5 Aplikasi Edit Tulisan di Foto Android Terbaik
5 Aplikasi Edit Tulisan di Foto Android Terbaik

5 Aplikasi Edit Tulisan di Foto Android Terbaik

Membuat sebuah desain logo maupun sebagainya bukanlah hal yang baru, Apalagi banyak orang memanfaatkan keahlian mereka tersebut untuk dapat menghasilkan Pundi-pundi rupiah. Cara pembuatan sebuah desain sendiri terbilang mudah, Tergantung pada kreatifitas masing-masing agar desain yang di buat terlihat lebih bagus.

Ada banyak aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan foto maupun mengedit teks agar terlihat lebih menarik, Dengan aplikasi editing tersebut kalian bisa dengan mudah membuat sebuah desain maupun logo. Yang nantinya bisa kalian unggah ke akun media sosial pribadi kalian.

Berikut ini kami telah mengumpulkan beberapa daftar aplikasi edit tulisan terbaik yang nantinya bisa membantu kalian dalam membuat sebuah editan gambar, Simak daftar yang telah kami siapkan berikut ini

Aplikasi edit teks foto terbaik

1. PixelLab

Pertama ada aplikasi PixelLab. Aplikasi PixelLab ini menjadi aplikasi edit foto yang sangat populer, Yang bahkan PixelLab telah di unduh lebih dari 50 juta kali oleh para pengguna android di playstore. PixelLab memberikan banyak fitur yang bisa mendukung kalian dalam mengedit sebuah foto.

Seperti adanya Text 3D, Stiker dan juga banyak pilihan font yang nantinya bisa kalian gunakan secara gratis. PixelLab juga memberikan tools yang akan membuat proses pengeditan foto kalian lebih mudah, Seperti mengatur posisi gambar maupun teks menggunakan Button yang telah di sediakan, Yang nantinya membuat editan kalian menjadi lebih rapi.

2. Picsay

Beikutnya ada aplikasi Picsay. Yang dimana aplikasi Picsay ini memberikan kalian fitur serta tools yang bisa mempermudah kalian dalam mengedit sebuah foto, Dan juga semua fitur serta tools pada aplikasi Picsay ini di kemas dengan sangat sederhana, yang membuat kalian bisa dengan mudah memahami setiap fungsi dari fitur dan tools tersebut.

Picsay juga memberikan dua opsi pilihan aplikasi, Kalian bisa memakai aplikasi Picsay biasa maupun menggunakan aplikasi Picsay pro. Yang tentunya pada versi pro memiliki fitur yang lebih banyak daripada yang biasa. Selain itu aplikasi Picsay ini juga sangat ringan untuk di gunakan pada semua tipe Smartphone.

3. PicLab Photo Editor

Dengan menggunakan aplikasi PicLab Photo Editor ini kalian tidak hanya bisa menambahkan font atau tulisan pada foto kalian, Melainkan kalian juga bisa mengedit foto kalian menggunakan berbagai macam filter yang tersedia pada aplikasi PicLab Photo Editor ini.

Karena memang aplikasi PicLab Photo Editor ini merupakan sebuah aplikasi edit foto, Kalian bisa menemukan banyak fitur untuk membantu kalian dalam mengedit sebuah foto. Aplikasi PicLab Photo Editor ini sendiri juga mendapatkan rating yang sangat bagus di Playstore.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Mendownload Video di Internet

4. PicsArt

Selanjutnya ada aplikasi PicsArt. Aplikasi yang sudah cukup populer di kalangan pengguna android ini juga memberikan kalian banyak fitur untuk mengedit sebuah Foto, Dengan aplikasi PicsArt ini kalian bisa dengan mudah membuat sebuah filter untuk membuat foto kalian terlihat lebih menarik.

Dengan PicsArt kalian juga bisa mengubah Teks, Seperti mengatur warna, Opacity dan lain sebagainya. Dengan aplikasi PicsArt ini kalian juga bisa dengan mudah menyimpan hasil editan kalian tersebut, Yang nantinya bisa berupa gambar dengan format JPG maupun PNG sesuai dengan kebutuhan kalian.

5. Font Studio

Pada aplikasi Font Studio ini kalian bisa dengan mudah menambahkan sebuah font pada gambar yang kalian inginkan, Kalian juga bisa memilih berbagai macam Font yang ada pada aplikasi Font Studio. Kalian hanya perlu memilih gambar yang kalian inginkan kemudian bisa langsung menambahkan font sesuai keinginan kalian.

Aplikasi Font Studio sayangnya mendapat rating yang lumayan kecil di Playstore, karena Font Studio ini tidak memberikan begitu banyak fitur tambahan untuk mempermudah proses pengeditan. Tetapi Font Studio memberikan kalian tampilan yang sangat sederhana, Sehingga kalian bisa dengan mudah memakai aplikasi Font Studio ini.

Dengan hadirnya beberapa aplikasi edit foto tersebut, Membuat kita lebih mudah dalam menambahkan sebuah Teks pada foto maupun mengedit foto sesuai dengan keinginan kita. Dan itulah tadi daftar aplikasi edit tulisan
yang kami rekomendasikan kepada kalian.

Originally posted 2022-08-29 06:02:24.