5 Aplikasi Kunci Gitar Gratis Banyak Pilihan Lagunya
5 Aplikasi Kunci Gitar Gratis Banyak Pilihan Lagunya

5 Aplikasi Kunci Gitar Gratis Banyak Pilihan Lagunya

Kebanyakan orang pasti pernah memainkan Sebuah gitar, Namun tidak semua orang bisa memainkan gitar tersebut dengan benar dan enak di dengar. Dengan perkembangan teknologi seperti saat ini, menemukan sebuah aplikasi simulasi gitar maupun alat musik lainnya.

Namun untuk kali ini kita tidak akan membahas tentang simulasi alat musik berupa aplikasi, Melainkan kita akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi kunci gitar yang bisa kalian gunakan untuk belajar bermain gitar sesuai dengan nada.

Yang nantinya dengan beberapa aplikasi berikut ini kalian bisa bermain gitar dengan baik. Berikut ini adalah daftar aplikasi yang telah kita siapkan untuk kalian gunakan, Apa saja applikasi tersebut simak daftar berikut ini.

Aplikasi Chord gitar

1. Chord Guitar Full Offline

Sesuai dengan namanya, aplikasi Chord Guitar Full Offline ini bisa kalian gunakan sepenuhnya secara offline alias tanpa koneksi internet Pada aplikasi Chord Guitar Full Offline ini kalian bisa menemukan banyak lagu klasik dan juga barat yang telah di siapkan beserta dengan Chord gitar.

Kalian bisa memainkan berbagai nada lagu menggunakan Chord Guitar Full Offline ini dengan sangat mudah, Karena pada aplikasi ini kalian bisa memahami setiap chord yang di buat secara sederhana. Aplikasi Chord Guitar Full Offline ini juga termasuk aplikasi yang ringan untuk di gunakan, Dan tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

2. Ultimate Guitar

Ultimate Guitar juga termasuk aplikasi yang menyediakan lagu terlengkap beserta dengan kunci gitar, Pada aplikasi Ultimate Guitar ini kalian bisa menemukan lebih dari 15.000 lagu yang bisa kalian mainkan dengan berbagai macam genre kesukaan kalian.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi Ultimate Guitar ini secara online maupun offline, Selain itu pada aplikasi Ultimate Guitar ini kalian juga bisa mengubah atau mengedit Tabs dan juga chord gitar sesuai dengan keinginan kalian. Bahkan kalian bisa mengubah pengaturan kunci menjadi Left Hand.

3. GuitarTuna

Selanjutnya ada aplikasi GuitarTuna. Aplikasi chord gitar satu ini sudah cukup populer di kalangan pengguna android, Yang dimana aplikasi GuitarTuna ini telah di unduh lebih dari 50 juta kali. Pada aplikasi GuitarTuna ini kalian akan mendapat banyak fitur, Seperti pilihan lagu beserta dengan chord gitar.

Fitur unggulan yang ada pada aplikasi GuitarTuna ini adalah, Adanya fitur untuk membantu kalian dalam melakukan tuning pada gitar kalian. Dengan kemudahan tersebut tidaklah aneh bila aplikasi GuitarTuna ini menjadi sangat populer .

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Video Slow Motion Android, Menjadikan Video Lebih Estetik!

4. Guitar Chords and tabs

Berikutnya ada aplikasi Guitar Chords and tabs. Dengan menggunakan aplikasi Guitar Chords and tabs ini kalian sudah bisa mendapatkan banyak kumpulan Chord dan juga tabs gitar, Tanpa perlu membeli atau membayar
bila ingin memakai aplikasi ini.

Pada aplikasi Guitar Chords and tabs, telah tersedia fitur yang bisa membantu kalian dalam memainkan sebuah lagu, Yaitu autoscroll. Yang membuat kalian tidak perlu menggeser atau mengganti Chord lagu secara manual.

Guitar Chords and tabs ini juga bisa kalian gunakan tanpa perlu koneksi internet, Dan juga dengan tampilan yang sederhana pada aplikasi Guitar Chords and tabs ini membuat kalian tidak akan kesulitan untuk belajar menghafal chord pada aplikasi Guitar Chords and tabs ini.

5. Smart Chords

Terakhir ada Smart Chords. Sesuai dengan namanya, pada aplikasi Smart Chords ini kalin para pemula bisa dengan mudah belajar kunci gitar dengan memanfaatkan tiap fitur yang ada pada aplikasi Smart Chords ini. Smart Chords menyediakan lebih dari satu juta kunci gitar yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi Smart Chords juga memberikan fitur yang sangat membantu lainnya, Seperti Tuner, Metronome, Chord Finder, Virtual Instrument, Dan masih banyak lagi. Kalian juga bisa mengubah pengaturan aplikasi Smart Chords
ini menjadi Left hand, Yang akan lebih memudahkan kalian dalam memakai aplikasi Smart Chords.

Itulah daftar rekomendasi aplikasi kunci gitar dari kami. Dengan adanya aplikasi tersebut pastinya lebih memudahkan kita dalam bermain sebuah gitar, Karena kita bisa memakai aplikasi tersebut secara gratis dan juga
bisa kita gunakan kapan saja.

Originally posted 2022-08-29 18:00:31.