Aplikasi Pembuat Undangan
Aplikasi Pembuat Undangan

5 Aplikasi Pembuat Undangan Gratis Fitur Terlengkap

Di era modern seperti saat ini mengerjakan sesuatu menjadi sangatlah mudah. Termasuk membuat undangan untuk acara pernikahan, ulang tahun, tahlilan atau sejenisnya.

Dengan hanya bermodalkan smartphone kamu sudah bisa membuat undangan sendiri, dengan begitu kamu bisa bebas berkreasi membuat undangan sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Tentu saja dengan menggunakan aplikasi pembuat undangan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, tinggal hanya mencetak saja. Menariknya semua aplikasi yang kami rekomendasikan bisa kamu dapatkan secara gratis.

Aplikasi Pembuat Undangan

1. Paleo

PALEO Undangan Web Digital adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat undangan digital berbasis web dengan cepat. Berbagai fitur menarik yang siap untuk kamu gunakan seperti musik, cerita, kisah, galeri, dan fitur menarik lainnya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat simpel, bahkan kamu bisa membuat undangan digital berbasis web hanya dengan 5 langkah saja, tidak sampai dengan 5 menit undangan digital berbasis web langsung dapat dilihat dan disebarkan.

Tersedia tema berbagai kategori dan tipe, mulai dari tipe Single Page hingga Multi Page serta kategori Floral, Fotografi hingga Shape yang siap untuk kamu gunakan.

2. Canva

Canva merupakan aplikasi editor foto dan editor video terbaik hingga saat ini, Canva memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap dan sangat memudahkan kamu untuk mengedit foto dan video bahkan membuat undangan sekalipun.

Aplikasi ini telah menyediakan ribuan template yang bisa kamu gunakan secara gratis di Smartphone kamu. Tentunya akan banyak sekali template untuk membuat undangan pernikahan, ulang tahun dan masih banyak lagi. Jika tertarik kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store.

3. Pembuat Kartu Undangan

Di zaman sekarang mendapatkan perhatian itu sulit, bahkan lebih sulit lagi saat mengorganisir pesta atau acara. Hal pertama yang bisa kamu perhatikan adalah undangannya. dengan membuat undangan yang benar, mereka pasti ingin menghadiri acara yang telah kamu buat.

Oleh karena itu kamu harus membuat undangan lebih menarik dan istimewa agar mereka dengan senang hati datang ke acaramu.

Tidak perlu menjadi desain grafis atau ahli membuat desain, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi ini untuk membuat sebuah undangan yang menarik dan tentunya aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

4. Desain Undangan

Aplikasi ini sangat memudahkan kamu untuk membuat undangan yang menarik, bahkan tanpa pengalaman mendesain sekalipun. Dalam hitungan menit, kamu dapat menyelesaikannya dengan merancang dan mengirim undangan.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Robot Trading Saham Terbaik

Aplikasi ini menyediakan 1000 template yang disediakan secara gratis untuk para pengguna aplikasi Desain Undangan.

Aplikasi ini menawarkan desain siap pakai untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan, ulang tahun, baby shower, Pesta Natal, Pesta Halloween dan masih banyak lagi. Kamu bisa membagikan undangan yang telah kamu buat secara online atau unduh file resolusi tinggi yang siap cetak secara gratis tanpa watermark.

5. Pembuat Undangan Pernikahan 2.0

Pembuat Undangan 2.0 adalah aplikasi yang cepat dan mudah digunakan untuk membuat kartu undangan yang bagus. kamu hanya perlu memilih background yang kamu suka dari koleksi background HD yang indah, tambahkan stiker menarik dari koleksi stiker yang dikategorikan dan tulis teks pribadi dengan beberapa font profesional.

Menariknya lagi kamu juga dapat menambahkan foto atau gambar yang ada pada galeri kamu sendiri pada kartu undangan. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berkreasi sendiri ketika ingin membuat sebuah undangan.

Itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah undangan pernikahan, ulang tahun, pesta natal dan masih banyak lagi. Aplikasi tersebut bisa kamu unduh secara gratis di Play Store.

Originally posted 2022-09-07 09:00:58.