harga hotel, ulasan & peringkat hotel, fasilitas kamar, & pilih penawaran terbaik sesuai anggaran Anda
  3. Pesan kamar dengan memilih opsi pembayaran langsung di hotel atau bayar di muka

5. PegiPegi

Rekomendasi aplikasi booking hotel selanjutnya adalah Pegipegi, aplikasi ini menyediakan layanan reservasi online untuk pemesanan tiket pesawat, hotel, tiket kereta, bus dan travel yang mudah digunakan.

Pegipegi terhubung dengan lebih dari 28.000 pilihan hotel domestik dan internasional, memiliki lebih dari 15.000 rute penerbangan, lebih dari 4.000 rute kereta api, serta bermitra dengan 253 armada bus yang dapat Anda pesan melalui website dan aplikasi.

itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk booking hotel yang sangat praktis dan efisien. Aplikasi tersebut sangat cocok untuk kamu yang suka bepergian jauh dan membutuhkan penginapan yang nyaman.

Originally posted 2022-09-02 09:00:08.