Aplikasi Makeup Wajah
Aplikasi Makeup Wajah

5 Aplikasi Makeup Wajah Sendiri, Serasa Real Banget!

Makeup merupakan hal yang wajib bagi sebagian besar perempuan. Bahkan tidak hanya perempuan saja, ternyata tidak sedikit pria juga menyukai makeup hal itu akan membuat pria semakin percaya diri dan membuat penampilan jauh lebih menarik.

Makeup biasanya digunakan oleh para perempuan yang hendak bepergian atau hanya sekedar pengambilan foto, agar menjadi semakin sempurna. Tak heran jika perempuan sangat gemar ber makeup.

Di era yang sangat canggih ini kamu diberikan berbagai kemudahan dalam hidup. Salah satunya adalah aplikasi makeup, dengan menggunakan aplikasi makeup kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktumu untuk berdandan ketika ingin berfoto-foto. Pasalnya kamu bisa menggunakan aplikasi makeup secara mudah dan simpel.

Rekomendasi Aplikasi Makeup

1. MakeupPlus

MakeupPlus adalah aplikasi yang sangat sempurna untuk edit foto selfie-mu. Dengan MakeupPlus, kamu bisa mendapatkan makeover secara virtual. Mulai dari lipstik, foundation serta bulu mata. Kamu bisa mengubah warna mata dan warna rambut, serta bisa menambahkan glitter pada fotomu.

Dengan TOUCH-UP MakeupPlus, kamu bisa menyesuaikan signature look kamu atau mencoba filter makeup eksklusif yang diciptakan oleh nama-nama paling populer di industri beauty, seperti Nikkie Tutorials, Lisa Eldridge, Bretman Rock, Christen Dominique, Angel Merino aka Mac Daddyy dan masih banyak yang lainnya.

2. Beauty Plus

BeautyPlus merupakan sebuah aplikasi editing foto secara instan di smartphone kamu. Kamu bisa membuat selfie lebih indah dengan beragam pilihan filter.

Aplikasi kamera selfie telah dipakai oleh 800 juta pengguna di seluruh belahan dunia, maka tak heran jika aplikasi mendapatkan peringkat pertama di Play Store kategori aplikasi Makeup. Kamu bisa mendapatkan foto sempurna setiap waktu dengan fitur Kecantikan Otomatis khas Beauty Plus.

Bahkan aplikasi ini memiliki 30 lebih fitur editing yang mudah digunakan dengan hasil yang keren dan profesional. Dengan BeautyPlus, kamu dapat mengambil foto selfie yang keren dan mengedit foto secara instan dengan fitur canggih.

3. Makeup Styling

Apakah kamu bermimpi menjadi seorang makeover profesional? Jika pernah mungkin aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk sarana belajar makeover sebelum mencobanya langsung.

Di aplikasi ini, kamu bisa merasakan proses makeover yang sesungguhnya. Banyak alat makeup yang bisa kamu temukan, gunakan pembersih wajah untuk melakukan pijatan kulit sebelum makeup, pilih kosmetik yang berbeda untuk membuat makeup mode, Tata kostum pelanggan kamu dengan pakaian, gaya rambut, dan aksesori agar sesuai dengan penampilannya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pemutar Video Android Paling Baik

4. YuFace

Apakah kamu terlalu terbiasa dan bosan dengan aplikasi-aplikasi edit foto dan kamera cantik yang biasa saja. Dengan begitu kamu wajib memiliki aplikasi yang satu ini, pasalnya kamu dapat mempercantik foto selfie kamu dengan efek yang lebih profesional.

Tidak perlu menghabiskan waktu untuk mengedit efek foto riasan wajah kamu hanya perlu selfie dan secara otomatis akan mempercantik wajahmu. aplikasi ini juga memiliki banyak efek selfie dan filter wajah yang bisa kamu pilih secara gratis.

5. Salon Master

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk makeup adalah Salon Master. Aplikasi ini sangat recommended buat kamu yang ingin belajar merias atau makeover, kamu bisa berlatih merias di aplikasi ini sebelum melakukannya langsung.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merias atau makeover wajah, aplikasi tersebut sangat cocok untuk kamu para pemula yang ingin belajar rias dan makeover sebelum terjun langsung ke dunia makeup.

Originally posted 2022-08-31 10:49:22.