Aplikasi Font Android
Aplikasi Font Android

5 Aplikasi Font Android Keren dan Mudah Digunakan

Jika kamu bosan dengan gaya huruf atau font yang ada di ponsel kamu, maka kamu sangatlah beruntung menemukan artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk merubah gaya huruf atau font pada ponsel kamu.

Pada setiap ponsel yang berbasis Android, semua penggunanya diberi berbagai kemudahan dalam melakukan perubahan pada ponselnya. Mulai dari mengganti tema, custom room, maupun mengganti font pada ponsel kamu.

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengganti font default pada ponsel kamu menjadi lebih menarik dan tentunya aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Play Store.

Aplikasi Font Android

1. Font – Ubah Typefaces

Apakah kamu bosan dengan font di ponsel kamu dan ingin mengubah pesanmu menjadi lebih keren? Maka kamu berada di tempat yang tepat. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengubah teks biasa menjadi pesan yang menarik dengan 100 lebih gaya berbeda yang didukung.

Aplikasi ini menawarkan banyak opsi penyesuaian. Font miring, kursif, dan gothic, jenis huruf, retro, dan font gelembung.

Kamu bisa menggunakan font ini di semua media sosial dan aplikasi seperti Instagram, TikTok, Snapchat, Facebook, WhatsApp, Skype, dan banyak masih lagi. Orang-orang dapat melihat dan membaca font pada pesan kamu tanpa harus menginstal aplikasi itu sendiri.

Fitur yang ada di aplikasi ini cukup banyak yaitu font kreatif dan bergaya, banyak simbol, kaomoji Lucu, tata letak khusus dan berbagai bahasa
Emoji.

2. Font Keren Untuk Bio Instagram

Aplikasi selanjutnya adalah Font Keren Untuk Bio Instagram, sesuai namanya kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat bio dwngan font yang sangat menarik.

Gunakan font ini di Instagram. Caranya pun cukup mudah kamu hanya perlu mengetik pesan di aplikasi lalu klik salin. Kemudian kamu dapat membuka Aplikasi Instagram dan menempelkannya di mana pun yang kamu inginkan.

Fitur yang ada pada aplikasi ini:

  • Font untuk popup gaya mengambang Instagram di aplikasi apa pun.
  • Opsi menu pemilihan teks di aplikasi apa pun.
  • Cepat salin, bagikan, atau kirim ke aplikasi apa pun.
  • Komposer untuk mencampur gaya yang berbeda.
  • Blokir atau buka blokir font untuk gelembung Instagram di aplikasi.
  • Pimp bio Instagram kamu dan komentar
  • Tulis bio Instagram, pesan status, atau momen yang lebih baik
  • Sesuaikan PROFIL Whatsapp atau LINE dengan font lucu
  • Kirim Textizer – Teks Dari Gmail atau SMS Gratis.
  • Kamu dapat membagikan aplikasi sosial Anda.
  • Keyboard Font Keren dengan font bergaya untuk Instagram dan Media Sosial lainnya
  • Beberapa jenis keyboard font dengan berbagai corak dan gaya warna
👉 TRENDING :   4 Aplikasi Sekolah Gratis Bisa Belajar Online Dengan Mudah

3. HiFont – Aplikasi Font Android

Kamu dapat mengunduh ratusan font untuk mempercantik tampilan ponsel kamu. Sangat mudah untuk mengubah font sistem bertema Cinta, sayang, penuh warna, dan apa pun yang kamu suka. Aplikasi ini sudah kompatibel dengan hampir semua perangkat Android.

Ratusan font gaya tulisan pilihan seperti imut, gelap, komik, galaksi, cinta, pink, seksi, penuh warna, bersih, permen, semuanya ada di aplikasi ini

4. Font Stylish

Aplikasi selanjutnya adalah Font Stylish, dengan aplikasi ini kami bisa membuat bio pada sosial media kamu lebih keren dan stylish. Pengguna aplikasi ini juga dapat mengubah gaya huruf pada Keyboard Android kamu.

Kamu dapat dengan mudah menyalin atau membuat status Bio Stylish atau juga dapat membagikannya dengan orang terdekat melalui platform jejaring sosial.

5. FontFix – Aplikasi Font Android

Aplikasi yang terakhir adalah FontFix, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah sistem font pada ponsel atau tabletmu.

Aplikasi ini memiliki ratusan font gratis yang bisa kamu pasang secara langsung di ponsel android kamu. Preview font di FontFix sebelum menginstal ke sistem ponselmu. Kamu juga dapat melihat setiap file font yang Kamu download dari web dengan memilih font dari file manager pihak ketiga atau langsung di aplikasi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi untuk mengubah gaya huruf atau font pada ponsel android kamu. Dan semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis di Google play store.

Originally posted 2022-09-01 15:00:56.